11 Merk Sarung Tangan Kiper Yang Bagus, Berkualitas & Terbaik

Sarung Tangan Kiper Terbaik

Sarung tangan kiper merupakan produk penting yang perlu diperhatikan khususnya bagi kamu yang aktif berlatih sebagai penjaga gawang dalam tim sepak bola. Maka dari itu, penting untuk kamu memperhatikan kualitas sarung tangan kiper terbaik yang nyaman digunakan.

Buat kamu yang masih bingung menentukan sarung tangan kiper yang cocok digunakan, yuk kita catat bagaimana cara memilih sarung tangan kiper terbaik berikut ini.

Cara Memilih Sarung Tangan Kiper Kualitas Terbaik

1. Pilih Yang Memiliki Kualitas Genggaman Baik

Kualitas genggaman sarung tangan yang baik tentu perlu kamu pertimbangkan dengan baik. Hal ini bisa kamu ketahui dari bahan pembuatnya. Selain berpengaruh pada kekuatan cengkraman saat menggenggam bola, bahan sarung tangan juga bisa mempengaruhi kenyamanan dan keamanan saat menggunakannya. Kamu bisa memilih sarung tangan dengan bahan gore-tex, lateks, supersoft lateks, nylon, atau lycra untuk mendapatkan kualitas terbaik. Jangan lupa perhatikan desain yang dapat melindungi jari dan telapak tangan dengan baik untuk meminimalisir cedera.

2. Pilih Ukuran Yang Tepat

Agar sarung tangan dapat digunakan dengan baik, ukuran sarung tangan perlu kamu pilih dengan baik dan sesuai dengan ukuran tanganmu. Hal ini karena ukuran sarung tangan berpengaruh pada kenyamanan kiper saat menggunakannya di lapangan. Untuk mendapat kenyamanan terbaik, kamu bisa memilih sarung tangan yang pas dengan rongga yang cukup. Dengan begitu kamu bisa menggunakan sarung tangan dengan nyaman.

3. Perhatikan Perawatannya

Karena sarung tangan yang beredar di pasaran memiliki jenis bahan yang berbeda, kamu juga perlu merawatnya dengan treatment khusus sesuai dengan bahan sarung tangan. Kamu bisa mencari informasi saran perawatanya pada kemasan sarung tangan yang kamu beli. Dengan perawatan yang tepat, sarung tangan kamu akan jauh lebih awet.

Itu dia cara memilih sarung tangan yang tepat agar kamu bisa menunjukan performa terbaik di lapangan. Setelah tahu poin penting yang perlu kamu perhatikan dalam memilih sarung tangan kiper, kamu juga perlu tahu apa saja merk sarung tangan kiper yang banyak direkomendasikan. Yuk langsung simak sederet merk rekomendasi sarung tangan berikut ini!

Rekomendasi Sarung Tangan Kiper Yang Bagus dan Terbaik

1.  Nike Vapor Grip 3 

Sarung Tangan Kiper Terbaik

Sarung tangan kiper yang dilengkapi dengan cuff pada bagian pergelangan tangan ini bisa kamu pilih untuk meminimalisir risiko luka saat menangkap bola rendah. Terbuat dari bahan berkualitas yang tidak mudah mengalami abrasi menjadikan sarung tangan ini cocok digunakan untuk penjaga gawang profesional. Kamu bisa mendapatkan sarung tangan kiper ini dengan harga mulai dari Rp. 800.000.

2. Adidas Predator 20 

Sarung Tangan Kiper Terbaik

Dikenal dengan kualitas cengkramannya yang kuat, sarung tangan kiper dari Adidas ini  memiliki potongan yang pas dan bagian closure-nya terbuat dari bahan elastis yang membuat sarung tangan ini nyaman digunakan. Tak hanya itu, sarung tangan ini juga dilengkapi dengan full-wrap wrist strap yang berfungsi untuk mencegahnya copot saat digunakan. Sarung tangan ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 400.000.

3. Puma One Grip 1 Hybrid Pro 

Sarung Tangan Kiper Terbaik

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 800.000, sarung tangan dari Puma One Grip 1 Hybrid Pro ini sangat cocok digunakan untuk menangkap bola dari berbagai arah. Tak hanya itu, sarung tangan ini juga sudah dilengkapi dengan embossed latex yang ada di bagian punggung sehingga dapat memberikan perlindungan tambahan. Sarung tangan ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 800.000.

4. Specs Illuzion II 

Sarung Tangan Kiper Terbaik

Dilengkapi dengan fingersave yang dapat dilepas pasang sesuai dengan kebutuhan, sarung tangan dari Specs satu ini lebih praktis digunakan. fingersave-nya juga sangat mudah dilepas pasang sesuai kebutuhan. Dengan sarung tangan ini, kamu nggak perlu mengeluarkan uang lebih untuk membeli dua jenis sarung tangan kiper. Harga sarung tangan ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 500.000.

5. Decalthon Kipsta F500 

Sarung Tangan Kiper Terbaik

Didesain dengan bentuk slim-fit membuat sarung tangan kiper dengan potongan flat ini lebih pas di tangan. Selain nyaman digunakan, sarung tangan ini juga dilengkapi dengan desain dan perpaduan warna yang dapat membuat kamu tampil keren di lapangan.kamu bisa membeli sarung tangan ini dengan harga mulai dari Rp 300.000.

6. Calci Illustro Ultima 

Sarung Tangan Kiper Terbaik

Dilengkapi 3D shield fusion yang dapat melindungi jari, sarung tangan ini juga bisa menunjang penampilanmu saat beraksi di lapangan. Nggak hanya itu, sarung tangan kiper ini juga dilengkapi dengan fitur inside grip+ yang berfungsi sebagai anti slip di bagian dalam sarung tangan sehingga sangat nyaman digunakan untuk menangkap bola dengan sempurna. Dengan harga mulai dari Rp 400.000 kamu sudah bisa membawa pulang sarung tangan ini. 

7. Adidas Tiro Pro Goalkeeper Gloves

Sarung Tangan Kiper Terbaik

Dengan tingkat ketebalan 3,5 millimeter, sarung tangan dari Adidas ini sangat cocok kamu gunakan untuk menahan laju bola yang kencang tanpa perlu khawatir terluka atau bahkan bola meleset. Kamu bisa mendapatkan sarung tangan kiper terbaik ini dengan harga mulai dari 1 juta rupiah.

8. Mitre Magnetite Glove 

Sarung Tangan Kiper Terbaik

Dengan bagian palm yang dibuat dengan bahan lateks, sarung tangan ini dapat digunakan lebih lama. Nggak cyuma itu, sarung tangan dari Mitre ini juga bisa menahan benturan dengan baik saat menerima bola. Produk ini juga dilengkapi dengan bahan air-mesh di bagian ibu jari yang dapat meningkatkan kenyamanan kamu saat menggunakannya. Untuk membeli sarung tangan ini, kamu cukup menyiapkan budget mulai dari Rp 250.000.

9. Under Armour Men’s UA Magnetico 

Sarung Tangan Kiper Terbaik

Sarung tangan kiper dari Under Armour ini memiliki bagian telapak telapak yang terbuat dari busa dengan ketebalan 4 milimeter. Dengan begitu, sarung tangan kiper ini bisa kamu gunakan untuk membantumu mengontrol  bola dengan mudah dalam segala kondisi dan cuaca. Bagian luar telapaknya terbuat dari lateks membuat sarung tangan kiper ini lebih tahan lama dibanding sarung tangan merk lainnya. Kamu bisa mendapatkan sarung tangan kiper ini dengan harga mulai dari 1.5 juta rupiah.

10. Nike SGT 

Sarung Tangan Kiper Terbaik

Produk sarung tangan dari Nike ini didesain sedemikian rupa sehingga dapat digunakan untuk mencengkeram bola dengan baik dalam berbagai kondisi cuaca. Dengan sarung tangan NIke SGT ini, performa di lapangan saat menjaga gawang dapat lebih maksimal. Sarung tangan ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 300.000.

11. Valor B Umbro

Sarung Tangan Kiper Terbaik

Untuk mendapatkan performa menangkap bola yang maksimal, kamu bisa memilih sarung tangan kiper dari Umbro satu ini. Dengan kualitas cengkeraman yang baik, sarung tangan ini dapat kamu gunakan untuk menangkap dan mencengkram tanpa khawatir bola lolos dari genggaman. Produk ini bisa kamu beli dengan harga kisaran 1.3 juta rupiah.

Nah, sudah tahu kan sarung tangan kiper mana yang akan kamu pilih untuk menunjang performa mu di lapangan? Jangan bingung, kamu bisa membeli sarung tangan kiper pilihanmu di marketplace kesayanganmu, loh! Agar proses pengiriman sarung tangan yang kamu beli lebih terjamin, pilih Anteraja sebagai layanan pengiriman yang aman dan terbaik.

Dengan Anteraja, kamu bisa memanfaatkan fitur Cek Resi untuk melakukan tracking pengiriman barang dengan akurat. Tunggu apa lagi? Selalu percayakan Anteraja sebagai jasa pengiriman yang aman dan terpercaya, ya!