Sarung Tangan Motor Terbaik
Update Aja

10 Merk Sarung Tangan Motor Terbaik, Berkualitas dan Bagus, Cocok Untuk Sunmori, Riding Harian atau Touring

Untuk melindungi tangan dari panasnya matahari saat berkendara, kamu perlu menggunakan sarung tangan motor berkualitas. Tak hanya melindungi dari sinar matahari, sarung tangan motor juga berfungsi untuk melindungi tangan jika terjadi kecelakaan di jalan raya.

Buat kamu yang masih bingung menentukan sarung tangan motor berkualitas yang cocok untuk kamu, langsung saja simak tips memilih sarung tangan motor terbaik berikut ini.

Tips Memilih Sarung Tangan Motor Terbaik dan Berkualitas

1. Pilih Sarung Tangan Yang Sesuai Dengan Tipe Motor

Pemilihan sarung tangan yang sesuai dengan tipe kendaraan perlu kamu lakukan agar sarung tangan yang kamu gunakan berfungsi secara optimal. Jika kamu mencari sarung tangan untuk balapan, sarung tangan dengan pelindung tambahan di bagian jari dan punggung tangan bisa jadi pilihan yang tepat. Untuk penggunaan sehari-hari, sarung tangan pendek yang mudah dilepas pasang bisa kamu pilih. Nah, buat kamu yang hobi touring, sarung tangan tipe panjang bisa kamu gunakan untuk menghangatkan tangan dan melindungi tangan secara optimal.

2. Sesuaikan Jenis Sarung Tangan Dengan Kebutuhan

Biasanya di pasaran kita akan menemukan dua tipe sarung tangan motor, yaitu full cover dan half cover. Sarung tangan motor tipe full cover memiliki kelebihan dapat melindungi tangan mulai dari pergelangan hingga jari-jari. Untuk sarung tangan motor tipe half cover bisa kamu pilih untuk kamu yang menyukai kepraktisan dan fleksibilitas dalam pemakaiannya. 

3. Pertimbangkan Sarung Tangan Dengan Bahan Terbaik

Banyaknya variasi bahan sarung tangan membuat kita perlu memilih sarung tangan dengan cermat. Pasalnya masing-masing bahan sarung tangan memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda. Umumnya bahan sarung tangan yang dijual di pasaran tersedia dalam bahan kulit, gore-tex, hingga neoprene. Kamu bisa memilih bahan sarung tangan yang sesuai dengan kebutuhan berkendaramu.

Tips memilih sarung tangan motor ini bisa kamu perhatikan agar pemilihan sarung tangan lebih tepat dan sesuai dengan kebutuhanmu. Nah sekarang saatnya kita simak rekomendasi merk sarung tangan motor terbaik dalam ulasan berikut ini.

10 Merk Sarung Tangan Motor Terbaik, Berkualitas dan Bagus

1. Boshelm Half Finger Camo Soldier Green Army  

Sarung Tangan Motor Terbaik

Sarung tangan motor yang diproduksi Boshelm satu ini dibuat dari bahan kain yang kuat dengan kombinasi bahan karet di bagian jari dan bahan kulit sintetis pada bagian telapak tangan. Dengan kombinasi bahan berkualitas tersebut, sarung tangan ini berfungsi secara optimal untuk melindungi tangan dari cuaca ekstrem hingga perlindungan maksimal saat terjadi kecelakaan. Harga yang dibanderol untuk sarung tangan ini berkisar mulai dari Rp 49.000.

2. EIGER Phaeton 1.1 Riding Gloves 

Sarung Tangan Motor Terbaik

Selain memproduksi perlengkapan kegiatan outdoor seperti pendakian dan alat berkemah, Eiger juga memiliki koleksi sarung tangan motor yang bisa kamu gunakan untuk melindungi tangan dari berbagai benturan yang mungkin terjadi saat berkendara. Sarung tangan ini juga cukup nyaman digunakan karena dilengkapi dengan lubang ventilasi sehingga sirkulasi udara lebih lancar dan membuat tangan bebas gerah dan keringat. Sarung tangan yang dilengkapi penutup velcro ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 425.000.

3. Respiro Zephyr 

Sarung Tangan Motor Terbaik

Jika kamu mencari sarung tangan yang cocok digunakan untuk pemakaian sehari-hari, sarung tangan dari Respiro Zephyr ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dibuat dengan bahan khusus yang dapat menyerap keringat pada tangan saat pemakaian membuat sarung tangan ini nyaman digunakan meski di daerah dengan cuaca ekstrem sekalipun. Sarung tangan berkualitas yang dijamin awet dan tahan lama ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp 74.925.

4. Foxtail Ultra Premium Full Anti Slip Glove 

Sarung Tangan Motor Terbaik

Dibuat dengan bahan kulit super tebal dan kuat, sarung tangan Foxtail Ultra Premium ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan yang tepat untuk berkendara sehari-hari. Dilengkapi dengan Palm Slider pada bagian telapak tangan membuat sarung tangan ini dapat melindungi telapak tangan tetap aman meski saat jatuh dan terseret sekalipun. Nggak cuma itu, dengan Anti Slip Grip yang ada pada bagian telapak tangan dapat membantu agar tangan tidak slip saat memegang stang dan memutar gas ketika berkendara. Harga yang dibanderol untuk sarung tangan ini berkisar mulai dari Rp 429.000.

5. XABA New Gayo-03 

Sarung Tangan Motor Terbaik

Sarung tangan produksi XABA ini dikenal sebagai salah satu sarung tangan motor berkualitas terbaik yang dapat melindungi tangan secara maksimal. Terbuat dari bahan material bonding fleece yang water resistant membuatnya sempurna digunakan untuk berkendara meski saat hujan sekalipun. Sarung tangan berkualitas satu ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 59.500.

6. KOMINE GK-194 Protect 3D Mesh Gloves DOUZI 

Sarung Tangan Motor Terbaik

Dilengkapi dengan reflektor untuk meningkatkan visibilitas di malam hari, sarung tangan Komine ini bisa kamu gunakan untuk berkendara dalam jarak jauh atau saat touring sekalipun. Dibuat dari bahan kulit buatan yang awet dan tahan gesekan membuat sarung tangan satu ini dapat melindungi bagian tangan secara makismal. Harga yang dibanderol untuk sarung tangan satu ini mulai dari Rp 840.000.

7. INVENTZO Tornado Black 

Sarung Tangan Motor Terbaik

Terbuat dari bahan spandex dan lycra dan luang ventilasi yang membuatnya nyaman digunakan untuk berkendara. Tak hanya itu, sarung tangan motor satu ini juga cukup unik karena memiliki bagian sensitif yang memudahkan kita menggunakan smartphone touch screen tanpa perlu melepas sarung tangan. Sarung tangan yang dilengkapi dengan padding khusus yang berfungsi melindungi tangan dari benturan ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 133.100.

8. Hayaidesu Genuine Leather Gloves 

Sarung Tangan Motor Terbaik

Seperti namanya, sarung tangan Hayaidesu Genuine Leather Gloves ini terbuat dari material kulit asli yang berkualitas tinggi. Sarung tangan ini banyak dipilih untuk berkendara saat touring atau berkendara rutin ke kantor atau ke kampus setiap hari. Kamu bisa membeli sarung tangan ini dengan kisaran harga mulai dari Rp 297.500.

9. Yamaha Glove M03 

Sarung Tangan Motor Terbaik

Sarung tangan produksi Yamaha satu ini dapat melindungi tangan secara maksimal dengan protector khusus yang membuat tangan terlindungi dan aman dari berbagai macam benturan. Dengan lubang ventilasi udara yang membuat sirkulasi udara lebih lancar meningkatkan kenyamanan tersendiri saat kamu menggunakannya. Nggak cuma itu, sarung tangan ini juga dilengkapi dengan lapisan material yang dapat digunakan pada touch screen smartphone kamu. Harga yang dibanderol untuk sarung tangan ini berkisar mulai dari Rp 160.000.

10. Alpinestars Losail Glove  

Sarung Tangan Motor Terbaik

Brand yang dikenal dengan produksi aksesori dan perlengkapan bermotor ini juga memiliki koleksi sarung tangan motor berkualitas terbaik yang bisa kamu pilih untuk melindungi tangan saat berkendara. Dibuat dengan bahan spandex dan desain yang sempurna untuk melindungi tangan dari berbagai benturan yang mungkin terjadi saat berkendara membuat sarung tangan ini sempurna untuk kamu gunakan. Kamu bisa membeli sarung tangan ini dengan harga berkisar mulai dari Rp 880.000.

Rekomendasi merk sarung tangan terbaik yang disajikan dalam artikel ini bisa kamu jadikan sebagai referensi pilihan sarung tangan yang cocok dan sesuai dengan kebutuhanmu. Setelah menentukan pilihan sarung tangan terbaik, kamu bisa langsung checkout sarung tangan pilihan di marketplace langgananmu.

Eits, jangan lupa pilih pengiriman dengan menggunakan layanan Anteraja untuk pengiriman yang cepat dan aman, ya! Di Anteraja, kamu bisa memilih berbagai macam pengiriman yang aman dan praktis. Mulai dari pengiriman reguler, next day hingga same day juga tersedia di sini. Tunggu apa lagi, selalu percayakan Anteraja untuk pengiriman barang yang aman dan terjamin.

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *