9 Merk Senter Jarak Jauh Terbaik, Bagus dan Awet, Dijamin Super Terang

Senter Jarak Jauh Terbaik

Penggunaan lampu senter sebagai alat penerangan menjadi solusi yang tepat di saat yang tidak memungkinkan kamu menggunakan lampu yang terhubung dengan listrik. Alat ini juga bisa kamu manfaatkan untuk menerangi spot-spot gelap tertentu ketika berkemah dan lainnya.

Sekarang, senter jarak jauh juga sudah mulai banyak digunakan sebagai penerangan cadangan maupun penerangan utama, khususnya ketika kondisi tertentu atau darurat. Bagi Anda yang sedang mencari senter jarak jauh terbaik, yuk simak ulasan lengkap berikut ini.

Tips Memilih Senter Jarak Jauh

1. Sesuaikan Kekuatan Senter dengan Penggunaan 

Senter jarak jauh memiliki kekuatan dan ketahanan lampu yang berbeda-beda. Maka dari itu, kamu perlu cari tahu terlebih dahulu seberapa lama senter dapat digunakan. Ketahanan penggunaan senter ini bisa kamu pertimbangkan sesuai dengan tujuan pemakaian. Di samping itu, kamu juga perlu cari tahu daya yang dibutuhkan saat pemakaian. Dengan begitu, kamu dapat memperkirakan persediaan baterai cadangan atau saat pengisian daya ulang.

2. Pilih Senter dengan Jarak Pancaran Yang Sesuai Kebutuhan

Jarak pancaran senter merupakan salah satu hal penting yang perlu kamu pertimbangkan dalam memilih senter. Kamu bisa memilih jarak pancaran mulai dari 80 meter, 100, 380, 450, 800, 900, 1080 hingga 1.350 meter. Jarak pancaran ini akan berpengaruh pada bobot senter hingga pengisian dayanya. Maka dari itu, kamu perlu memperhitungkan jarak pancaran pada senter dengan matang.

3. Pertimbangkan Ketersediaan Fitur Tambahan Pada Senter

Fitur tambahan pada senter bisa kamu pertimbangkan untuk dapat memaksimalkan penggunaan senter sesuai kegunaan. Fitur yang bisa kamu pilih dalam senter jarak jauh antara lain waterproof, weatherproof, hingga safe lock. Keberadaan fitur-fitur ini bisa kamu manfaatkan sesuai keadaan. Beberapa senter jarak jauh bahkan menyediakan fitur pengaturan intensitas cahaya, dan mode keadaan darurat yang dapat digunakan saat keadaan bahaya seperti bencana alam, dan lain sebagainya.

Itu dia tips memilih senter jarak jauh yang bisa kamu jadikan sebagai panduan saat memilih senter jarak jauh. Nah buat kamu yang masih bingung menentukan senter yang tepat, langsung aja kita cari tahu sederet merk senter jarak jauh yang paling banyak direkomendasikan sebagai referensi untuk membeli senter berikut ini.

Rekomendasi 9 Merk Senter Jarak Jauh Terbaik, Bagus, Awet dan Super Terang

1. NITECORE Senter LED 4xCREE XP-L2 V6 4400 Lumens E4K 

Senter Jarak Jauh Terbaik

Senter jarak jauh dari Nitecore satu ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu yang sedang mencari senter yang mudah dibawa kemana-mana. Bentuknya yang compact dengan 4 buah LED CREE XP-L2 V6 yang dapat menghasilkan cahaya 4400 lumens bisa jadi pilihan yang tepat untuk digunakan di aktivitas outdoor atau bahkan senter emergency. Senter dengan daya ketahanan pemakaian hingga 700 jam ini bisa kamu beli dengan harga berkisar mulai dari Rp 977.400.

2. Fenix LD30 Senter LED 

Senter Jarak Jauh Terbaik

Buat kamu yang masih mencari senter untuk kegiatan outdoor yang bisa memberi penerangan maksimal, senter dari Fenix satu ini bisa jadi solusi yang tepat buat kamu. Senter ini juga menyediakan beberapa output atau mode pencahayaan yang bisa disesuaikan dengan pemakaian. Senter ini bahkan dilengkapi dengan indikator baterai yang bisa kamu gunakan untuk memperkiraan lama penggunaan. Senter ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1.343.000.

3. Sunrei Senter LED COB Jarak Jauh TZ800 

Senter Jarak Jauh Terbaik

Senter jarak jauh dari Sunrei ini memiliki bobot yang cukup ringan dibanding dengan senter-senter pada umumnya. Namun jangan khawatir, senter ini dapat menghasilkan cahaya sampai 800 Lumens dengan 2 mode penerangan, yaitu Fokus dan Flood yang bisa kamu gunakan sesuai dengan kemampuan. Senter ini juga dibekali dengan lampu SOS sebagai pertolongan saat keadaan darurat. Kamu bisa membeli senter ini dengan harga mulai dari Rp 620.000.

4. AloneFire G200 8000LM xhp50.2 

Senter Jarak Jauh Terbaik

Senter jarak jauh dari brand AloneFire ini bisa jadi salah satu solusi tepat untuk kamu yang banyak melakukan aktivitas outdoor seperti hiking, camping, dan masih banyak lainnya. Senter ini juga menyediakan 5 mode penerangan yaitu High, Middle, Low, Strobe, hingga SOS. jangan khawatir, senter ini memiliki bobot yang cukup ringan, yaitu berkisar 250 gram sehingga bisa kamu bawa kemana saja tanpa perlu repot-repot saat membawanya. Harga yang dibanderol untuk senter ini mulai dari Rp 645.000.

5. Naturehike NH20ZM007 Camping Flashlight 

Senter Jarak Jauh Terbaik

Terbuat dari aluminium alloy untuk rangka yang kuat, senter dari Naturehike ini merupakan senter jarak jauh yang bisa kamu gunakan untuk berbagai penggunaan. Kamu bisa mengisi daya dengan menggunakan USB type C sehingga pengisiannya relatif lebih mudah dan praktis. Kamu bisa membeli senter ini dengan harga mulai dari Rp 255.000.

6. Astrolux FT03 SST40 Rechargeable 2400lm 

Senter Jarak Jauh Terbaik

Astrolux merupakan senter jarak jauh yang dapat digunakan untuk berbagai kegunaan. Senter ini lebih praktis digunakan karena mode penerangannya mudah diganti sesuai dengan penggunaan. Senter ini bisa kamu gunakan untuk menerangi sekitar atau bahkan memberi sinyal pada kondisi darurat. Harga yang dibanderol untuk senter ini mulai dari Rp 749.500.

7. Senter Olight Warrior 3 Black Rechargeable Tactical Flashlight LED 

Senter Jarak Jauh Terbaik

Tersedia dalam dua mode penerangan yang bisa kamu sesuaikan dengan kegunaan, senter jarak jauh dari Olight Warrior ini memiliki 4 level baterai dan indikator penerangan yang bisa kamu ganti sesuai kegunaan. Terbuat dari aluminum yang kuat membuatnya lebih awet dan tahan lama. Harga yang dibanderol untuk senter ini berkisar dari Rp 2.320.000.

8. GearLight High-Powered Led Flashlight S2000 

Senter Jarak Jauh Terbaik

Dilengkapi dengan tactical switch yang mudah digunakan untuk mengubah mode penerangan, senter GearLight ini bisa kamu gunakan secara praktis sesuai kegunaan. Senter ini juga cukup awet dah tahan lama karena bodynya yang terbuat dari aluminium berkualitas tinggi dan dibekali kemampuan tahan air. Desainnya yang compact membuat senter ini dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp 787.600.

9. JETBeam KO-02 V2.0 Senter LED 

Senter Jarak Jauh Terbaik

Senter jarak jauh yang didesain dengan bentuk yang compact ini sangat mudah dibawa kemana-mana dan cukup ringan. Senter ini juga dapat menghasilkan cahaya hingga 2000 lumens. Dilengkapi dengan indikator baterai yang memudahkan kamu untuk mengetahui sisa daya baterai senter. Kamu bisa menggunakan 5 mode penerangan cahaya mulai dari turbo, high, mid, low dan ultralow. Harga senter ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 692.000.

Itu dia sederet senter jarak jauh terbaik yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Senter pilihanmu bisa langsung kamu beli di berbagai marketplace langgananmu, loh! Agar pengiriman belanja online kamu langsung sampai ke alamat tujuan, pastikan kamu memilih Anteraja, ya!

Di Anteraja, kamu bisa melakukan tracking paket dengan fitur Cek Resi. sangat mudah dan praktis, kan? Tunggu apalagi? Selalu percayakan Anteraja untuk layanan pengiriman ya!