Rekomendasi merk sepatu bayi yang bagus dan terbaik
Update Aja

12 Merk Sepatu Bayi yang Bagus, Branded dan Terbaik

Seorang ibu pasti menginginkan yang terbaik bagi anaknya. Begitu juga soal pakaian yang dikenakan oleh si kecil, mulai dari pemilihan baju, celana, alat makan dan minum, hingga sepatu. Nah, kini ada banyak merk fashion untuk bayi yang bisa kamu pilih, mulai dari PYOPP, Attipas, hingga Tamagoo yang juga menawarkan sepatu bayi yang lucu dan keren.

Selain sebagai produk fashion, sepatu juga berfungsi untuk melindungi si kecil yang sedang belajar berjalan, atau agar kaki tidak kedinginan. Dengan banyaknya produk sepatu dari berbagai merk, kamu pun bisa menyesuaikan dengan pakaian yang ia kenakan. Si kecil pun akan tampil stylish dan tentunya semakin menggemaskan!

Tips Memilih Sepatu Bayi yang Bagus

Agar tak salah pilih sepatu yang terbaik untuk si kecil, ada beberapa hal yang mesti kamu perhatikan. Pemilihan sepatu yang cocok dan pas untuk si kecil akan membuatnya nyaman dan tentunya tidak menimbulkan masalah seperti ruam, gatal, hingga lecet. Simak tips berikut ini, yuk!

1. Periksa Ukuran yang Pas

Memilih sepatu untuk bayi jangan terpaku pada panjang kaki mulai dari tumit hingga ujung jari. Kamu juga mesti memperhatikan lebar kaki bayi agar nantinya nyaman digunakan. Selain itu, karena bayi lebih cepat pertumbuhannya, maka berilah ukuran yang agak sedikit besar. Sepatu yang terlalu pas di kaki, cenderung menyebabkan lembap dan kurang nyaman bagi kulit bayi.

2. Sesuaikan dengan Usia Bayi

Setiap usia bayi mencerminkan perkembangannya. Maka kamu pun harus menyesuaikan sepatu yang cocok untuk usianya saat ini. Untuk usia 0–6 bulan carilah model sepatu yang menyatu dengan kaus kaki karena bahannya lebih lembut, untuk usia 6–12 bulan pilih sepatu yang lentur dan pas di kaki, usia 1–2 tahun berilah sepatu yang breathable dan anti-lembap. Usia 2–3 tahun pilih sepatu yang kuat dan lentur, serta pas di kaki.

Rekomendasi Merk Sepatu Bayi yang Bagus dan Terbaik

Anteraja sudah merangkum beberapa merk sepatu bayi yang bagus dan dikenal baik kualitasnya, sehingga akan lebih awet dipakai oleh si kecil. Untuk kamu yang sedang mencari sepatu bayi terbaik, maka tidak ada salahnya menyimak ulasannya di bawah ini.

1. Freddie The Frog Jaden Black

Sumber: Blibli

Untuk merk Freddie The Frog kamu bisa membuat sepatu kustom yang dipersonalisasi sesuai dengan si kecil. Bahannya lembut dan tidak membuat kaki bayi sakit. Selain itu modelnya juga beragam, baik untuk bayi laki-laki maupun bayi perempuan. Salah satunya adalah Jaden Black. Soal harga, masih terjangkau di kantong ibu-ibu, kok! Harga mulai dari Rp 79.000.

2. Hello Mici

Sumber: Tokopedia

Sepatu Prewalker Shoes Sheeva dari Hello Mici cocok untuk si kecil yang sudah mulai aktif berjalan. Solnya terbuat dari karet dan bertekstur anti-selip. Dengan begitu ia dapat berjalan dengan aman dan nyaman. Sepatu ini juga mudah dipasang karena memiliki perekat velcro. Soal harga, kamu bisa mendapatkan sepatu ini mulai dari Rp 120.000.

3. Tamagoo

Sumber: Elevenia

Untuk anak laki-laki yang ingin dandan dengan tema adventure, ada pilihan sepatu dari Tamago seri Jack. Sepatu model boots ini cocok untuk anak laki-laki yang sudah pandai berjalan. Sepatu model boots seperti ini akan memberikan perlindungan yang lebih aman karena neck-nya lebih tinggi. Harga mulai dari Rp 180.000.

4. PYOPP

Sumber: Tokopedia

Merk sepatu bayi yang populer di media sosial ini menawarkan Gallop Sneaker dengan desain yang uniseks sehingga cocok dipakai untuk bayi laki-laki maupun perempuan. Keunggulan sepatu ini adalah fleksibel, ringan, dan breathable sehingga tidak menimbulkan lembap. Sepatu barefoot ini menggunakan sol tipis sehingga lebih ringan. Harga mulai Rp 358.000.

5. Freddie The Frog Tony Checker White

Sumber: Shopee

Agar si kecil tampil kasual dan santai, pakaikan lah sepatu model slip on. Salah satunya dari Freddie The Frog seri Tony Checker White. Sol sepatu ini elastis sehingga memudahkan si kecil yang sudah aktif berjalan. Modelnya simple dan mudah dilepas-pakai membuat sepatu ini cocok digunakan untuk acara santai maupun jalan-jalan. Harga mulai Rp 79.000.

6. Adidas x Lego

Sumber: Shopee

Adidas membuat sepatu istimewa yang bekerja sama dengan Lego. Hasil kolaborasi ini dapat terlihat dari bagian outsole yang menyerupai permukaan Lego. Selain itu desainnya tampak gahar, sehingga cocok untuk anak laki-laki. Untuk memudahkan para ibu, Adidas menggunakan perekat velcro agar mudah dikencangkan dan dilepas. Harga mulai Rp 750.000.

7. Attipas Ribbon

Sumber: Shopee

Sepatu ini didesain khusus untuk bayi yang baru lahir. Bahannya lembut, lentur, serta tidak mudah lembap. Selain itu desainnya juga lucu dan imut, loh! Cocok untuk menemani si kecil untuk ke mana saja karena bahannya yang aman dan nyaman. Kamu yang tertarik dengan sepatu ini siapkan budget mulai dari Rp 290.000.

8. Petita Petito

Sumber: Blibli

Petita Petito membuat sepatu bayi yang dengan bahan-bahan yang aman dan nyaman di kaki bayi. Cocok juga untuk si kecil yang punya kulit sensitif. Selain punya banyak model dan menggemaskan saat digunakan, motif kain yang digunakan sepatu ini dicetak dengan tinta Oeko-Tex 100 yang aman dari bahan kimia berbahaya. Harga mulai Rp 75.000.

9. Dans Shoes

Sumber: Tokopedia

Rekomendasi sepatu bayi lainnya adalah merk Dans. Sepatu yang diproduksi merk ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas, lentur, dan ringan. Cocok digunakan pada bayi di usia prewalker atau yang baru belajar berjalan. Selain memberikan bahan yang berkualitas, Dans juga memiliki desain sepatu yang trendi dan keren. Harga mulai Rp 179.800.

10. Syalu

Sumber: Tokopedia

Ini adalah sepatu bayi merk lokal. Namun soal kualitasnya kamu tak perlu khawatir. Syalu sudah mendapatkan respons yang positif dari para ibu. Selain harganya yang murah, sepatu produksi Syalu juga punya desain yang trendi dan kekinian. Cocok untuk kamu yang ingin si kecil tampil stylish. Harga mulai Rp 40.000.

11. CuddleMe

Sumber: Shopee

Sepatu yang cocok untuk si kecil yang baru belajar berjalan adalah CuddleMe. Merk sepatu ini menawarkan bahan yang lembut, sol yang lentur, ringan, dan anti-selip, sehingga aman untuk anak-anak yang sedang belajar berjalan. Selain itu sepatu ini pun nyaman digunakan oleh anak-anak karena sudah breathable. Harga mulai dari Rp 40.000.

12. Moejoe

Sumber: Blibli

Moejoe menghadirkan banyak desain sepatu, salah satunya adalah jenis sepatu sandal yang mudah dipakai oleh anak-anak. Selain aman dan nyaman di kaki si kecil, bahan yang digunakan pun lembut. Sepatu ini pun cocok untuk anak-anak yang sedang belajar berjalan. Dengan bahan yang berkualitas dan desain yang kekinian, kamu bisa mendapatkan sepatu ini mulai dari Rp 120.000.

Itulah rekomendasi merk sepatu bayi yang bagus dan terbaik dari Anteraja. Kamu yang ingin membeli salah satu dari merk sepatu tersebut langsung datang ke toko perlengkapan bayi terdekat, atau bisa membelinya lewat online di e-commerce. Namun, jangan lupa pilih pengiriman menggunakan Anteraja. Anteraja punya jangkauan pengiriman yang luas mulai dari Sabang hingga Merauke. Selain itu banyak pilihan pengiriman mulai dari Same Day, Next Day, hingga Reguler.

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *