11 Merk Sepatu Boots Wanita Terbaik Dan Stylish Untuk OOTD

Sepatu Boots Wanita

Sepatu boots merupakan salah satu jenis sepatu yang banyak disukai para wanita yang menyukai penampilan boyish namun tetap feminin. Tak hanya itu, sepatu boots juga akan memberikan kesan yang berbeda untuk penampilan harian kamu. 

Namun rupanya ada banyak sekali jenis dan juga brand sepatu boots yang tersedia di pasaran. Maka dari itu agar tidak salah pilih, kamu perlu memilih sepatu boots yang cocok dan sesuai dengan selera kamu. Tak hanya itu, kamu juga perlu mengenal apa saja jenis sepatu boots yang cocok untuk kaki kamu. Agar tidak salah pilih, yuk, simak cara memilih sepatu boots wanita terbaik berikut ini. 

Tips Memilih Sepatu Boots Untuk Wanita yang Bagus

1. Pilihlah Sesuai Model Gaya Berpakaian

Poin pertama yang perlu kamu perhatikan dalam memilih sepatu boots yang bagus dan sesuai dengan selera kamu adalah menyesuaikan model sepatu dengan gaya berpakaian kamu. Kamu bisa memilih ankle boots yang nyaman dan ringan jika kamu suka menggunakan boots untuk mendukung tampilan harian kamu. 

2. Sesuaikan Sepatu Boots dengan Ukuran Kaki

Seperti saat kamu memilih sepatu pada umumnya, ukuran sepatu menjadi poin utama yang perlu kamu perhatikan saat memilih sepatu boots yang nyaman untuk kamu gunakan. Pastikan ukurannya pas dan tidak kelonggaran, apalagi kekecilan yang bisa membuat kaki kamu lecet dan kurang nyaman saat digunakan berjalan. 

3. Perhatikan Sepatu Boots yang Sesuai Dengan Postur Tubuh

Postur tubuh rupanya menjadi poin penting yang perlu kamu pertimbangkan agar boots yang kamu pilih dapat memberikan tampilan yang kamu inginkan. Kamu bisa memilih salah satu jenis sepatu boots mulai dari ankle, high sampai boots potongan rendah. Jika kamu sudah dapat menentukan boots pilihan kamu, langsung aja yuk kita simak sederet rekomendasi merk sepatu boots wanita terbaik berikut ini. 

Rekomendasi Merk Sepatu Boots Wanita Terbaik 

1. Marks & Spencer

Sepatu Boots Wanita

Dikenal sebagai salah satu brand fashion terbaik kelas dunia, Marks & Spencer juga memproduksi sepatu boots wanita terbaik dengan bahan yang nyaman digunakan. Tak hanya itu, sepatu boots keluaran Marks & Spencer juga memiliki model dan gaya yang modis. 

2. Mango

Sepatu Boots Wanita

Brand Mango termasuk salah satu brand fashion ternama dengan fashion item yang dibuat dengan model dan gaya yang simple dan elegan. Tak hanya itu, Mango rupanya juga memproduksi fashion item dengan warna yang menawan, termasuk boots wanita. Sepatu boots wanita yang diproduksi Mango memiliki bentuk yang trendi dan nyaman digunakan sehingga dapat terlihat cantik saat kamu gunakan tanpa khawatir mengganggu penampilan kamu. 

3. Dr. Martens

Sepatu Boots Wanita

Dr. Martens merupakan brand sepatu yang dikenal dengan harganya yang sangat terjangkau tanpa mengesampingkan kualitasnya. Sepatu boots keluaran Dr. Martens juga sangat nyaman digunakan karena terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Jika kamu ingin menggunakan sepatu yang cocok untuk acara formal, sepatu boots wanita dari Dr. Martens bisa jadi jawabannya. 

4. Staccato

Sepatu Boots Wanita

Staccato adalah salah satu brand sepatu boots yang cocok untuk kamu yang ingin menonjolkan kaki jenjang. Sepatu ini akan tampil dengan sangat ciamik jika kamu padukan dengan mini skirt yang modis. Boots yang dilengkapi dengan toe caps dan track sole ini bisa mendukung penampilan kamu yang trendi dan modern. 

5. Timberland

Sepatu Boots Wanita

Sepatu boots keluaran Timberland ini rupanya dikenal karena kualitasnya dan juga modelnya yang sangat modern. Kamu tak perlu mengkhawatirkan masalah ketahanan sepatu boots ini. Dibuat dengan bahan yang kuat dan waterproof, membuat sepatu boots ini bisa kamu gunakan dalam kondisi apapun. 

6. Fitflop Knot Leather Ankle Boots

Sepatu Boots Wanita

Selain memperhatikan model boots, kamu juga perlu mempertimbangkan kenyamanan saat kamu menggunakan sepatu boots untuk mendukung penampilan kamu. Namun tenang saja kamu bisa mendapatkan keduanya dari sepatu boots keluaran Fitflop Knot Leather Ankle Boots. Dilengkapi dengan teknologi supercomff comport technology dan juga ukuran solat sepatu yang pas membuat kamu nyaman menggunakannya. 

7. Everflow

Sepatu Boots Wanita

Brand dari Everflow merupakan pilihan tepat untuk kamu yang suka sepatu boots. Dirancang dengan model kasual, brand ini menawarkan bootsnya dengan harga terjangkau. Meski terbilang terjangkau, soal kualitas juga tidak kalah dengan brand lain. Model sepatunya yang simple dan trendy sangat pas untuk digunakan sehari-hari.

8. Ecco

Sepatu Boots Wanita

Kalau kamu sering pegal saat berjalan, Ecco merupakan pilihan brand sepatu yang cocok untuk kamu. Didesain dengan pas, sepatu ini bisa tetap nyaman digunakan walaupun dalam waktu yang lama. Selain nyaman, kamu bisa tetap tampil stylish dengan sepatu boots dari Ecco ini.

9. Rockport

Sepatu Boots Wanita

Sepatu dari Rockport sudah tidak perlu dikhawatirkan lagi soal ketahanannya. Meskipun harganya yang terbilang terjangkau, tapi jangan salah soal kualitas Rockport bisa diandalkan. Selain awet, boots wanita dari brand ini memiliki material yang membuat kamu merasa nyaman ketika menggunakannya. Jadi kamu nggak perlu khawatir untuk memakainya dalam jangka waktu yang lama.

10. Khakikakiku Beverly Boots

Sepatu Boots Wanita

Rekomendasi kesepuluh versi Anteraja kali ini datang dari Khakikakiku. Heels kecil pada boots sangat cocok untuk kamu pecinta boots tapi nggak mau terlihat terlalu tinggi. Sol dalam yang dirancang berlapis membantu menjaga kaki saat berjalan. Warna yang ditawarkan juga sangat beragam dan eye catchy. 

11. Charles & Keith

Sepatu Boots Wanita

Satu brand yang sudah tidak lagi diragukan, brand fashion Charles & Keith juga menawarkan produk boots dari yang pendek sampai knee-high boots setinggi lutut. Kamu bisa memilih sesuai dengan selera style yang kamu pakai. Model yang ditawarkan juga pasti sesuai dengan tren saat ini. Jadi kamu nggak perlu khawatir untuk memilih boots dari brand satu ini.

Itu dia sederet rekomendasi merk sepatu boots wanita terbaik yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Jangan lupa ya perhatikan poin-poin penting saat memilih sepatu boots yang nyaman agar kamu tidak salah pilih. Kamu bisa langsung beli dan checkout sepatu boots untuk wanita pilihan kamu di marketplace langganan kamu, loh.

Nah, jangan lupa untuk memilih jasa antar Anteraja agar pengiriman barang kamu aman dan terjamin cepat sampai alamat tujuan. Kamu bisa memilih pengiriman Same Day yang terjamin cepat dan aman. Tak hanya itu, dengan fitur Cek Resi, kamu bisa memastikan keberadaan barang dan juga proses pengiriman barang secara akurat. Keren banget, kan? Tunggu apa lagi? Selalu gunakan Anteraja sebagai jasa pengiriman barang yang terpercaya, ya!