12 Merk Sepatu Wanita Lokal Terbaik, Nyaman dan Fashionable

sepatu wanita lokal terbaik

Sepatu merupakan salah satu fashion item penting yang dapat mendukung penampilan agar terlihat keren dan trendy. Nggak cuma itu, pemilihan sepatu yang tepat juga dapat meningkatkan kepercayaan diri kamu lho. Tak heran jika orang-orang yang cukup picky dalam memilih sepatu sesuai dengan model, selera serta kenyamanan yang maksimal. 

Saat ini, brand sepatu juga semakin beragam dengan kualitas dan model yang sangat bervariasi. Bahkan brand lokal juga menawarkan berbagai koleksi sepatu berkualitas dengan model yang nggak kalah menarik dibanding sepatu branded asal luar negeri. Buat kamu yang berminat mencoba memiliki sepatu lokal berkualitas, yuk simak tips memilih sepatu terbaik lengkap dengan rekomendasi merk sepatu wanita lokal terbaik dalam ulasan lengkap berikut ini.

Tips Memilih Sepatu Wanita

1.  Pertimbangkan Model Sepatu yang Sesuai Kebutuhan

Ragam jenis model sepatu yang dijual di pasaran tak jarang membuat kita menjadi bingung saat mencari sepatu yang cocok buat kita. Namun begitu, kamu bisa menyesuaikannya dengan tujuan penggunaan sepatu. Misalnya kamu ingin menggunakan sepatu yang nyaman untuk hangout atau berolahraga, sepatu model sneaker bisa jadi pilihan yang tepat. Pastikan sepatu yang kamu gunakan nyaman untuk mendukung aktivitasmu, ya!

2.  Pilih Sepatu dengan Bahan yang Nyaman

Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat sepatu rupanya sedikit banyak dapat memengaruhi kenyamanan kira saat menggunakannya. Jangan sampai tergoda dengan desain yang cantik tanpa memperhatikan bahan sepatu yang kamu gunakan. Biasanya sepatu yang nyaman digunakan memiliki bagian insole yang empuk sehingga nyaman digunakan untuk dibuat berlari dan berjalan dalam jarak jauh.

3. Sesuaikan Ukuran Sepatu dengan Ukuran Kaki

Penentuan ukuran sepatu yang sesuai dengan ukuran kaki juga perlu kamu lakukan untuk menghindari sepatu yang kamu gunakan tampak kekecilan atau bahkan kebesaran. Hindari sebisa mungkin ukuran sepatu yang terlalu besar atau terlalu kecil karena akan membuat kamu tidak nyaman saat menggunakannya.

Setelah kita cari tahu bagaimana tips memilih sepatu wanita terbaik, saatnya kita simak sederet brand sepatu wanita lokal terbaik dengan kualitas tinggi yang bisa kamu pilih untuk menyempurnakan tampilan outfit harianmu.

Merk Sepatu Wanita Lokal Terbaik

1. Pvra

sepatu wanita lokal terbaik

Buat kamu pecinta fashion dengan gaya feminin, Pvra bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Brand sepatu lokal satu ini menawarkan berbagai pilihan model mulai dari flat shoes, espadrilles, hingga block shoes, aksen bunga yang cantik dan menawan, dan warna menarik yang bisa kamu gunakan untuk berbagai acara khususnya acara formal.  

2. Adorable Projects

sepatu wanita lokal terbaik

Kamu pasti sudah cukup familiar dengan brand fashion wanita asal Bandung satu ini, kan? Adorable Project memiliki berbagai macam pilihan sepatu berkualitas tinggi yang bisa kamu gunakan dalam berbagai kesempatan, mulai dari hangout bersama teman hingga datang ke acara pernikahan sahabat kamu. 

3. Local ID

sepatu wanita lokal terbaik

Buat kamu yang masih bingung mencari sepatu wanita dengan aksen feminin yang cocok digunakan di acara formal, Local ID bisa jadi solusi yang tepat buat kamu. Dibuat dengan material yang nyaman dan look yang trendy menjadikan sepatu ini sangat sempurna untuk menyempurnakan penampilan kamu. 

4. Lace Lynelle

sepatu wanita lokal terbaik

Dibuat dengan desain yang cantik dan terkesan feminin, sepatu wanita produksi Lace Lynelle ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan yang tepat untuk kamu. Seperti namanya, brand ini menggunakan material lace atau renda sehingga sepatu yang kamu kenakan tampak cantik dan anggun. 

5. Buccheri

sepatu wanita lokal terbaik

Brand sepatu lokal yang memproduksi alas kaki berkualitas satu ini juga menawarkan sepatu wanita yang awet dan tahan lama. Nggak cuma itu, sepatu wanita dari Buccheri ini juga dibuat dari bahan berkualitas tinggi sehingga nyaman digunakan untuk berbagai keperluan seperti datang ke acara formal bahkan hanya berkumpul bersama teman di cafe.

6. Donatello

sepatu wanita lokal terbaik

Meski terdengar seperti brand luar negeri, Donatello ini merupakan brand sepatu lokal asli Indonesia yang menawarkan berbagai model, warna, dan ukuran. Kamu bisa menyesuaikan tema tampilan kamu dengan sepatu dari Donatello tanpa khawatir lecet, 

7. Berrybenka

sepatu wanita lokal terbaik

Brand lokal yang dikenal dengan produksi sepatu wanita yang dibuat dengan bahan berkualitas ini bisa kamu gunakan untuk menyempurnakan penampilanmu di berbagai acara dan kesempatan penting. Padukan sepatu pilihanmu dengan outfit yang kamu gunakan untuk tampil lebih percaya diri.

8. Yongki Komaladi

sepatu wanita lokal terbaik

Kamu pasti sudah tak asing lagi dengan brand alas kaki satu ini bukan? Yongki Komaladi yang sudah bertahun tahun bergelut di dunia fashion khususnya alas kaki ini juga memiliki koleksi model sepatu wanita yang cukup lengkap, mulai dari wedges, hingga sneakers juga bisa kamu temukan di sini. 

9. Amazara

sepatu wanita lokal terbaik

Buat kamu yang ingin tampil cantik dan unik, sepatu dari brand Amazara bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Di sini kamu bisa menemukan berbagai sepatu wanita dengan model yang sangat bervariasi, mulai dari sneakers hingga high heels. Dengan sepatu dari Amazara ini kamu bisa tampil cantik dimanapun dan kapanpun.

10. Nicholas Edison

sepatu wanita lokal terbaik

Diproduksi dengan bahan premium berkualitas tinggi membuat brand sepatu lokal satu ini banyak diminati para wanita Indonesia. Selain bentuknya yang tampak classy, sepatu dari Nicholas Edison ini juga terbilang cukup awet dan tahan lama. Tersedia berbagai model sepatu mulai dari heels, loafers, wedges, flat mules, block heels, mules, round flats, hingga pumps yang bisa kamu pilih sesuai keinginan.

11. Winod

sepatu wanita lokal terbaik

Brand fashion wanita yang sudah mulai memproduksi sepatu sejak 2015 ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu yang ingin tampil cantik dan anggun. Kamu bisa menemukan beragam model sepatu wanita yang kamu butuhkan, mulai dari sepatu platform, flat shoes, heels, hingga mules bisa kamu temukan di sini.

12. Gio Saverino

Untuk kamu yang ingin tampil classy dan anggun, Gio Saverino bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Brand footwear wanita satu ini akan memberikan kesan trendy dan modern buat kamu yang menggunakannya. Gio Saverino juga menawarkan beragam koleksi sepatu dari flat hingga heels yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Jangan khawatir, sepatu produksi Gio Saverino juga dijamin awet dan tahan lama sehingga bisa kamu gunakan dalam jangka waktu lama.

Sudah tahu kan, mana brand sepatu yang ingin kamu beli? Biar nggak kehabisan, langsung aja checkout sepatu pilihanmu di marketplace kesayangan. Nah, agar sepatu pilihanmu sampai ke alamat tujuan dengan selamat, jangan lupa gunakan layanan Anteraja yang dijamin aman dan terpercaya.

Dengan Anteraja, kamu bisa memilih beragam jenis pengiriman sesuai dengan yang kamu inginkan. Mulai dari pengiriman Same Day yang super cepat, hingga pengiriman Reguler yang ekonomis juga tersedia di sini. Tunggu apa lagi, selalu pilih Anteraja untuk pengiriman yang aman ke seluruh Indonesia, ya!