Rekomendasi Merk Sepeda Lipat Murah Berkualitas Terbaik

rekomendasi sepeda lipat murah

Bersepeda merupakan aktivitas yang banyak digemari oleh masyarakat. Selain menyehatkan bersepeda juga dapat menjadi salah satu aktivitas yang bisa mengurangi rasa penat atau stress. Ada banyak sekali jenis sepeda yang ada di pasaran, seperti sepeda gunung, sepeda balap, sepeda BMX, sepeda lipat dan sebagainya. 

Tentu saja jenis sepeda yang berbeda juga mempengaruhi fungsi dan kegunaannya, seperti misalnya sepeda lipat yang merupakan sepeda  yang dapat dilipat dan mudah dibawa kemana-mana. Jadi bagi kamu yang suka membawa sepeda saat liburan atau bepergian, jenis sepeda lipat merupakan sepeda  yang cocok untukmu. 

Dengan kepraktisan yang diberikan oleh sepeda lipat ini tidak heran jika rata-rata harga sepeda lihat terbilang mahal. Namun jangan khawatir, ada juga sepeda lipat murah berkualitas yang dapat jadi pilihan tanpa takut kantong bolong. 

Sepeda Lipat Berkualitas

sepeda lipat berkualitas
'

Sepeda lipat atau folding bike merupakan jenis sepeda yang praktis sebab rangka sepeda dapat dilipat dan membuat sepeda ini dapat dimasukkan dalam bagasi mobil dan mudah untuk dibawa saat  bepergian. Jadi untuk pengguna sepeda tetap dapat membawa dan menggunakan sepeda kemanapun. 

Sepeda ini memiliki bagian-bagian yang dapat diatur tinggi dan rendahnya. Selain itu satu hal yang perlu diketahui biaya perawatan sepeda lipat tidaklah mahal dan membuat sepeda lipat menjadi primadona. Jangan mencuci dengan semprotan air yang deras cukup menyiram dengan perlahan karena khawatir air akan masuk kesela-sela dan menjadikannya berkarat.

Merk Sepeda Lipat Murah Berkualitas

Sepeda lipat terbaik tidak hanya dilihat dari segi harganya saja. Berikut merupakan merk sepeda lipat murah dan dapat digunakan sebagai referensi dalam memilih sepeda lipat yang bagus dan berkualitas:

Police Texas

Sepeda lipat dengan harga murah dan kualitas yang baik dan memiliki desain yang sporty. 

Evergreen 16

Salah satu merk sepeda lipat yang juga banyak dicari dipasaran. Desainnya yang eye-catching  menjadikannya sepeda ini mampu menambah gaya sehari-hari.

Pacific 2980 RX

Dengan tampilan yang sederhana dan simple namun jenis sepeda ini masih tampak bergaya dan kece. Sepeda ini juga memiliki komponen yang awet dan kuat.

United Stylo

Merk sepeda lipat ini terbilang murah namun kualitas yang disuguhkan juga terbaik. Dengan rangka yang terbuat dari bahan steel dan juga pengoper gigi serta pemindahan gigi belakangnya menggunakan revoshifter power index system dan 5 speed power index system.

Polygon Urbano 3

Dalam kelas sepeda merk polygon memang tidak ada duanya. Dengan harga yang sedikit tinggi tidak heran jika sepeda ini berada dalam kelas mid-range atau tengah-tengah. Dengan desain yang keren dan berkelas juga didukung oleh komponen berkualitas tidak heran jika merk polygon tidak diragukan lagi kualitasnya.

Dahon SUV D6

Sepeda lipat dengan fitur disk brake atau sistem pengereman dengan menggunakan rem cakram sangat responsif dalam segala kondisi meskipun mengerem saat hujan. Dahon juga menggunakan sistem High Performance yang membuat sepeda ini mampu untuk melintasi setiap kondisi medan.

Kisaran Harga Sepeda Lipat

kisaran harga sepeda lipat
  1. Police Texas memiliki kisaran harga antara Rp.800.000-Rp. 3.000.000
  2. Evergreen 16 berkisar antara Rp.750.000-1.000.000
  3. Pacific 2980 RX dapat dimiliki dengan merogoh kocek antara Rp. 1.000-000-Rp.2.000.000
  4. United Stylo berkisar antara Rp.1.000.000-Rp.2.800.000
  5. Polygon Urbano 3 dibandrol dengan harga antara Rp.2.000-000-Rp.6.000.000
  6. Dahon SUV D6 berkisar antara Rp.5.000.000-Rp.7.000.000

Kesimpulan

Sepeda lipat merupakan jenis sepeda yang praktis dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Meski terbilang sepeda dengan harga yang selangit dari artikel ini terdapat beberapa contoh sepeda lipat murah berkualitas yang dapat menjadi acuan dalam membeli sepeda tanpa harus merogoh kocek yang dalam namun kualitas tidak kalah dengan sepeda lipat mahal.

Selain praktis dibawa kemana-mana sepeda lipat juga memiliki manfaat lain. Yakni kamu bisa membawanya menggunakan kendaraan umum seperti MRT. Jadi selain praktis, kamu juga bisa lebih cepat dan tetap sehat dalam melakukan kegiatan sehari-hari.