13 Rekomendasi Serum Bulu Mata Terbaik Untuk Buat Bulu Mata Kamu Makin Lentik

Serum Bulu Mata Terbaik

Memiliki bulu mata yang lentik dan cantik merupakan impian bagi semua wanita. Untuk mempercantik bulu mata, sebagian kaum hawa memilih menggunakan eyelash extension atau maskara dengan penjepit bulu mata.

Namun ternyata, cara ini sudah banyak ditinggalkan karena saat ini sudah banyak yang mulai beralih menggunakan serum bulu mata untuk tampilan bulu mata yang lebat serta lentik secara natural. Buat kamu yang masih bingung memilih serum bulu mata, yuk simak tips memilih serum bulu mata terbaik berikut ini.

Tips Memilih Serum Bulu Mata Terbaik 

1. Pertimbangkan Kandungan Serum Bulu Mata Sesuai Kebutuhan

Kandungan yang terdapat di dalam serum bulu mata yang terjual di pasaran cukup beragam dan berbeda-beda antara satu produk dengan produk lainnya. Maka dari itu kamu perlu memperhatikan apa saja kandungan yang ada di dalam serum bulu mata yang akan kamu beli. Biasanya kamu akan menemukan serum bulu mata untuk mengatasi bulu mata yang rontok atau bahkan menumbuhkan bulu mata yang lebih lebat.

2. Sesuaikan Jenis Sikat Bulu Mata yang Nyaman Digunakan

Sikat bulu mata yang terjual di pasaran memiliki bentuk yang sangat beragam. Maka dari itu kamu perlu menyesuaikannya dengan kebutuhan dan kenyamanan saat kamu memakainya. Misalnya kamu ingin menggunakan serum bulu mata hingga menjangkau ke akar bulu mata, kamu disarakan untuk membeli serum bulu mata dengan sikat berbentuk pen atau chip. Masih banyak lagi jenis sikat serum bulu mata yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

Itu dia tips memilih serum bulu mata yang bisa kamu jadikan sebagai panduan dalam memilih serum bulu mata yang cocok untuk kamu. Nah, sekarang saatnya kita simak rekomendasi merk serum bulu mata yang berkualitas untuk membuat bulu mata kamu lebih lebat dan lentik.

Rekomendasi Serum Bulu Mata Terbaik, Bagus dan Bikin Lentik

1. Somethinc ASAP Eyelash & Brow Treatment

Serum Bulu Mata Terbaik

Brand skincare yang saat ini sedang banyak diminati ini juga memiliki produk serum bulu mata yang ampuh digunakan untuk bulu mata dan alis agar tampak lebih lebat. Produk ini diformulasikan dengan kandungan Synergrowth, Biotinoyl Tripeptide-1, Lash Fertilizer, dan Pea Extract untuk menambah volume bulu mata hingga 3 kali lebih banyak. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar dari Rp 65.000.

2. Indoganic Brow & Lash Serum

Serum Bulu Mata Terbaik

Serum bulu mata lokal satu ini bisa kamu gunakan untuk mendapatkan bulu mata yang lebih kuat dan panjang. Serum ini juga mengandung pelembab sehingga bisa kamu gunakan untuk menjaga kelembaban bulu mata kamu secara optimal. Gunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil terbaik. Kamu bisa mencoba serum bulu mata ini dengan harga mulai dari Rp 99.000.

3. Etude House My Lash Serum

Serum Bulu Mata Terbaik

Selain memproduksi make up, Etude House juga memiliki produk serum yang bisa kamu gunakan untuk memperkuat akar bulu mata secara maksimal. Tak hanya itu, bulu mata kamu juga terlihat lebih lebat dan lentik setelah pemakaian serum bulu mata secara rutin. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar mulai dari Rp 45.000.

4. Erto’s Eyelash Serum

Serum Bulu Mata Terbaik

Buat kamu yang ingin memiliki bulu mata yang panjang dan lebat, Erto’s Eyelash Serum ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dengan serum bulu mata ini kamu akan mendapatkan bulu mata yang lebih cantik secara instan. Kamu bisa membeli produk serum bulu mata ini dengan harga mulai dari Rp 68.000.

5. Mavala Double-Lash

Serum Bulu Mata Terbaik

Serum bulu mata sekaligus alis ini bisa kamu gunakan untuk mempercepat pertumbuhan bulu mata dan secara efektif. Dengan pemakaian yang rutin, serum ini akan membuat bulu mata dan alis kamu tampak lebih lebat. Harga yang dibanderol untuk serum bulu mata berkualitas ini berkisar mulai dari Rp 150.000.

6. Nutrilash Eyelash and Eyebrow Serum

Serum Bulu Mata Terbaik

Dibuat dari bahan alami, produk serum bulu mata dari Nutrilash ini sangat aman digunakan untuk siapa saja bahkan ibu hamil. Produk ini juga dipercaya ampuh digunakan untuk membuat alis dan bulu mata tumbuh dengan lebat dan cantik. Produk serum bulu mata ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 50.000.

7. Oilash Serum Bulu Mata

Serum Bulu Mata Terbaik

Serum bulu mata yang dipercaya ampuh untuk menebalkan bulu mata sekaligus alis ini dibuat dari bahan-bahan alami yang aman digunakan tanpa khawatir timbul iritasi. Dengan serum ini bulu mata dan alis kamu akan tumbuh lebih cepat dan lebat. Kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp 20.000.

8. Langsre Stronger Lash Serum 

Serum Bulu Mata Terbaik

Untuk memperkuat akar bulu mata sekaligus melebatkan bulu mata, kamu bisa menggunakan produk serum bulu mata dari Langsre satu ini. Dengan produk ini bulu mata kamu akan lebih lentik dan tidak mudah rontoh. Jangan khawatir, produk ini juga aman digunakan karena bebas alkohol. Buat kamu yang ingin membelinya, siapkan budget mulai dari Rp 169.000, ya!

9. Bioaqua Eyelash Serum

Serum Bulu Mata Terbaik

Dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, serum bulu mata dari Bioaqua ini bisa kamu gunakan untuk mengatasi bulu mata yang tipis dan kering. Kamu bisa menggunakan serum bulu mata ini untuk menjaganya agar tetap lembap dan sehat. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar mulai dari Rp15.000 saja.

10. Montclair Eyelash Serum

Serum Bulu Mata Terbaik

Memiliki bulu mata yang lebat dan indah kini bukan lagi impian! Dengan serum dari Montlclair, bulu mata kamu akan tumbuh lebih lebat dan lentik. Nggak cuma itu, produk ini dilengkapi dengan brush berbentuk pen yang membuatnya lebih mudah menjangkau area akar bulu mata. Kamu bisa membelinya dengan harga mulai Rp 200.000.

11. Liphop Eyelash Serum

Serum Bulu Mata Terbaik

Diformulasikan dengan bahan-bahan alami, Liphop eyelash Serum ini bisa kamu gunakan untuk mempercepat pertumbuhan bulu mata secara efektif sekaligus memperkuat akar bulu mata. Produk serum bulu mata dari China ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp 60.000.

12. Bulubulu Eyelash & Eyebrow Serum 

Serum Bulu Mata Terbaik

Buat kamu yang sedang mencari produk serum yang dapat digunakan untuk melebatkan bulu mata, alis sekaligus rambut, produk ini bisa jadi solusi yang tepat buat kamu. Nggak cuma itu, produk ini juga dipercaya dapat mengatasi kebotakan dan penipisan rambut sekaligus membuat bulu mata lentik, panjang dan lebat seketika. Serum bulu mata yang terbuat tanpa tambahan bahan kimia berbahaya ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 135.000.

13. Upmost Beaute Lash and Brow Serum 

Serum Bulu Mata Terbaik

Mengandung bahan aktif seperti keratin, acetyl tetrapeptide-3 dan trifolium pratense flower extract membuat produk ini sangat ampuh digunakan untuk membuat bulu mata tampak lebih lebat dan lentik. Kamu juga bisa menggunakan serum ini sebagai base sebelum mengaplikasikan maskara. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar mulai dari Rp 139.000.

Sudah tahu kan serum bulu mata yang cocok untuk kamu? Nah sekarang saatnya kamu checkout serum bulu mata pilihanmu dan pilih layanan pengiriman Anteraja.

Dengan Anteraja kamu bisa memilih pengiriman yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Mulai dari pengiriman reguler yang super irit atau pengiriman super cepat dengan pilihan pengiriman Next Day. Tunggu apa lagi? Selalu pilih Anteraja untuk pengiriman yang dijamin aman dan cepat, ya!