12 Serum Untuk Remaja Yang Bagus, Terbaik Dan Aman. Murah Loh!

Serum Untuk Remaja Yang Bagus

Memiliki serum wajah yang bagus dan terbaik tentu dapat menjadikan kulit wajah seperti terlahir kembali. Rangkaian perawatan wajah termasuk serum dapat digunakan untuk membantu para remaja yang sedang menghadapi berbagai masalah kulit remaja seperti kulit kusam, komedo, hingga jerawat. 

Maka dari itu, kamu perlu cermat dalam memilih serum apa yang cocok untuk mengatasi masalah kulit kamu. Bagi kamu yang masih bingung bagaimana cara memilih produk serum untuk remaja yang bagus dan terbaik, yuk langsung simak  sederet cara memilih serum untuk remaja yang bagus dan terbaik untuk kulit wajahmu berikut ini.

Cara Memilih Serum Untuk Remaja

1. Pertimbangkan Kebutuhan Serum Untuk Perawatan Kulit 

Rangkaian perawatan kulit wajah memang perlu dilakukan sejak dini. Namun begitu, kamu tetap perlu berhati-hati dalam memilih serum yang tepat untuk kulit remaja. Agar tidak salah pilih, kamu bisa memperhatikan kandungan dalam komposisi produk sebelum membelinya. Kamu juga bisa cek penggunaan serum yang sesuai dengan usia. Namun jika kamu masih berada dalam kisaran usia 16 hingga 17 tahun, ada baiknya kamu menunda pemakaian serum untuk kulit wajah karena kulitmu belum membutuhkannya. 

2. Pilih Serum Sesuai Kondisi Dan Permasalahan Kulit

Di pasaran banyak beredar produk serum sebagai solusi dari beberapa masalah kulit remaja. Agar efek yang dirasakan lebih maksimal, kamu bisa mencoba serum wajah yang menyediakan kandungan khusus untuk mengatasi masalah kulit wajah yang kamu hadapi. Untuk pemakaian yang lebih aman, sebaiknya kamu nggak memakai serum dengan kandungan-kandungan acid seperti AHA, BHA atau PHA maupun bahan-bahan antiaging yang kompleks agar kulit kamu terhindar dari iritasi karena pemakaian serum dengan kandungan yang cukup berat. Sebagai gantinya kamu bisa memilih serum dengan kandungan hyaluronic acid, tea tree, vitamin C, vitamin E, salicylic acid, untuk mengatasi masalah kulit wajah kamu dengan aman.

3. Pertimbangkan Kandungan Dan Formula Dalam Serum

Banyaknya kandungan dan formula dalam serum membuat kamu perlu lebih berhati-hati dalam memilih serum yang cocok untuk wajah kamu. Agar lebih aman, kamu bisa memilah serum apa yang mengandung bahan alami yang relatif aman untuk kulit kamu. Pilihlah serum dengan kandungan formula yang ringan karena lebih cocok dan dapat diterima bagi kulit remaja yang baru menggunakan rangkaian perawatan wajah.

Gimana, sudah tahu kan bagaimana cara memilih serum terbaik untuk remaja dan sesuai dengan kebutuhan kulit kamu? Nah agar kamu nggak salah pilih produk serum untuk perawatan kulit wajah harian kamu, yuk langsung simak rekomendasi merk serum terbaik yang bisa kamu pilih sesuai dengan kandungan dan formula yang ditawarkannya berikut ini. 

Rekomendasi Merk Serum Yang Bagus Dan Cocok Untuk Remaja

1. ElsheSkin Sebum Reducer Serum

Serum Untuk Remaja Yang Bagus

ElsheSkin Sebum Reducer dikenal sebagai produk serum yang cocok untuk kamu yang memiliki tipe kulit kombinasi. Serum dari Elshe Skin ini dapat membantu mengurangi masalah minyak berlebih di area T-zone wajah kamu. Nggak hanya itu, produk serum ini juga bisa kamu gunakan untuk mengatasi masalah pori-pori besar, blackhead, dan whitehead tanpa membuat kulit dehidrasi.

2. Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron

Serum Untuk Remaja Yang Bagus

Produk serum dari Avoskin satu ini menjadi salah satu produk serum yang banyak dibeli di pasaran. Serum ini memiliki kandungan antioksidan yang tinggi dan bermanfaat untuk menjaga kulit wajah dari efek paparan sinar matahari. Diperkaya dengan kandungan Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% dan ekstrak green tea, serum ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu yang memiliki kulit kering. Agar mendapatkan hasil yang maksimal kamu bisa menggunakan serum ini secara rutin. 

3. Garnier Sakura White Hyaluron 30x Booster Serum

Serum Untuk Remaja Yang Bagus

Dilengkapi dengan kandungan hyaluronic acid dan ekstrak bunga sakura, serum dari Garnier ini bisa kamu gunakan untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat berseri dengan pemakaian yang ritin. Serum ini juga memiliki tekstur yang ringan di kulit sehingga mudah meresap ke dalam kulit.

4. Klairs Rich Moist Soothing Serum

Serum Untuk Remaja Yang Bagus

Klairs Rich Moist Soothing Serum yang dikenal dengan kandungannya yang aman ini sangat cocok digunakan khususnya bagi kamu yang memiliki kulit sensitif. Serum dari Klairs ini juga memiliki kandungan khusus seperti sodium hyaluronate, ekstrak Centella asiatica, ekstrak licorice, castor oil, dan grapefruit extract, yang dapat membantu menghidrasi kulit wajahmu secara maksimal. 

5. Whitelab Brightening Face Serum

Serum Untuk Remaja Yang Bagus

Buat kamu yang masih bingung dalam memilih serum yang cocok untuk masalah kulit wajah kamu, Whitelab Brightening Face Serum bisa jadi jawaban yang tepat untuk membantu berbagai masalah kulit wajah. Dengan pemakaian yang rutin, kamu bisa mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah, bersih dari berbagai macam bekas hitam dan jerawat di wajah hingga mengecilkan pori-pori di wajah. lengkan, kan?

6. Sensatia Botanicals Tea Tree & Lemon Facial C Serum

Serum Untuk Remaja Yang Bagus

Diperkaya dengan kandungan vitamin C, lidah buaya, jojoba bean, Seabuckthorn, rosehip, tamarind, belimbing, lemon, mint, dan daun tea tree, produk serum remaja dari Sensatia bisa jadi salah satu produk yang tepat untuk mengatasi berbagai masalah di kulit wajah kamu. Dengan tekstur yang ringan dan mudah meresap di kulit juga menjadikan kulit oily dan acne-prone tampak lebih bersih dan terawat.

7. Mineral Botanica Acne Serum

Serum Untuk Remaja Yang Bagus

Khusus untuk kamu yang memiliki masalah kulit wajah kusam dan berminyak, serum wajah untuk remaja dari Mineral Botanica: Acne Care Serum bisa kamu gunakan untuk mengatasinya. Serum satu ini memiliki kandungan khusus anti acne, seperti Adansonia Extract, Vitamin C, dan juga kolagen. Tunggu apa lagi? Segera pilih Mineral Botanica ke dalam rangkaian perawatan harian kamu.

8. Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Serum Untuk Remaja Yang Bagus

Jika kamu memiliki masalah kulit wajah yang kurang merata akibat paparan sinar matahari saat kamu beraktivitas di luar ruangan, serum dari Scarlett Whitening ini bisa kamu jadikan sebagai salah satu daftar produk perawatan kulit wajah harian yang perlu kamu gunakan secara rutin. Dengan kandungan Phyto whitening, glutathione, lavender water, dan vitamin C di dalamnya Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum ini bisa membantu kulit tampak lebih cerah dan sehat.

9. Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Serum

Serum Untuk Remaja Yang Bagus

Dikenal sebagai brand skincare dan make up lokal yang banyak digunakan masyarakat Indonesia, kini Wardah juga mengeluarkan produk serum yang cocok dan dapat kamu gunakan untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah. Dengan kandungan bahan aktif witch hazel extract, serum dari Wardah ini bisa jadi solusi untuk mengatasi pori-pori besar di kulit wajah kamu.

10. Everwhite Cica Soothing Serum

Serum Untuk Remaja Yang Bagus

Jika kamu mencari serum yang cocok untuk menenangkan kulit iritasi akibat jerawat, serum dari Everwhite Cica Soothing Serum ini bisa membantu kamu meredakan iritasi dan menenangkan kulit wajahmu. Tidak hanya itu, serum ini juga bisa kamu gunakan untuk membantu regenerasi sel kulit agar bekas jerawat cepat memudar dan menjadikan kulit lebih cerah. Kamu bisa menggunakannya secara rutin sebagai rangkaian perawatan kulit wajah harian kamu.

11. Benton Tea Tree Serum 

Serum Untuk Remaja Yang Bagus

Benton Tea Tree Serum yang dikenal ampuh membasmi berbagai kulit wajah, ini bisa jadi pilihan terbaik untuk kamu yang mengalami masalah kulit berjerawat.kandungan  Tea tree oil yang dianggap bisa membantu mengontrol produksi minyak berlebih di wajah tanpa membuatnya terasa kering.dan membantu mengurangi jerawat yang sedang memerah dengan cukup efektif dengan pemakaian yang rutin.

12. Some By Mi Yuja Niacin Blemish Care Serum

Serum Untuk Remaja Yang Bagus

Some By Mi Yuja Nacin Blemish Care Serum memiliki tekstur yang ringan dan mudah meresap di kulit. Serum ini juga diperkaya dengan kandungan 82% ekstrak Yuja Korea yang mampu menghidrasi dan menutrisi kulit dan membantu mengembalikan warna kulit yang cerah serta terhindar dari masalah kulit kusam kamu.

Nah itu dia sederet cara memilih serum untuk remaja terbaik lengkap dengan rekomendasi merk ang bagus dan aman untuk kulit wajahmu. Nggak perlu bingung, seru pilihan kamu bisa langsung kamu checkout di toko online langganan kamu, loh.

Agar nggak salah pilih, kamu bisa membeli serum pilihan kamu di toko online official di marketplace langganan kamu. Agar serum yang kamu pesan cepat sampai di alamat tujuan, jangan lupa pilih layanan Anteraja, ya! Dengan layanan Same Day dari Anteraja, produk serum kamu bisa langsung sampai di alamat tujuan dengan aman. Keren banget, ya! Tunggu apa lagi? Selalu percayakan Anteraja, ya!