12 Setting Spray Terbaik, Ampuh Buat Make Up Kamu Jadi Tahan Lama

Setting spray terbaik

Memiliki make up yang tahan lama tanpa khawatir luntur kini bukan lagi mimpi. Dengan bantuan setting spray, make up kamu akan terlihat awet tanpa perlu touch up berkali-kali karena make up yang kamu gunakan nggak akan luntur.

Saat ini, ada banyak sekali jenis setting spray yang menawarkan hasil yang berbeda-beda. Nah, agar nggak salah pilih, kamu perlu simak tips memilih setting spray yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan kamu. Simak baik-baik, ya!

Cara Memilih Setting Spray Terbaik 

1. Pertimbangkan Kandungan Setting Spray yang Sesuai dengan Kebutuhan Kulit

Perbedaan tipe kulit yang dimiliki satu orang dengan orang lainnya membuat kita perlu berhati-hati dalam memilih setting spray yang tepat buat kamu. Pemilihan setting spray yang kamu gunakan juga perlu kamu lakukan agar hasil yang diberikan nampak lebih maksimal. Buat kamu memiliki kulit berminyak, sebaiknya kamu memilih setting spray dengan formula yang dapat menyerap minyak dan keringat. Untuk kamu yang memiliki tipe kulit kering, setting spray dengan kandungan pelembap bisa jadi solusi yang tepat buat kamu. 

2. Sesuaikan Tampilan Hasil Akhir yang Diberikan Setting Spray

Tampilan hasil akhir yang diberikan setting spray cukup beragam. Kamu bisa mendapatkan finish atau tampilah akhir dengan dewy finish dan matte finish. Kamu bisa menyesuaikan hasil akhir yang diberikan berdasarkan tema make up yang kamu gunakan pakai. Biasanya informasi hasil akhir yang diberikan setting spray akan ditampilkan pada kemasan setting spray yang kamu beli. 

3. Pilih Ukuran Kemasan yang Sesuai dengan Kebutuhan

Ukuran setting spray juga perlu kamu pertimbangkan sebaik mungkin agar kamu bisa menggunakannya sesuai dengan kebutuhan. Misalnya, kamu membutuhkan setting spray yang mudah dibawa kemana-mana, sebaiknya kamu memilih setting spray dengan ukuran travel size. Ukuran setting spray ini juga bisa kamu pilih untuk kamu yang baru mencoba produk setting spray. Buat kamu yang ingin memiliki setting spray untuk persediaan jangka lama, sebaiknya kamu memilih setting spray dengan ukuran full size.

Itu dia sederet tips yang bisa kamu jadikan sebagai panduan untuk memilih setting spray yang tepat buat kamu. Nah, sekarang giliran kamu cari tahu rekomendasi merk setting spray yang bisa kamu gunakan untuk menjaga make up kamu agar tetap tahan lama seharian. Catat baik-baik, ya!

Rekomendasi Setting Spray Terbaik

1. Make Over Powerstay Fix & Matte Makeup Setting Spray

Setting spray terbaik

Brand make up lokal berkualitas yang cukup populer di berbagai kalangan beauty enthusiast ini juga memiliki produk setting spray yang bisa kamu gunakan untuk membantu mengunci make up agar terlihat lebih tahan lama. Diperkaya dengan kandungan ekstrak japanese algae membuat kulit kamu tetap lembap seharian. Dengan setting spray satu ini kamu bisa mendapatkan finish matte yang menawan. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 84.000.

2. Wardah Lightening Face Mist 60 ml – Setting Spray

Setting spray terbaik

Sebagai brand lokal dengan sertifikat halal, Wardah juga memiliki produk setting spray yang bisa kamu gunakan untuk membantu menjaga make up kamu agar tidak luntur sekaligus menjaga kulit dari bahaya buruk akibat blue-light. Setting spray tanpa kandungan alkohol ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp22.400 saja, loh. Sangat terjangkau, kan?

3. Studio Tropik Dream Setter Glowy Makeup Setting Spray

Setting spray terbaik

Dikenal sebagai brand setting spray yang dipercaya ampuh menjaga ketahanan riasan hingga 16 jam ini bisa kamu pilih untuk tetap tampil cantik seharian tanpa perlu touch up berkali-kali. Nggak cuma itu, setting spray ini mengandung Plant Cell dari tanaman Marrubium vulgare sehingga dapat melindungi kulit kamu dari polusi. Setting spray dengan finish dewy ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp175.000 untuk kemasan full.

4. Madame Gie Madame Misty – MakeUp Setting Spray – Mint & Tea Tree

Setting spray terbaik

Diperkaya dengan kandungan Mandarin Citrus, Vitamin C dan antioksidan, produk setting spray dari Madame Gie ini bisa kamu gunakan untuk mengecilkan pori-pori wajah sehingga make up kamu terlihat lebih halus. Kamu bisa membeli setting spray yang dapat berfungsi sebagai base makeup, dan priming water ini dengan harga mulai dari Rp 16.000 saja, loh!

5. Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

Setting spray terbaik

Buat kamu yang mencari settings pray yang dapat menahan make up hingga 8 jam, Pixy Aqua Beauty Protecting Mist ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dengan setting spray produksi Pixy ini make up kamu akan menjadi dewy finish dan menampilkan hasil riasan yang flawless. Setting spray yang juga dapat melembapkan kulit wajah secara maksimal ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 21.000 saja.

6. Luxcrime Ulti-Matte Oil Control Setting Spray 

Setting spray terbaik

Setting spray dari Luxcrime satu ini bisa kamu gunakan untuk menjaga hasil riasan tetap awet meski sudah seharian digunakan. Dengan kandungan yang ringan, settings spray ini dipercaya dapat mengontrol minyak berlebih pada kulit wajah. Setting spray yang tahan lama ini memberikan hasil akhir matte yang nyaman tanpa membuat kulit terasa kering. Kamu bisa mendapatkan setting spray satu ini dengan harga mulai dari Rp130.000.

7. ESQA Mist Universe Setting Spray 

Setting spray terbaik

Hasil makeup tahan lama dan terlindung dari polusi bisa kamu temukan di ESQA Mist Universe Setting Spray. Dengan kandungan rose water, pepaya dan ekstrak mentimun mampu menenangkan kulit wajah. Formulanya mampu membuat hasil makeup flawless tanpa khawatir creasing dan luntur. Setting spray ini bisa kamu dapatkan dengan merogoh kocek lebih dalam mulai dari Rp 105.000.

8. BIOAQUA Makeup Setting Spray 

Setting spray terbaik

Look finish matte tahan lama bisa kamu dapatkan dengan menggunakan setting spray dari BIOAQUA. Dengan fitur partikel mikro sehingga hasil semprotan setting spray sangat kecil dan halus serta tidak meninggalkan noda di wajah. Selain itu, BIOAQUA Makeup Setting Spray mampu menyerap dengan mudah dan cepat tanpa merusak hasil makeup. Produk satu ini bisa kamu dapatkan di online store dengan harga mulai dari Rp 54.000.

9. Maybelline Fit Me Setting Spray 

Setting spray terbaik

Nggak perlu khawatir menggunakan makeup seharian, Maybelline Fit Me Setting Spray bisa membantumu. Dengan kandungan non-acnegenic yang mencegah kulit timbul jerawat walaupun dengan riasan wajah dalam waktu lama. Selain itu kandungan witch hazel mampu menenangkan wajah sehingga terasa nyaman saat digunakan. Siapkan kocek sebesar Rp 80.000 agar kamu bisa mendapatkan produk dari Maybelline satu ini.

10. L’Oreal Infallible Pro-Spray & Set Makeup Extender Setting Spray

Setting spray terbaik

Sudah lolos teruji dermatologis, L’Oreal Infallible Pro-Spray & Set Makeup Extender Setting Spray aman digunakan kulit tanpa perlu rasa khawatir. Kamu juga bisa menggunakannya untuk persiapan sebelum memulai makeup maupun setelah selesai makeup. Formulanya yang ringan, membuat nyaman digunakan sehari-hari. Setting spray dari L’Oreal ini bisa kamu dapatkan mulai Rp 245.000 untuk ukuran 100ml.

11. Evian Facial Spray 

Setting spray terbaik

Setting spray multifungsi yang bisa digunakan saat penting maupun daily datang dari brand Evian. Mampu menenangkan kulit serta melembabkan wajah setelah dibersihkan. Kamu juga nggak perlu khawatir walaupun diluar seharian dengan makeup, Evian Facial Spray bisa membantu menjaga riasan tahan lama. Selain dapat digunakan kulit dewasa, facial spray ini juga aman untuk digunakan pada kulit bayi. Untuk mendapatkan satu Evian Facial Spray ini kamu membutuhkan kocek mulai dari Rp 64.000.

12. SOMETHINC SRSLY Balancer Make Up Setting Spray 

Setting spray terbaik

Kalau kamu suka look dengan satin finish bebas kilap minyak, Somethinc SRSLY Balancer Make Up Setting Spray adalah jawabannya. Mengandung Inositol yang mampu menyesuaikan serta menyeimbangkan kondisi sebum pada kulit sehingga tak perlu takut hasil make up luntur. Selain itu setting spray Somethinc SRSLY dilengkapi dengan teknologi nano mist particle yang dapat menjaga riasan wajahmu sampai 18 jam. Kamu bisa mendapatkan satu produk ini dengan harga mulai dari Rp 69.000.

Itu dia rekomendasi merk setting spray yang bisa kamu pilih untuk menjaga make up kamu agar terlihat lebih tahan lama tanpa perlu touch up berkali-kali. Tenang aja, setting spray pilihan kamu bisa langsung kamu beli di marketplace kesayangan kamu, loh!

Untuk urusan pengiriman yang aman dan nyaman, kamu bisa percayakan ke Anteraja. Dengan Anteraja, kamu bisa menggunakan fitur Cek Resi untuk tracking pengiriman secara akurat. Dengan begitu kamu nggak perlu khawatir produk pesanan kamu salah alamat.

Selalu gunakan Anteraja untuk pengiriman barang yang aman dan terpercaya ke seluruh daerah di Indonesia, ya!