11 Shaving Foam Pria Yang Bagus dan Terbaik Untuk Hindari Iritasi Saat Mencukur

Shaving Foam Terbaik Untuk Pria

Penggunaan shaving foam saat bercukur akan memberikan kenyamanan tersendiri yang tidak didapatkan saat bercukur tanpa shaving foam. Sebab, penggunaan shaving foam akan meminimalisasi iritasi yang terjadi ketika proses cukur dilakukan.

Nah, saat ini ada cukup banyak jenis shaving foam yang beredar di pasaran. Bagi kamu yang ingin memilih shaving foam yang tepat dan sesuai dengan kebutuhanmu, yuk langsung kita simak sederet tips memilih shaving foam terbaik untuk pria berikut ini.

Tips Memilih Shaving Foam Pria

1. Sesuaikan Jenis Shaving Foam Dengan Jenis Kulit

Pemilihan shaving foam yang sesuai dengan jenis kulit penting untuk diketahui untuk meminimalisir risiko iritasi pada kulit wajah. Tak hanya itu, dengan pemilihan shaving foam yang tepat dengan tipe kulit wajah juga dapat membantu pengalaman bercukur menjadi lebih menyenangkan. Misalnya, untuk kamu yang memiliki kulit kering akan disarankan untuk menggunakan shaving foam dengan kandungan pelembab yang banyak agar kulitmu tidak kering dan iritasi.

2. Pilih Shaving Foam Sekaligus Pembersih Wajah

Pemilihan shaving foam sekaligus pembersih wajah dapat kamu jadikan solusi tepat agar lebih praktis dan mengehmat waktu saat membersihkan wajah. Biasanya shaving foam 2-in-1 memiliki zat yang dapat membersihkan sebum di wajah. Maka dari itu, jangan gunakan shaving foam ini terlalu lama, ya!

3. Pertimbangkan Kandungan Shaving Foam

Memilih shaving foam yang tepat untuk kamu gunakan dapat kamu pertimbangkan dari segi kandungan komposisi pada shaving foam. Kamu perlu cari tahu apakah kandungan komposisi pada shaving foam dapat memicu alergi atau tidak. Kamu juga dapat memilih shaving foam dengan komposisi khusus yang sesuai kebutuhanmu agar kegiatan bercukur dan membersihkan wajah lebih maksimal.

Setelah cari tahu bagaimana tips memilih shaving foam yang tepat untuk kulit wajahmu, yuk langsung kita simak rekomendasi shaving foam pria yang bagus dan terbaik untuk kamu jadikan referensi memilih shaving foam.

Rekomendasi 11 Shaving Foam Pria Yang Bagus, Terbaik dan Anti Iritasi

1. GARNIER MEN PowerWhite Shaving + Cleansing Brightening Foam 2in1 

Shaving Foam Terbaik Untuk Pria

Pilihan tepat mencukur pakai shaving foam Garnier Men Power White Shaving + Cleansing Brightening Foam 2in1. Dengan manfaat gandanya, kamu jadi nggak perlu repot lagi membawa sabun wajah setelah mencukur. Ditambah lagi dengan kemasan produk yang travel friendly, sangat pas untuk kamu yang suka bepergian. Untuk mendapatkan satu produk ini kamu perlu menyiapkan budget mulai dari Rp24.500 saja.

2. Gillette Foamy Lemon Lime 

Shaving Foam Terbaik Untuk Pria

Sensasi mencukur dengan busa tebal agar nyaman mencukur, Gillette Foamy Lemon Lime adalah jawabannya. Diperkaya dengan formula comfort glide sehingga mencukur menjadi lebih mudah dan terhindar dari iritasi ketika mencukur. Aroma lemon lime yang menyegarkan pada shaving foam Gillette ini menambah sensasi segar setelah mencukur. Satu produk dari Gillette Foamy Lemon Lime bisa kamu dapatkan mulai dari Rp23.500.

3. Nivea Men Moisturising Shaving Foam 200ml 

Shaving Foam Terbaik Untuk Pria

Kaya akan foam yang memudahkan saat mencukur, Nivea Men hadir dengan produk shaving foam berukuran 200 ml. Mengandung aloe vera, vitamin, serta active moisture yang membantu mencegah kulit wajah terasa kering. Selain itu dengan teknologi ultra glide mampu membuat momen mencukur menjadi lebih nyaman dan terhindar dari iritasi. Produk Nivea Men Moisturising Shaving Foam bisa kamu temukan mulai dari harga Rp120.000.

4. The Body Shop Maca Root & Aloe Softening Shaving Cream 200 mL 

Shaving Foam Terbaik Untuk Pria

Salah satu brand skin care dan kosmetik british, The Body Shop memiliki produk shaving cream yang membuat mencukur menjadi lebih mudah. Pada produk shaving cream ini memiliki kandungan ekstrak maca root dan community trade aloe vera yang membuat kulit terasa lebih halus dan mampu mencegah iritasi. Selain itu The Body Shop Maca Root ini juga bisa membuat bulu halus pada wajah menjadi lebih halus. Kamu bisa mendapatkan produk satu ini mulai dari Rp142.350.

5. Schick Shave Guard Foam Sensitive Lime 60 ml  

Shaving Foam Terbaik Untuk Pria

Untuk kamu yang memiliki kulit sensitif, jangan khawatir karena Schick Shave Guard Foam Sensitive Lime hadir untukmu. Tekstur shaving foam yang padat dari Schick Shave Guard membuat produk dapat melekat dengan baik pada kulitmu sehingga mencukur dapat dilakukan dengan mudah. Aroma limau yang menyegarkan mampu menambah sensasi segar setelah mencukur. Satu produk dari Schick ini bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp20.000.

6. Alpha Rules Raze Off Shaving Cream Foam 

Shaving Foam Terbaik Untuk Pria

Shaving foam dengan kandungan dimethicone ini dapat berfungsi untuk melembabkan area wajah sehingga kulit wajah tidak kering dan kusam. Tak hanya itu, kandungan salicylic acid yang dapat melepaskan sel-sel mati dan mengurangi ruam kemerahan pada kulit dapat membuat wajahmu tampak bersih dan nyaman setelah bercukur. Kamu bisa membeli shaving foam ini dengan harga mulai dari Rp 49.000.

7. Krim Cukur Vi John Shaving Foam for All Skin Types 

Shaving Foam Terbaik Untuk Pria

Cocok untuk semua jenis kulit, Vi John menyediakan produk Shaving Foam yang membuat pengalaman mencukur menjadi lebih nyaman. Busa lembut dari Vi John membantu menenangkan kulit dari iritasi saat mencukur. Selain itu kandungan pada krim cukur Vi John membantu kulit wajah kamu tampak lebih cerah. Produk satu ini bisa kamu temukan mulai dari harga Rp25.000.

8. Proraso Shaving Foam Refresh Eucalyptus 

Shaving Foam Terbaik Untuk Pria

Diperkaya dengan bahan-bahan alami, shaving foam dari Proraso ini dapat menghasilkan busa yang melimpah dan membuatmu lebih mudah mencukur. Kandungan eucalyptus oil dan menthol di dalamnya juga dapat memberikan efek menyegarkan pada wajah saat mencukur. Kamu bisa membeli shaving foam ini dengan harga mulai dari Rp 170.000.

9. BOOTS Shaving Foam 250 ml 

Shaving Foam Terbaik Untuk Pria

Shaving foam dari Boots ini banyak disukai untuk mencukur bulu halus dengan pengalaman yang lebih baik. Produk ini juga dapat membuatmu lebih nyaman dan mudah mencukur tanpa khawatir terjadi iritasi atau luka akibat pisau cukur. Harga yang dibanderol untuk shaving foam ini berkisar mulai dari Rp 49.000.

10. INNISFREE Forest for Men Shaving & Cleansing Foam 

Shaving Foam Terbaik Untuk Pria

Buat kamu yang mencari produk shaving foam sekaligus pembersih wajah, Innisfree punya jawabannya. Innisfree Forest for Men ini diperkaya phytoncide yang berasal dari pohon pinus, cedar, dan retinispora asli Jeju yang dapat mengurangi tanda kelelahan dan stres. Tak hanya itu, busa yang dihasilkan produk ini juga dapat mengurangi iritasi kulit saat mencukur. Kamu bisa mendapatkan produk shaving foam ini dengan harga mulai dari Rp 165.000.

11. BANNER Shave Foam 

Shaving Foam Terbaik Untuk Pria

Brand lokal khusus perawatan pria ini meluncurkan produk shaving foam berkualitas yang wajib kamu coba. Produk ini dapat digunakan untuk shaving foam sekaligus cleansing wash sehingga lebih praktis digunakan. Terbuat dari minyak kelapa murni (VCO) yang berfungsi untuk melembapkan, mencegah jerawat, dan mencegah iritasi pada kulit wajahmu. Kamu cukup merogoh kocek mulai dari Rp 89.000 untuk dapat membeli produk ini.

Gimana, sudah tahu kan produk shaving foam mana yang akan kamu pilih? Kalau sudah, produk shaving foam pilihan kamu bisa langsung kamu beli di marketplace!

Nah, untuk urusan pengiriman yang aman dan cepat, serahkan saja ke Anteraja. Di Anteraja, kamu bisa memilih berbagai macam layanan pengiriman yang cepat dan aman. Mulai dari pengiriman reguler yang ekonomis hingga pengiriman super cepat dengan waktu 8 jam langsung sampai bisa kamu pilih di sini. Sangat mudah dan praktis kan? Tunggu apa lagi, selalu pilih Anteraja untuk mengirim barang dengan aman dan praktis, ya!