12 Sleeping Mask Terbaik Dan Yang Bagus Untuk Mencerahkan Wajah

Sleeping mask terbaik

Menjaga kesehatan wajah sangatlah penting dilakukan. Terlebih jika kamu tinggal di perkotaan yang penuh polusi dan terkena sengatan sinar matahari. Salah satu hal yang bisa kamu lakukan adalah melakukan perawatan pada malam hari sebelum beristirahat dengan menggunakan sleeping mask. 

Sekadar informasi salah satu fungsi utama sleeping mask adalah menutrisi dan melembapkan kulit. Sleeping mask terdiri dari berbagai jenis, mulai dari krim, gel, dank rim gel. Jika kamu rutin menggunakan sleeping mask, maka kulitmu akan lebih bersinar bahkan dapat terhindar dari jerawat.

Nah, bagi kamu yang berminat dan sedang mencari sleeping mask ada baiknya memperhatikan beberapa hal berikut agar tidak salah membeli. 

Cara Memilih sleeping Mask Terbaik untuk Mencerahkan Wajah

1. Pilih yang Mampu Menutrisi Kulit

Agar mendapatkan hasil yang maksimal. Kamu sebaiknya memilih sleeping mask dengan kandungan aloe vera, collagen, ekstrak green tea, dan vitamin C. Kandungan tersebut dipercaya efektif untuk menutrisi kulit. Kamu hanya perlu menyesuaikan karakter sleeping mask kamu agar tetap nyaman dikenakan saat tidur.

2. Pilih yang Bisa Mencegah Jerawat

Banyak orang menggunakan sleeping mask untuk mencegah timbulnya jerawat pada wajah. Kalau kamu salah satunya, carilah produk yang mengandung anti acne, green tea, atau tea tree oil. Ketiga bahan tersebut efektif untuk mencegah munculnya jerawat pada wajah.

Jika kamu sudah menentukan jenis produk yang hendak dibeli, berikut rekomendasi sleeping mask pilihan Anteraja. Yuk, disimak!

Rekomendasi Sleeping Mask Terbaik dan Bagus untuk Mencerahkan Wajah

1. Laneige Water Sleeping Mask EX

Sumber: Laneige

Laneige adalah produk kecantikan asal Korea yang sudah terjamin kualitasnya. Produk ini diformulasikan agar tidak lengket dan mudah meresap. Kamu akan mendapatkan kulit wajah cerah berseri dengan menggunakan produk ini. Harganya dibanderol mulai dari Rp200 ribuan.

2. Lacoco Watermelon Glow Mask 

Sumber: Shopee

Produk ini dikhususkan bagi kamu yang menginginkan kulit lembap, kencang, dan cerah. Ekstrak semangka yang terkandung di dalamnya mampu memberikan kelembapan dan memutihkan kulit. Lacoco ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp220 ribuan saja.

3. COSRX Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask

Sumber: Shopee

Produk ini sangat cocok bagi kamu yang ingin tetap terlihat cantik alami di mana pun berada. Mengandung ekstrak beras dan niacinamide, sehingga mampu menutrisi kulit dengan sangat baik. Produk ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp150 ribuan.

4. Wardah C-Defense Sleeping Mask 

Sumber: Lazada

Sleeping mask ini dikhususkan bagi kamu yang aktif dan suka melakukan kegiatan di luar ruangan. Produk ini kaya akan vitamin C seperti ascorbic acid dan 2-O-ethyl ascorbic acid. Teksturnya mudah menyerap dan tidak mengiritasi kulit. Produk ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp40 ribuan.

5. Innisfree Green Tea Sleeping Mask 

Sumber: Tokopedia

Kandungan enzim dan ekstrak green tea yang terkandung dalam produk ini efektif untuk melembapkan dan membuat wajah menjadi bersinar. Sementara ekstrak daun camellia sinensis memiliki kemampuan dalam mengurangi jerawat. Harga produk ini dibanderol mulai dari Rp190 ribuan.

6. The Body Shop Youth Bouncy Sleeping Mask 

Sumber: Shopee

Meski dibanderol dengan harga yang cukup mahal mulai dari Rp375 ribuan, namun sleeping mask ini memiliki kemampuan multifungsi berkat kandungan edelweiss, criste marine, dan sea holly. Produk ini dapat melembapkan, mengatasi penuaan dan meregenerasi kulit wajah selama beristirahat.  

7. Emina Aqua Infused Sleeping Mask 

Sumber: Shopee

Ekstrak willow herb asal Kanada yang terkandung dalam produk ini, efektif untuk  melembabkan kulit secara maksimal. Produk ini juga memiliki antioksidan dan bertekstur gel sehingga mudah menyerap ke kulit, namun tidak menyebabkan lengket. Harga produk ini dibanderol mulai dari Rp40 ribuan.

8. Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask 

Sumber: Lazada

Sesuai dengan namanya, produk ini mengandung soy yoghurt, lemon essence, probiotic, white speed serum, dan vitamin C. Kandungan tersebut dapat menutrisi kulitmu ketika sedang tidur. Harga yang dibanderol untuk sleeping mask ini cukup terjangkau, mulai dari Rp23 ribuan saja.

9. Wardah White Secret Hydraglow Sleeping Mask 

Sumber: SOCCO

Produk ini dirancang khusus untuk mendapatkan kulit wajah yang bersinar dan halus. Sleeping mask ini sangat cocok untuk digunakan untuk pemilik kulit sensitif karena lebih ringan dan nyaman digunakan. Harganya dibanderol mulai dari Rp60 ribuan saja.

10. Pixy White Aqua Brightening Sleeping Mask 

Sumber: Tokopedia

Produk ini mengandung ekstrak peony, ekstrak yam beam, vitamin C, dan intensive hydra active. Untuk memperbaiki masalah kulit seperti bintik-bintik hitam. Karena sleeping mask ini terbuat dari air, maka tidak menyebabkan lengket. Harga produk ini dibanderol mulai dari Rp40 ribuan.

11. Viva Waterdrop Sleeping Mask 

Sumber: Blibli

Meski hanya dibanderol dengan harga mulai dari Rp20 ribuan saja, namun produk ini memiliki kualitas yang bukan kaleng-kaleng. Sleeping mask ini mengandung ekstrak spirulina yang menjadi antioksidan dengan protein dan mineral yang tinggi.

Itu dia rekomendasi sleeping mask terbaik dan bagus untuk mencerahkan wajah pilihan Anteraja. Kalau kamu nggak sempat belanja di supermarket, kamu bisa membelinya secara online di marketplace kesayangan kamu ya, Sahabat! Jangan ragu untuk mempercayakan layanan Anteraja sebagai jasa pengiriman terbaik dan terpercaya. 

Kamu bisa melakukan tracking paket untuk memastikan pengiriman barang hingga sampai tujuan dengan tepat. Selalu andalkan Anteraja untuk mengirim barang dengan cepat dan aman.