10 Smart Door Lock Terbaik dan Berkualitas, Bikin Rumah Kamu Makin Aman

Smart Door Lock Terbaik

Perangkat teknologi kini makin canggih lho dan sudah menjamah dunia lifestyle. Beragam alat canggih kini dirancang perusahaan untuk mengamankan hingga membuat rumah lebih nyaman.

Dari sisi keamanan misalnya, tersedia smart door lock atau kunci pintu pintar guna menjaga rumah kamu dari akses ilegal. Alat ini bisa digunakan sebagai pengganti kunci rumah. Buat kamu yang ingin mencoba menggunakan smart door lock untuk mendapatkan jaminan keamanan rumah yang lebih terpercaya, yuk simak tips memilih smart door lock berikut ini.

Tips Memilih Smart Door Lock

1. Pertimbangkan Kelengkapan Fitur Smart Door Lock

Saat ini sudah banyak jenis Smart Door Lock yang dilengkapi dengan berbagai fitur yang beragam. Salah satu fitur yang penting untuk kamu pertimbangkan adalah fitur battery display untuk mengetahui tingkat baterai yang tersedia pada Smart Door Lock. Hal ini penting untuk kamu pertimbangkan untuk menghindari terjadinya pintu yang tak bisa terbuka akibat baterai habis. 

2. Pertimbangkan Metode Pemasangan Yang Sesuai Dengan Jenis Pintu

Metode pemasangan smart door juga perlu kamu pertimbangkan sebaik mungkin. Jika sampai salah pilih metode pemasangan, Smart Door Lock yang kamu beli tidak akan berfungsi secara maksimal. Kamu bisa memilih Smart Door Lock dengan metode pemasangan menggunakan pita perekat atau Smart Door Lock yang dipasang dengan pemasangan permanen yang perlu membuat lubang baru di pintu. Sesuaikan dengan kebutuhanmu, ya.

3. Pilih Metode Kunci Yang Disediakan

Pemilihan metode kunci juga perlu kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi kamu. Masing-masing metode kunci yang tersedia tentu perlu kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Misalnya smart lock tipe hands-free yang bisa dikunci atau dibuka dengan mendekatkan atau menjauhkan smartphone dari perangkat. Kamu bisa memilih metode kunci dengan tipe multi device yang bisa dikunci dan dibuka melalui banyak perangkat mulai dari smartphone atau kartu.

Itu dia sederet tips memilih smart door lock yang bisa kamu gunakan sebagai panduan memilih smart door lock yang cocok untuk rumah kamu. Sekarang saatnya kita simak rekomendasi merk smart door lock berkualitas yang bisa kamu pilih berikut ini.

Rekomendasi 10 Smart Door Lock Terbaik, Bagus dan Berkualitas 

1. SEYVEN SMART DOOR LOCK HD-TTLOCK 

Smart Door Lock Terbaik

Buat kamu yang mencari smart door lock untuk pintu kaca, Seyven Smart Door Lock HD-TTLOCK ini bisa jadi solusi yang tepat buat kamu. Smart door lock ini akan otomatis terkunci setiap kali pintu tertutup. Dilengkapi dengan fitur fingerprint, passcode, IC Card hingga Mobile App TTLock yang memudahkan kamu mengunci pintu dan membukanya. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar mulai dari Rp 1.599.000.

2. PALOMA DLP 2111 Digital Lock 2116 

Smart Door Lock Terbaik

Untuk rumah dengan pintu swing single atau double (kupu tarung) kamu bisa memilih smart door lock dari Paloma satu ini. Dengan handle smart lock reversible memudahkan kamu menggunakan smart door lock. Dilengkapi pula dengan konektivitas menggunakan aplikasi Tuya Smart / Smart Life (Android / iOS), fingerprint, PIN Code, Kartu atau tag, sticker RFID dan kunci mekanik. Kamu bisa membeli smart door lock ini dengan harga mulai dari Rp 1.992.000.

3. ARBIT Smart Wifi Door Lock

Smart Door Lock Terbaik

Tersedia dalam 5 cara kunci yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan, mulai dari metode kunci menggunakan fingerprint, RFID Card, PIN, manual Key dan remote unlock dari aplikasi ini. Smart door lock in juga memiliki handle pintu yang dapat diputar ke kiri atau ke kanan. Smart door lock yang terbuat dari bahan Alumunium Alloy ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp1.499.000.

4. Bardi Smart Door Lock Handle 

Smart Door Lock Terbaik

Kunci digital tahan air dengan fitur password sementara dari Bardi Smart Door Lock Handle ini bisa kamu jadikan pilihan yang tepat untuk mengunci rumah dengan proteksi maksimal. Dengan metode pembuka kunci dengan sistem fingerprint hingga 20 pengguna, kartu RFID, password, dan kunci manual membuat kamu dan keluarga lebih mudah keluar masuk rumah tanpa khawatir keamanan terancam. Smart door lock ini juga dilengkapi dengan fitur alarm untuk memberitahukan baterai sudah hampir habis. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar mulai dari Rp 1.789.000.

5. VERMO VSO51 semi-automatic smart door lock  

Smart Door Lock Terbaik

Buat kamu yang mencari smart door lock yang dilengkapi dengan kemampuan untuk mengisi daya dengan power bank, smart door lock dari Vermo ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan yang tepat. Dengan perangkat ini kamu bisa menggunakan kata sandi virtual yang membuat tingkat keamanan smart door lock ini dijamin aman. Daya yang dibutuhkan untuk perangkat ini adalah empat baterai alkaline 1.5V untuk masa pemakaian hingga 182 hari. Harga yang dibanderol untuk produk ini mulai dari Rp 1.699.000.

6. Hafele Smart Door Lock PP8100 

Smart Door Lock Terbaik

Smart door lock yang dapat difungsikan dengan master password dan user password dari Hafele satu ini bisa kamu gunakan untuk mengamankan rumah kamu dengan proteksi maksimal. Dilengkapi dengan fitur double verification function yang dapat dikombinasikan sesuai kebutuhan juga membuat kamu dan keluarga memiliki akses keluar masuk rumah dengan bebas. Smart door lock dengan defense mode ini dibanderol dengan harga dari Rp 5.700.000.

7. SENS Smart WIFI Door Lock 

Smart Door Lock Terbaik

Tersedia dengan mode pengunci yang beragam mulai dari PIN, fingerprint dan kartu RFID ini bisa kamu gunakan untuk mengamankan rumahmu tanpa khawatir ada orang lain masuk ke rumahmu. Nggak cuma itu, smart door lock ini juga dilengkapi dengan fitur Splashproof yang membuatnya tahan percikan air. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar mulai dari mulai dari Rp1.049.000.

8. NOBLEZA Callisto Hitam 8882B Digital Smart Door Lock 

Smart Door Lock Terbaik

Dilengkapi dengan pilihan fitur mengunci yang beragam mulai dari kata sandi (PIN code), sidik jari (fingerprint), kartu akses (card), dan kunci mekanis (keys) membuat smart door lock ini sangat cocok untuk membantu kamu memberikan rasa aman untuk kamu dan keluarga. Dilengkapi dengan slot micro USB yang bisa kamu gunakan saat kehabisan baterai. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar mulai dari Rp 1.679.500.

9. OHME SMART DOOR LOCK HANDLE 

Smart Door Lock Terbaik

Dengan smart door lock dari Ohme ini kamu bisa mengunci dan membuka kunci dengan password fingerprint, IC/NFC Card, emergency mechanical key yang memudahkan kamu dan keluarga untuk mengakses kunci pintu. Dengan daya 4*AA Batteries Powered dan port USB yang dapat digunakan saat tiba-tiba baterai habis. Dilengkapi dengan fitur Support Force Break Alarm dan hijack alarm yang dapat meningkatkan keamanan pintu rumahmu. Harga yang dibanderol untuk smart door lock ini berkisar mulai dari Rp 1.239.000.

10. ONASSIS SMART LOCK T1 PRO WIFI 

Smart Door Lock Terbaik

Smart Lock produksi Onassis yang dilengkapi fitur sidik jari, aplikasi Smart Onassis, kata sandi, kartu access dan juga kunci manual memberikan kamu dan keluarga kebebasan untuk keluar masuk rumah dengan aman.Memiliki baterai darurat yang tersedia untuk tetap dapat menggunakan smart lock meski saat baterai habis. Dengan harga mulai dari Rp 1.400.000 kamu sudah bisa membeli smart door lock satu ini.

Gimana, sudah tahu kan smart door lock yang cocok untuk kamu? Nah sekarang saatnya kamu checkout smart door lock pilihan kamu di marketplace langganan dan pilih pengiriman dengan Anteraja.

Dengan Anteraja, barang pesananmu akan sampai dengan cepat dan tepat waktu. Kamu bisa memilih berbagai macam metode pengiriman yang sesuai dengan kebutuhan, mulai dari pengiriman Reguler, Next Day hingga Same Day juga tersedia di sini.

Tunggu apa lagi? Selalu pilih Anteraja untuk pengiriman yang aman ke seluruh Indonesia, ya!