15 Merk Sneakers Lokal Terbaik, Keren, Awet dan Berkualitas!

Sneakers Lokal Terbaik

Selain kenyamanan, alasan sneakers menjadi alas kaki favorit banyak orang adalah modelnya yang trendy dan cocok digunakan dalam berbagai kesempatan. Terlebih saat ini sudah semakin banyak brand sepatu lokal yang meluncurkan koleksi sneakers dengan model terbaru dan material yang berkualitas tinggi.

Nah, kalau kamu juga sedang mencari sneakers lokal terbaik, yuk langsung simak tips memilih sneakers lokal terbaik  agar kamu nggak salah pilih sneakers yang nyaman digunakan,

Tips Memilih Sneakers Lokal Terbaik

1. Pertimbangkan Material Sneakers yang Awet dan Nyaman

Agar sneakers nyaman digunakan, kamu perlu kamu mempertimbangkan material yang digunakan dalam sneakers yang kamu pilih. Sebaiknya, kamu memilh sneakers dengan material yang tahan lama agar sneakers yang kamu beli bisa kamu gunakan dalam jangka waktu lama. Pastikan juga sneakers yang kamu beli memiliki insole yang empuk dan tidak membuat gerah agar kamu betah berlama-lama menggunakannya tanpa khawatir lecet.

2. Sesuaikan Desain Sneakers dengan Tujuan Pemakaian

Desain sneakers yang dijual di pasaran tentunya cukup beragam. Maka dari itu, kamu perlu menyesuaikannya dengan tujuan pemakaian. Kamu bisa memilih sneakers dengan desain yang sporty untuk berolahraga atau sekadar hangout bersama sahabat. Buat kamu yang ingin menggunakan sepatu yang praktis, sneakers dengan model slip on bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. 

3. Pilih Sneakers dengan Ukuran yang Pas

Pemilihan ukuran sepatu yang pas perlu kamu pertimbangkan agar sepatu yang kamu gunakan terasa nyaman. Nah, agar nggak salah pilih, kamu dapat menggunakan nomor sepatu yang biasa kamu gunakan saat membeli sepatu. Agar lebih detail dalam memilih ukuran sepatu, kamu bisa mengukur kaki kamu dengan penggaris untuk mengetahui berapa panjang kaki kamu. Dengan ukuran panjang kaki dalam ukuran sentimeter, kamu nggak perlu khawatir sepatu kamu akan terlalu sempit atau terlalu besar.

Itu dia sederet tips memilih sneakers yang nyaman buat kamu. Nah, buat kamu yang tertarik ingin membeli sneakers dari brand lokal, yuk kita simak rekomendasi merk sneakers lokal terbaik yang keren dan awet berikut ini.

Rekomendasi Sepatu Sneakers Lokal Terbaik

1. Brodo

Sneakers Lokal Terbaik

Jika kamu mencari sneakers dengan model maskulin, Brodo bisa jadi brand lokal terbaik yang bisa kamu pilih untuk tampil keren di berbagai kesempatan. Selain model dan warnanya yang keren, Brodo juga menggunakan material sepatu berkualitas sehingga awet dan tahan lama. 

2. Ventela

Sneakers Lokal Terbaik

Brand sepatu lokal asal Bandung satu ini cukup populer dengan sepatu sneakers yang nyaman digunakan dimana saja dan kapan saja. Nggak cuma itu, Ventela juga punya koleksi model sepatu yang keren sehingga nggak sedikit anak muda yang menggemari sepatu dari Ventela satu ini. Sneakers lokal satu ini juga terbilang cukup terjangkau. Kamu cukup menyediakan budget mulai dari 17 ribu rupiah saja untuk membelinya. 

3. League

Sneakers Lokal Terbaik

Brand sepatu lokal yang dikenal dengan sepatu olahraga yang berkualitas satu ini juga memiliki koleksi sneakers dengan model yang nggak kalah menarik dibanding brand sepatu lainnya. Jangan salah, sepatu keluaran League ini juga sudah menjadi official shoes Developmental Basketball League (DBL) sehingga kamu nggak perlu khawatir soal kualitasnya. 

4. Piero

Sneakers Lokal Terbaik

Diproduksi dengan bahan berkualitas, brand sepatu lokal satu ini juga bisa jadi brand sepatu yang tepat buat kamu, khususnya jika kamu cukup aktif berkegiatan di luar ruangan. Ditambah dengan desain yang menarik menjadikan sepatu ini cocok buat kamu gunakan di berbagai kesempatan. 

5. Compass 

Sneakers Lokal Terbaik

Buat kamu yang menggemari tampilan dengan look ‘indie’ sepatu keluaran Compass ini bisa jadi pilihan yang tepat buat menyempurnakan penampilan kamu, nggak cuma itu, sneakers produksi Compass juga cukup banyak diminati kaum remaja karena modelnya yang unik dan selalu mengikuti perkembangan zaman. 

6. NAH Project

Sneakers Lokal Terbaik

Brand sepatu yang bisa dikenal sebagai pelopor sepatu sneakers berbahan knit ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu yang suka menggunakan sepatu dengan material yang ringan dan nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama. Sepatu ini bisa kamu gunakan di berbagai kesempatan, mulai dari olahraga atau hangout bersama sahabat.

7. Kodachi

Sneakers Lokal Terbaik

Khusus untuk kamu yang ingin tampil dengan look retro sekaligus sporty, Kodachi bisa jadi pilihan yang tepat untuk menyempurnakan penampilan kamu. Dengan grip berkualitas dan dilengkapi dengan outsole anti slip, sneakers dari Kodachi ini bisa kamu gunakan dengan outfit kamu yang unik untuk tampilan yang lebih menarik. Jangan khawatir, harga yang dibanderol untuk sepatu ini berkisar dari 100 ribu saja, loh!

8. Geoffmax

Sneakers Lokal Terbaik

Brand sneakers lokal yang cukup dikenal di pasar internasional ini bisa kamu pilih untuk tampil dengan look yang trendy dan up-to-date. Karena modelnya yang keren dan material bahannya yang berkualitas tinggi, sneakers dari Geoffmax ini juga sudah banyak digunakan musisi dalam negeri bahkan internasional.

9. Prodigo 

Sneakers Lokal Terbaik

Buat kamu yang mencari brand sepatu berkualitas dengan pilihan material berkualitas tinggi dan model yang bervariasi Prodigo bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Meski terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi, sepatu Prodigo ini juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp 125.000 saja.

10. Poison Street

Sneakers Lokal Terbaik

Dikenal dengan koleksi sepatu sneakers dengan model yang kasual, Poison Street ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu yang suka tampil dengan look yang sederhana namun tetap kece. Kamu bisa memadupadankan outfit favoit kamu dengan sepatu keluaran Poison Street ini untuk mendapatkan tampilan yang kamu sukai.

11. Saint Barkley

Sneakers Lokal Terbaik

Brand sneaker lokal yang sudah berdiri sejak 2012 ini punya koleksi sneakers yang didesain dengan model trendy dan terlihat keren. Nggak cuma itu, brand sneakers satu ini juga dibuat dengan bahan berkualitas tinggi sehingga bisa kamu gunakan dalam jangka waktu yang lama. 

12. Aerostreet

Sneakers Lokal Terbaik

Kamu pasti sudah nggak asing mendengar brand sepatu Aerostreet, kan? Brand sepatu lokal berkualitas satu ini diproduksi langsung dari Klaten, loh! Sneaker produksi Aerostreet ini diklaim memiliki sol terbaik yang tidak akan rusak meski terkena hujan atau sering dicuci. Nggak heran jika brand sneakers satu ini banyak dipilih oleh remaja. 

13. Berrybenka 

Sneakers Lokal Terbaik

Dikenal sebagai brand yang selalu up to date dengan perkembangan style dan model fashion terbaru, Berrybenka juga memiliki koleksi sneakers dengan model yang nggak kalah modern dibanding brand fashion lainnya. Brand fashion satu ini juga menawarkan sepatu sneakers berkualitas tinggi untuk pria maupun wanita. Harga yang dibanderol untuk sepatu sneakers satu ini berkisar mulai dari Rp 170.000.

14. Redknot 

Sneakers Lokal Terbaik

Untuk tampil dengan look casual saat hangout bersama sahabat, Redknot bisa jadi sneakers andalan untuk menyempurnakan penampilan kamu. Nggak cuma itu, Redknot juga menyediakan sneakers dengan model dan tipe yang bervariasi sehingga kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan kamu. Kamu bisa membeli sneakers satu ini dengan harga mulai dari Rp130.000.

15. 910 Nineten 

Sneakers Lokal Terbaik

Buat kamu yang mencari sneakers berkualitas yang bisa kamu gunakan untuk jangka waktu yang lama, 910 Nineteen bisa jadi solusinya. Meski dikenal dengan produksi sepatu larinya yang nyaman digunakan, sneakers dari brand lokal berkualitas satu ini juga bisa kamu gunakan untuk pemakaian harian dengan kenyamanan ekstra. Buat kamu yang tertarik mencobanya, siapkan budget mulai dari Rp 250.000, ya!

Sudah tahu, kan mana sneakers yang akan kamu beli? Nah, sekarang saatnya kamu checkout sneakers pilihan kamu di Marketplace kesayangan. Jangan lupa pilih layanan pengiriman Anteraja untuk pengiriman yang mudah, praktis, dan nyaman.

Dengan Anteraja, kamu bisa memilih berbagai macam jenis pengiriman yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Mulai dari pengiriman ekonomis dengan layanan Reguler, atau pengiriman super cepat dengan pilihan pengiriman Same Day.

Tunggu apa lagi? Selalu gunakan Anteraja untuk pengiriman barang yang aman dan terpercaya, ya!