Bergabunglah dengan Sobat Bisnis Anteraja dan Nikmati Keuntungan Berlimpah!

Sobat Bisnis Anteraja

Sobat Bisnis Anteraja adalah teman bertumbuh dalam mengembangkan bisnismu dan bukan hanya sekadar mitra pengiriman karena kamu bisa mendapatkan akses ke berbagai keuntungan eksklusif yang tidak hanya mempercepat proses pengiriman, tetapi juga meningkatkan profitabilitas usahamu.

Program lain yang ditawarkan adalah akun spesial dengan nama Anteraja PRO yang bisa menikmati diskon ongkir yang lebih besar. Hanya dengan melakukan order minimum 30x per bulan melalui aplikasi Anteraja, kamu bisa berkesempatan menjadi Anteraja PRO secara gratis dan siap mendapatkan diskon eksklusif dan manfaat layanan prioritas untuk mengoptimalkan pengalaman pengiriman kamu.

Selain itu, ada program loyalitas PoinAja yang merupakan salah satu fitur eksklusif yang ditawarkan khusus pengguna loyal. Setiap user melakukan order secara otomatis akan diberikan poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai keuntungan, mulai dari voucher ongkos kirim hingga voucher yang bisa ditukarkan dengan lakban dan polymailer. Semakin banyak kamu menggunakan layanan Anteraja, semakin banyak pula keuntungan yang dapat dinikmati.

Yuk, gabung sekarang juga karena tim marketing kami akan menghubungi kamu untuk memperkenalkan lebih lanjut mengenai program dan keuntungan lebih besar yang bisa kamu dapatkan. Jangan lewatkan kesempatannya karena Sobat Bisnis Anteraja hadir untuk mendukung pertumbuhan bisnis kamu ke depannya. Bergabunglah sekarang dan rasakan perbedaannya!


Jika ada pertanyaan lanjutan bisa menginformasikan ke nomor: 08170994339