11 Merk Softlens Terbaik Dan Aman Untuk Mata Sensitif

Softlens Terbaik

Softlens dikenal sebagai aksesori yang dapat membantu mereka yang mengalami gangguan mata untuk tetap dapat melihat dengan jelas tanpa menggunakan kacamata. Dengan menggunakan softlens, mata seseorang akan terlihat lebih indah dan membuat lebih percaya diri.

Buat kamu yang baru pertama kali mencoba menggunakan soflens, kamu perlu memilih jenis softlens yang tepat dan sesuai kebutuhan. Bagaimana tipsnya? Yuk langsung kita simak ulasannya berikut ini. 

Tips Memilih Softlens Terbaik

1. Perhatikan Masa Berlaku Pemakaiannya

Penggunaan softlens yang langsung digunakan dalam mata membuat kita perlu berhati-hati dalam menggunakan softlens. Agar tetap aman, kamu perlu memperhatikan masa berlaku softlens yang kamu gunakan. Biasanya softlens mempunyai masa berlaku pemakaian mulai dari satu hari, dua minggu, satu bulan, dan paling panjang 6 bulan.

2. Pilih Softlens dengan Diameter Warna yang Sesuai dengan Tampilan

Ukuran diameter warna pada softlens juga termasuk poin penting yang perlu kamu pertimbangkan dalam memilih softlens yang sesuai dengan kebutuhanmu. Pemilihan ukuran diameter warna pada softlens akan mempengaruhi penampilan iris mata. Jika kamu ingin tampil dengan kesan natural, kamu bisa menggunakan softlens dengan diameter warna yang tidak terlalu lebar. Khusus untuk kamu yang mempunyai mata kecil, lebih baik kamu menggunakan softlens dengan ukuran diameter warna yang sedikit lebih besar. 

3. Pertimbangkan Warna yang Sesuai

Agar tampilan kamu tampak menawan dengan kesan khusus, pemilihan warna pada softlens perlu kamu pertimbangkan sebaik mungkin. Kamu bisa menyesuaikan warna softlens dengan karakter wajah atau warna pupil mata yang kamu miliki. Warna yang paling banyak dipilih khususnya bagi warga Asia Tenggara adalah softlens dengan Warna coklat sangat direkomendasikan karena cocok untuk karakter wajah orang Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Kamu juga bisa menggunakan warna softlens lainnya yang sesuai dengan acara yang kamu datangi agar tidak nampak berlebihan.

Setelah tahu bagaimana cara memilih softlens yang sesuai untuk kamu, yuk langsung kita cari tahu rekomendasi merk softlens yang terbaik untuk kamu jadikan sebagai referensi.

Softlens Yang Bagus, Terbaik Dan Aman Untuk Mata

1. Softlens Acuvue 

Softlens Terbaik

Softlens Acuvue yang dikenal sebagai merk softlens berkualitas premium ini memiliki varian warnanya yang cukup lengkap, mulai dari bening hingga warna-warna yang berani tersedia di sini, softlens ini juga sudah dilengkapi dengan UV-Blocking yang mampu melindungi mata dari paparan sinar Ultra Violet yang merusak mata. Kamu bisa membeli softlens ini dengan kisaran harga mulai dari Rp. 190.000.

2. Softlens Dreamcon Frozen 

Softlens Terbaik

Merk softlens terbaik asal Korea Selatan satu ini sangat terkenal dengan pilihan warnanya yang cantik dan beragam. Softlens ini dibuat dengan komposisi 60 persen Polyhema dan 40 persen air, brand softlens favorit ini juga memiliki teknologi UV protection dan anti bacterial sehingga aman digunakan. Harga softlens ini dibanderol mulai dari Rp. 60.000. 

3. Softlens N8 Big Eyes 

Softlens Terbaik

Khusus buat kamu yang memiliki tipe pupil mata dengan ukuran lebih besar, softlens N8 Big Eye bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Softlens N8 Big Eyes ini akan membuat tampilan mata kamu lebih besar dan indah, softlens yang populer di Korea ini juga cocok digunakan untuk menghadiri acara besar. Softlens ini dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp. 40.000. 

4. Softlens EOS 

Softlens Terbaik

Jika kamu mencari softlens yang bisa memberikan efek mata besar seperti boneka, softlens EOS ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Meski memberi efek besar pada mata, softlens ini tetap akan tampil natural karena warnanya yang menyatu dengan warna asli mata. Jangka waktu penggunaan softlens ini cukup banyak sehingga kamu perlu membersihkannya secara rutin. Harga softlens ini dibanderol mulai dari Rp. 50.000.

5. Softlens Lumiere 

Softlens Terbaik

Terbuat dari bahan yang sangat lembut dan tipis membuat softlens Lumiere nyaman digunakan dalam waktu yang lama bahkan hingga 12 jam pemakaian. Softlens ini juga dilengkapi dengan pelindung sinar ultraviolet. Jangan khawaitir, kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp. 90.000 untuk membeli produk ini.

6. Softlens Sweety Spatax 

Softlens Terbaik

Softlens Sweety Spatax merupakan softlens yang tepat buat kamu yang ingin tampil natural dan tetap cantik dengan softlens. Dengan diameter lensa sebesar 14,5 mm yang cocok digunakan untuk mata orang Indonesia, baik yang berukuran besar ataupun kecil. Softlens ini juga sangat nyaman digunakan karena kadar air 40% pada softlens ini membuatnya tetap lembap dan lembut di mata. Kamu bisa membeli softlens ini dengan harga mulai dari Rp. 30.000. 

7. Softlens Zuhra 

Softlens Terbaik

Softlens yang memiliki sertifikat Halal dari MUI ini merupakan salah satu softlens yang banyak dicari umat Muslim. Selain telah dilengkapi dengan sertifikat halal, softlens merk Zuhra ini memiliki  Dengan diameter yang menyerupai diameter mata kita membuatnya sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil manis dan tampak natural. Harga untuk setiap pasang softlens Zuhra ini berkisar mulai dari Rp. 50.000.

8. Softlens X2 

Softlens Terbaik

Dibuat dengan teknologi polimerisasi dan sistem berlapis membuat softlens X@ menjadi salah satu softlens favorit karena warnanya yang tetap terang meski sudah digunakan dalam jangka waktu lama. Harga softlens X2 ini berkisar mulai dari Rp. 30.000 untuk tiap pasang softlensnya.

9. Softlens Ageha 

Softlens Terbaik

Softlens asal Jepang yang cukup populer dengan bahan penyusunnya membuat softlens ini lebih nyaman digunakan dalam jangka waktu lama. Softlens ini sangat cocok untuk kamu gunakan sehari-hari atau bahkan acara-acara khusus. Menariknya, kamu bisa membeli softlens Ageha sesuai dengan tingkat minus softlens kanan dan kiri sesuai kebutuhan mata kamu. Harga yang dibanderol untuk softlens ini mulai dari Rp. 400.000. 

10. Softlens FreshKon

Softlens Terbaik

Dibuat dengan large optical zone untuk penglihatan yang lebih jernih. Tak hanya itu,  softlens FreshKon ini juga menggunakan teknologi hydro micro-insulation yang mencegah warna softlens bersentuhan langsung dengan mata sehingga risiko iritasi mata lebih kecil. Kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp. 100.000.

11. Softlens Bausch + Lomb 

Softlens Terbaik

Dibuat dengan bio teknologi dan High Definition Optic menjadikan softlens ini dapat menyesuaikan kondisi biologis mata saat kamu menggunakannya. Dengan begitu, kamu akan lebih nyaman menggunakan softlens. Dengan harga mulai dari Rp. 110.000 kamu bisa mendapatkan satu kemasan softlens berisi 30 softlens bening sekali pakai.

Itu dia kumpulan rekomendasi merk softlens yang bisa kamu gunakan untuk menunjang kebutuhan harianmu. Nggak perlu bingung, kamu bisa membeli softlens ini di marketplace kesayanganmu. Agar softlens pesananmu sampai tepat waktu tanpa perlu menunggu waktu lama, kamu bisa menggunakan jasa layanan Anteraja untuk mengantarkan softlens pesananmu dengan aman.

Kamu juga bisa memilih jenis pengiriman Same Day untuk pengiriman barang yang cepat. Sangat praktis, kan? Yuk selalu gunakan Anteraja untuk mengirim berbagai jenis barang ke seluruh Indonesia.