11 Speaker Bluetooth yang Bagus dan Terbaik di Tahun Ini

Speaker Bluetooth yang Bagus dan Terbaik

Bagi kamu para pecinta musik, pasti kamu tidak bisa jauh-jauh dengan earphone atau speaker bluetooth. Karena kedua perangkat ini dapat membantu mendengarkan musik kapanpun dan dimanapun kamu mau. Apalagi jika kamu mendapatkan speaker bluetooth dengan kualitas suara yang jernih dan fitur yang berlimpah, sehingga pengalaman mendengarkan lagu kamu semakin seru dan menyenangkan.

Nah supaya kamu bisa mendapatkan speaker bluetooth terbaik, Anteraja bakal memberikan kamu tips memilih speaker bluetooth terbaik dan rekomendasi produknya. Nggak usah lama-lama, yuk simak di bawah ini!

Tips Memilih Speaker Bluetooth Terbaik

Speaker Bluetooth yang Bagus dan Terbaik - Tips Memilih Speaker Bluetooth Terbaik

1. Kompatibel dengan Semua Gadget

Kebanyakan gadget zaman sekarang pasti sudah mendukung konektivitas bluetooth, sehingga berbagai speaker bluetooth di bawah ini dipastikan kompatibel dengan gadget yang kamu miliki. Namun jika kamu menginginkan konektivitas lain supaya lebih fleksibel, kamu bisa memilih speaker bluetooth yang mendukung konektivitas AUX.

2. Suara Jernih

Beberapa speaker bluetooth dengan harga yang terjangkau sudah memiliki suara yang jernih. Namun kamu harus siapkan budget lebih, karena semakin mahal harga maka kualitas suara yang dihasilkan juga lebih bagus. Kamu tinggal sesuaikan saja dengan budget yang dimiliki, apabila harga yang murah menurut kamu sudah memiliki kualitas suara yang jernih.

3. Fitur yang Lengkap

Beberapa fitur yang bisa kamu dapatkan dari sebuah speaker bluetooth adalah fitur tahan air, tahan debu, radio FM, dan sebagainya. Cari tau dulu fitur yang kamu inginkan, karena semakin mahal speaker bluetooth juga memiliki fitur yang lengkap. Tenang aja, beberapa produk di bawah ini sudah memiliki fitur yang lengkap dengan harga yang ramah di kantong.

4. Bergaransi

Akan lebih tenang rasanya apabila produk speaker bluetooth yang kamu beli memiliki jaminan garansi, karena kita tidak akan tau apakah produk yang dibeli seratus persen normal atau tidak. Nah beberapa produk di bawah ini sudah memiliki garansi minimal satu tahun, bahkan ada juga yang dua tahun. Untuk itu jangan sampai kamu memilih produk yang tidak memiliki jaminan garansi.

5. Baca dan Tonton Review

Sulit memang ketika memilih speaker bluetooth tanpa mendengar kualitas suara yang dihasilkan. Supaya kamu tidak perlu repot pergi ke toko, kamu bisa membaca atau menonton review di internet. Dengarkan pendapat yang diberikan oleh reviewer, sehingga kamu bisa menyimpulkan kelebihan dan kekurangan yang ditawarkan.

Langsung aja deh kamu cek satu-satu rekomendasi speaker bluetooth terbaik di bawah ini, karena Anteraja sudah memilih yang paling sepadan dengan harga yang ditawarkan. Yuk cek langsung!

Rekomendasi Speaker Bluetooth yang Bagus dan Terbaik

1. Simbadda CST 600N Bazooka

Speaker Bluetooth yang Bagus dan Terbaik - Simbadda CST-600N Bazooka
Sumber: Tokopedia

Nggak perlu mahal untuk mendapatkan speaker bluetooth dengan fitur berlimpah. Simbadda CST 600N juga mendukung konektivitas melalui AUX dan Micro SD, sehingga kamu bisa memainkan lagu dari banyak sumber. Selain itu, fitur radio FM juga sudah tersedia pada speaker bluetooth ini. Dengan ditenagai baterai sebesar 1200mAh, kamu bisa menggunakannya hingga 6 jam.

Harga Speaker Bluetooth Simbadda CST 600N Bazooka: Mulai dari Rp.250.000

2. Robot RB430

Speaker Bluetooth yang Bagus dan Terbaik - Robot RB430
Sumebr: Shopee

Dengan spesifikasi yang hampir mirip dengan Simbadda CST 600N, kamu bisa memilih Robot RB430 ini. Memang speaker bluetooth ini tidak dilengkapi dengan radio FM, namun harga yang ditawarkan jauh lebih murah. Bentuk yang ditawarkan juga terlihat lebih keren dan elegan serta efek suara yang lebih jernih dan jelas. Ketahanan baterainya sudah bisa menemani kamu mendengarkan musik hingga 6 jam.

Harga Speaker Bluetooth Robot RB430: Mulai dari Rp.160.000

3. Sony SRS-XB12 Extra Bass

Speaker Bluetooth yang Bagus dan Terbaik - Sony SRS Xb12 Extra Bass
Sumber: Sony

Sesuai dengan namanya, Sony SRS-XB12 dapat memberikan kamu sensasi bass yang menggelegar. Walaupun bentuknya sangat ringkas, speaker bluetooth ini memiliki ketahanan baterai hingga 16 jam. Nggak hanya itu, sertifikasi IP67 membuat speaker bluetooth ini memiliki proteksi terhadap air dan debu. Sangat cocok untuk kamu yang ingin membawanya pada berbagai aktivitas outdoor.

Harga Speaker Bluetooth Sony SRS-XB12 Extra Bass: Mulai dari Rp.699.000

4. Vyatta Platinum Hitz

Speaker Bluetooth yang Bagus dan Terbaik - Vyatta Platinum Hitz
Sumber: Tokopedia

Bagi kamu yang menginginkan ketahanan baterai yang sangat lama, Vyatta Platinum Hitz menawarkan ketahanan baterai hingga 22 jam. Konektivitas yang ditawarkan juga sangat lengkap dengan USB, memory card, dan AUX. Nggak lupa juga fitur radio FM hadir untuk kamu yang suka mendengarkan radio. Ditambah dengan bobot yang ringan dan ukuran yang ringkas, kamu sangat bisa mengandalkan speaker bluetooth ini.

Harga Speaker Bluetooth Vyatta Platinum Hitz: Mulai dari Rp.188.000

5. JBL Charge 5

Speaker Bluetooth yang Bagus dan Terbaik - JBL Charge 5
Sumber: JBL

Jika mendengar nama JBL, udah nggak perlu diragukan lagi kualitasnya. Speaker bluetooth ini memiliki fitur-fitur keren seperti JBL PartyBoost untuk menggabungkan beberapa speaker JBL supaya bisa menghasilkan suara lebih besar dan luas. Ditambah lagi dengan baterai besar berukuran 7500mAh, JBL Charge 5 dapat memutar lagu hingga 20 jam dan juga dapat menjadi powerbank untuk gadget kamu.

Harga Speaker Bluetooth JBL Charge 5: Mulai dari Rp.2.800.000

6. Logitech G560

Speaker Bluetooth yang Bagus dan Terbaik - Logitech G560
Sumber: Logitech G

Berbeda dari produk speaker bluetooth yang menawarkan bentuk yang ringkas, Logitech G560 ini ditujukan untuk kamu para pengguna PC atau laptop karena tidak memiliki baterai. Dengan dua komponen tweeter dan satu komponen bass, suara yang dihasilkan akan lebih baik dibanding dengan portable bluetooth speaker. Ditambah lagi dengan fitur LIGHTSYNC yang mengizinkan kamu dapat mengganti lampu RGB sesuai selera.

Harga Speaker Bluetooh Logitech G560: Mulai dari Rp.2.900.000

7. JBL Xtreme 2

Speaker Bluetooth yang Bagus dan Terbaik - JBL Xtreme 2
Sumber: JBL

Produk JBL lainnya masih ada JBL Xtreme 2 yang bisa kamu pilih. Walaupun lebih mahal dari JBL Charge 2, speaker bluetooth ini memiliki ukuran yang lebih ringkas. Sehingga kamu bisa membawanya dengan mudah. Tentu JBL Xtreme 2 sudah memiliki proteksi air IPX7 dengan 15 jam pemakaian. Suara yang ditawarkan juga nggak kalah bagus karena sudah dilengkapi JBL Bass Radiator.

Harga Speaker Bluetooth JBL Xtreme 2: Mulai dari Rp.3.500.000

8. Aukey SK-M31

Speaker Bluetooth yang Bagus dan Terbaik - Aukey SK M31
Sumber: Aukey

Desain elegan yang ditawarkan Aukey SK-M31 ini dipastikan akan membuat orang lain tertarik ketika melihatnya. Tidak hanya desain yang keren, ketahanan baterainya juga dapat menemani kamu hingga 10 jam. Konektivitas Micro SD dan AUX juga sudah bisa kamu dapatkan pada speaker bluetooth ini, sehingga kamu bisa lebih fleksibel untuk memutar lagu dari berbagai sumber.

Harga Speaker Bluetooth Aukey SK-M31: Mulai dari Rp.390.000

9. Anker Soundcore Mini 3

Speaker Bluetooth yang Bagus dan Terbaik - Anker Soundcore Mini 3
Sumber: Anker

Tidak hanya JBL yang memiliki fitur untuk menghubungkan banyak speaker. Anker Soundcore Mini 3 juga memiliki fitur PartyCast untuk menghubungkan 100 speaker Anker yang juga mendukung fitur ini. Cocok sekali untuk kamu yang ingin mengadakan acara outdoor dan indoor di tempat yang luas. Di harga kurang dari 500 ribu, speaker bluetooth ini juga bisa digunakan hingga 15 jam dan memiliki proteksi tahan air IPX7.

Harga Speaker Anker Soundcore Mini 3: Mulai dari Rp.449.000

10. Bose Soundlink Mini II

Speaker Bluetooth yang Bagus dan Terbaik - Bose Soundlink Mini II
Sumber: Bose

Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan bluetooth speaker dengan suara terbaik dan dibalut desain yang elegan, Bose Soundlink Mini II ini harus menjadi pertimbangan. Memang tidak ada proteksi debu ataupun air, namun bluetooth speaker ini bisa menambah keren setup di meja kamu. Di dalam ukurannya yang ringkas, terdapat baterai besar yang dapat menemani kamu hingga 12 jam.

Harga Speaker Bluetooth Bose Soundlink Mini II: Mulai dari Rp.2.600.000

11. Samsung Level Box Pro

Speaker Bluetooth yang Bagus dan Terbaik - Samsung Level Box Pro
Sumber: Samsung

Produk terakhir ini juga nggak kalah menarik dengan beberapa produk di atas, karena Samsung sudah terkenal dengan produk-produknya yang berkualitas. Bentuk yang ditawarkan produk ini sangat elegan, mirip dengan Bose Soundlink Mini II namun dengan harga yang jauh lebih murah. Samsung Level Box Pro juga bisa bertahan hingga 9 jam pemakaian dan memiliki konektivitas AUX.

Harga Speaker Bluetooth Samsung Level Box Pro: Mulai dari Rp.1.000.000

Yuk beli produknya sebelum kehabisan, karena speaker bluetooth sedang dicari oleh banyak orang! Biar kamu bisa mendapatkan produknya dengan cepat, jangan lupa untuk menggunakan layanan pengiriman Same Day dari Anteraja. Kamu bisa menikmati pengiriman cepat dan akurat kurang dari 8 jam hingga barang sampai ke tangan kamu. Sehingga kamu tidak bosan dan bisa mendengarkan musik secepatnya. Tenang aja, nggak perlu mengeluarkan uang banyak kok. Tinggal cek ongkir aja untuk cek harga ongkir ke tujuan kamu! Sembari menunggu, kamu juga bisa cek resi untuk melacak paket kapanpun kamu mau. Pokoknya Anteraja bakal memberikan banyak kemudahan untuk kamu!