11 Sunblock atau Sunscreen Spray Terbaik untuk Lindungi Kulit

Sunscreen spray terbaik

Sunblock atau sunscreen spray merupakan salah satu perlengkapan penting yang wajib kamu miliki. Produk ini akan melindungi kamu dari sengatan matahari terik saat beraktivitas di luar rumah. Sunblock maupun sunscreen spray sangat laku di Indonesia sebab disesuaikan dengan kondisi iklim dan cuaca yang dimiliki saat ini.

Nah bagi kamu yang sedang mencari sunblock atau sunscreen spray yang terbaik untuk melindungi kulit dari sengatan matahari, ada baiknya untuk memperhatikan beberapa hal penting dan harus kamu pertimbangkan sebelum membelinya. Pastikan produk sunblock atau sunscreen spray yang kamu beli cocok dan sesuai dengan kebutuhanmu.

Oleh sebab itu, Anteraja akan membagikan beberapa cara untuk memilih sunscreen atau sunblock spray yang sesuai dengan kebutuhanmu. Yuk dismak.

Cara Memilih Sunblock atau Sunscreen Spray Terbaik

1. Pilih Produk dengan Kandungan yang Ramah dengan Kulit

Bagi kamu yang merasa memiliki kulit sensitif ada baiknya memperhatikan komposisi dari bahan yang terkandung dari sunblock atau sunscreen spray sebelum membelinya. Pilihlah bahan yang ringan agar tidak mudah mengiritasi kulitmu.

2. Gunakan Kandungan dengan SPF dan PA yang Rendah 

Semakin tinggi SPF dan PA suatu sunblock atau sunscreen spray maka akan semakin bagus juga perlindungan yang diberikan dalam mengatasi sinar UV dari matahari. Tapi perlu diingat, semakin besar SPF dan PA suatu sunblock maka akan meningkatkan risiko iritasi pada kulit. Jadi pertimbangkan lagi tingkat SPF dan PA nya jika ingin digunakan sehari-hari.

Setelah memperhatikan dua hal tersebut, berikut rekomendasi sunblock dan sunscreen spray terbaik versi Anteraja yang bisa kamu beli dan dapatkan dengan mudah secara online.

Rekomendasi Sunblock atau Sunscreen Spray Terbaik

1. Biore UV Perfect Spray SPF50+ PA++++

Sumber: Female Daily

Ini adalah salah satu sunscreen spray yang bisa kamu temukan dengan mudah yang cukup reasonable. Harganya berkisar Rp155 ribu . Dengan ekstrak chamomile produk ini akan menjaga kelembapan kulitmu. Produk ini juga tidak menyebabkan lengket sehingga kamu masih tetap bisa memakai makeup.

2. L’Oreal Paris UV Perfect Aqua Essence City Mist SPF 50 PA++++

Sumber: Shopee

Produk ini mengklaim memiliki formula yang dapat memberikan perlindungan pada kulit dari sinar UV hingga 12 jam. Produk ini juga disebut tidak menyebabkan lengket yang pasti tidak akan mengganggu. Terdapat kandungan vitamin E dan detoxyl yang akan memberikan nutrisi pada kulit. Produk ini dibanderol dengan sekira Rp160 ribuan.

3. Nivea Sun Spray SPF 30

Sumber: Shopee

Produk ini dibanderol dengan harga berkisar di Rp120 ribuan. Teksturnya yang mudah menyerap akan memberikan kelembapan pada kulit. Produk ini akan memberikan perlindungan dari terpaan sinar UV saat beraktivitas sehari-hari. 

4. Bioderma Photoderm Max Spray SPF 50+

Sumber: Halodoc

Jika kamu memiliki budget berlebih maka produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Namun, harga yang dibanderol untuk produk ini cukup mahal yakni berkisar Rp460 ribuan. Produk ini bisa diaplikasikan untuk wajah maupun badan dan diperkaya dengan cellular bioprotection yang dapat menghambat rusaknya sel.

5. Babyganics Mineral-based Sunscreen Spray

Sumber: Babyganics

Bagi kamu yang memiliki buah hati, maka produk ini sangat cocok dan direkomendasikan untuk digunakan. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp290 ribuan, produk ini sudah dilengkapi dengan Kandungan Neo Nourish Seed Oil Blend yang berguna untuk menutrisi kulit si kecil.

6. Banana Boat Sport Ultra Spray

Sumber: Tokopedia

Produk ini telah mendapat rekomendasi dari Skin Cancer Foundation sehingga sudah pasti aman untuk digunakan. Produk ini mengandung formula yang diklaim tahan air dan mampu bertahan hingga 80 menit. Harga yang dibanderol untuk produk ini mulai dari Rp150 ribuan saja.

7. Skin Aqua Sarafit UV Mist

Sumber: Skincarisma

Produk ini dilengkapi dengan formula sweatproof dan waterproof yang membuat kamu bisa dengan leluasa dan aktif di bawah sinar matahari. Kandungan hyaluronic acid dan collagen mampu menjaga kelembapan kulit dengan sangat baik. Harga yang ditawarkan untuk produk ini mulai dari Rp140 ribuan saja.

8. Jarte Sunscreen Spray Coral Friendly x Nathanie Christy

Sumber: Female Daily

Produk ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki kulit sensitif dan kerap mengalami bintik kemerahan saat menggunakan sunblock atau sunscreen spray. Kandungan centella asiatica, vitamin B5, B1, B3, dan vitamin E akan menjaga sekaligus menyehatkan kulitmu.

9. Kose Suncut UV Protect Spray

Sumber: Popmama

Produk ini adalah brand yang berasal dari Jepang yang diperkaya dengan SPF 50+ dan PA++++. Formulanya membuat produk ini cepat kering dan lembut di kulit. Sehingga kamu bisa menggunakan makeup dengan nyaman. Harga yang ditawarkan untuk produk ini mulai dari Rp250 ribuan.

10. Parasol Cooling Mist Sun Spray

Sumber: Tokopedia

Produk ini memiliki SPF 25 PA++, memang tidak terlalu tinggi, namun sudah cukup melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari. Produk ini juga diklaim waterproof dan tidak menyebabkan lengket. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau mulai dari Rp60 ribuan saja.

11. Somethinc Holyshield Sunscreen Shake Mist SPF 50+

Sumber: Shopee

Harga produk ini mulai dari Rp160 ribuan. Dengan teknologi film former yang ada di dalamnya sunscreen spray ini bisa melindungi kulitmu dengan baik dari terpaan sinar UVA dan UVB. Produk ini juga ramah dengan makeup, sehingga tidak akan mengganggu penampilanmu sehari-hari.

Itu dia rekomendasi sunblock atau sunscreen spray yang terbaik untuk melindungi kulit versi Anteraja. Jangan ragu untuk mempercayakan layanan Anteraja sebagai jasa pengiriman terbaik dan terpercaya.

Kamu bisa melakukan tracking paket untuk memastikan pengiriman barang hingga sampai tujuan dengan tepat. Tunggu apalagi? Selalu andalkan Antaraja untuk mengirim barang dengan cepat dan aman.