12 Merk Susu Almond Yang Bagus, Terbaik, Dan Enak, Bergizi!

Susu Almond Terbaik

Susu almond yang saat ini sedang ramai dicari banyak orang merupakan minuman yang dibuat secara khusus dengan kacang almond sebagai bahan utamanya. Meski tidak mengandung susu hewani sama sekali, minuman ini dikenal sebagai susu karena tekstur dan warnanya menyerupai susu. Susu almond umumnya dikonsumsi oleh masyarakat yang memiliki alergi susu sapi atau bahkan vegetarian. Maka dari itu, tak heran jika susu almond dikonsumsi sebagai pengganti susu sapi. 

Selain aman dari kandungan susu hewani, susu almond banyak dikonsumsi karena manfaat yang terkandung di dalamnya sangat melimpah. Mulai dari serat, mineral, zinc, potassium hingga vitamin E yang terkandung di dalamnya memberikan khasiat tersendiri bagi tubuh.  Nah, untuk kamu yang ingin mencoba susu almond, kamu perlu tahu bagaimana cara memilih susu almond terbaik dan sesuai dengan kebutuhan kamu. Untuk tahu lengkapnya, yuk langsung saja simak cara memilih susu almond terbaik berikut ini.

Cara Memilih Susu Almond Terbaik

1. Perhatikan Kandungan Dalam Susu Almond

Kandungan yang ada di dalam susu almond tentu penting untuk kamu perhatikan. Biasanya, dalam produk berbasis susu terdapat zat carrageenan yang berfungsi sebagai pengental. Zat ini perlu diwaspadai khususnya bagi kamu yang memiliki masalah pencernaan. Untuk langkah aman, kamu bisa memilih susu almond dengan tanda dairy free dan terbebas dari kandungan karagenan, laktosa, gluten, kolesterol, pemanis buatan, pewarna buatan, pengawet tambahan, dan sebagainya.

2. Pilih Rasa Susu Almond Yang Sesuai Dengan Selera

Rasa yang terkandung dalam susu almond merupakan hal yang perlu kamu perhatikan saat memilih susu almond. Pasalnya, rasa pada susu almond dapat memengaruhi selera kita untuk mengonsumsi susu almond. Bagi kamu yang ingin mengonsumsi susu almond dengan rasa yang murni, kamu bisa memilih susu almond original tana penambahan rasa. 

Kamu juga bisa mencampurkan susu almond ini dengan minuman atau makanan lainnya. Jika kamu tipe orang yang kurang suka susu dengan rasa original, kamu bisa memilih susu almond dengan varian rasa yang kamu sukai seperti rasa coklat, stroberi dan masih banyak lainnya. Ingat, susu almond dengan varian rasa ini sebaiknya nggak dikonsumsi bagi kamu penderita diabetes yang sedang diet gula, ya!

3. Perhatikan Nutrisi Ekstra Dalam Susu Almond Pilihanmu

Memperhatikan tabel gizi yang tertera pada kemasan produk juga nggak kalah penting untuk kamu perhatikan, loh. Kandungan yang penting untuk kamu perhatikan dalam membeli susu almond antara lain kandungan vitamin, zinc, kalsium, hingga protein dan serat yang bermanfaat bagi metabolisme dalam tubuh.

Setelah cari tahu bagaimana cara memilih susu almond terbaik, kamu juga perlu tahu merk susu almond apa saja yang banyak terjual di pasaran. Biar nggak ketinggalan lagi, yuk langsung simak rekomendasi merk susu almond untuk membantu kamu memilih susu almond yang cocok untuk kamu.

Rekomendasi Susu Almond Terbaik

1.  ALMONA Almond Milk Powder

Susu Almond Terbaik

Susu almond satu ini diperkaya dengan ekstrak daun katuk yang cocok untuk mengatasi berbagai masalah ibu menyusui. ALMONA Almond Milk Powder bisa kamu jadikan pilihan untuk memperoleh gizi dan kandungan yang bermanfaat bagi ibu menyusui. Susu almond ini  juga dapat menurunkan kadar gula, menjaga berat badan, dan mencegah penuaan dini pada kulit secara efektif. 

2. 137 Almond Milk

Susu Almond Terbaik

Jika kamu sedang menjalani program diet, susu almond 137 ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dengan kandungan kadar lemak yang rendah, bebas carrageenan, kolesterol, laktosa dan gluten membuat susu almond ini sangat menyehatkan dan aman dikonsumsi secara rutin setiap hari. Produk ini juga dibuat dari kacang almond California non-GMO yang kaya akan vitamin B, asam folat, dan kalsium yang bermanfaat bagi tubuh.

3. Blue Diamond Almond Breeze

Susu Almond Terbaik

Blue Diamond Almond Breeze berbahan dasar kacang almond berkualitas terbaik di California ini diperkaya dengan kandungan kalsium dan rendah lemak. Susu almond satu ini memiliki berbagai varian rasa yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera. Kamu juga bisa menggunakan susu ini sebagai bahan campuran untuk membuat puding, brownies dan juga makanan sehat. 

4. So Good Almond Milk 

Susu Almond Terbaik

Produk susu almond Sanitarium So Good Almond Milk ini dipercaya sebagai susu almond dengan kandungan nutrisi yang melimpah seperti protein, kalsium, dan fosfor. Selain itu, susu almond dari Sanitarium ini juga diperkaya dengan vitamin B12, vitamin A, dan riboflavin yang tanpa lemak hewani dan bebas laktosa sehingga gizi dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh dapat terus terpenuhi.

5. Re Juve Almond Milk

Susu Almond Terbaik

Diproses secara cold pressed, susu almond dari Re Juve ini dijamin bebas bakteri dan nutrisinya tetap terjaga. Dengan begitu, Re Juve almond milk ini bisa kamu pilih sebagai susu almond untuk konsumsi harian yang aman dan berkhasiat. Kamu juga nggak perlu khawatir susu almond ini akan terkontaminasi dengan bakteri karena pembuatannya dijamin aman.

6. Alamon Almond Milk 

Susu Almond Terbaik

Bagi kamu yang ingin menjaga asupan gizi dan nutrisi saat hamil, susu almond dari Alamon ini bisa kamu jadikan pilihan yang tepat. Susu ini mengandung banyak nutrisi yang berfungsi sebagai ASi booster dan juga mendukung perkembangan bayi. Nggak hanya itu, susu almond ini juga banyak disukai ibu hamil karena dapat membantu masalah sembelit saat hamil hingga membantu proses pemulihan pasca melahirkan dengan cepat.

7. Earth Organic Almond Powder Milk 

Susu Almond Terbaik

Dengan kandungan kalsium yang tinggi, susu almond dari Earth Organic ini dapat kamu konsumsi untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Nggak cuma itu, susu almond asal Australia ini juga terbuat dari bubuk almond organik yang bebas bahan pengawet dan perasa buatan. Susu ini juga cocok untuk kamu yang menjalani diet atau vegetarian.

8. Yonsei Almond Milk

Susu Almond Terbaik

Susu almond Yonsei mengandung manfaat dan nutrisi dari kacang almond seperti kalsium, zat besi, potassium, magnesium, fosfor dan vitamin. Kandungan tersebut tentu baik untuk pertumbuhan dan perkembangan tubuh Anda. susu ini juga tidak mengandung gluten, laktosa dan dibuat tanpa menggunakan tambahan gula sehingga aman dikonsumsi setiap hari.

9. Fomilk Almond Milk Vegan Drink

Susu Almond Terbaik

Bagi kamu yang mencari susu almond yang nikmat dan cocok dijadikan sebagai campuran untuk minuman dan makanan sehat, Fomilk Almond Milk Vegan Drink bisa kadi solusi yang tepat untuk kamu. Dengan mengonsumsi susu ini, kebutuhan kalsium harian kamu akan terpenuhi sekitar 15% dari kebutuhan harian orang dewasa. Maka dari itu sangat disarankan mengonsumsi susu almond ini secara rutin untuk membantu memenuhi kebutuhan kalsium dan nutrisi harian.

10. Australia’s Own Organic Almond Milk

Susu Almond Terbaik

Terbuat dari almond organik berkualitas tinggi, Australia’s Own Organic Almond Milk dapat kamu konsumsi secara rutin setiap hari untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian kamu. Dengan kandungan bermanfaatnya, susu almond ini dapat membantu menghaluskan kulit, loh! Jangan khawatir, Australia’s Own Organic Almond Milk juga telah mendapatkan sertifikasi organik dari Australia dan tanpa tambahan gula, bebas gluten, kedelai, dan laktosa. 

11. Natur-A Almond Beverages

Susu Almond Terbaik

Merk susu almond satu ini sangat cocok dikonsumsi untuk kamu yang sedang menjalankan program diet. Susu ini bisa kamu konsumsi secara rutin untuk membantu memenuhi asupan nutrisi harian kamu. Susu yang terbuat dari kacang almond California ini juga rendah kalori dan bebas kolesterol serta diperkaya dengan kandungan Kalsium & Vitamin D, B2 & B12 yang baik untuk tubuhmu.

12. New Drinking Powder Almond Milk 

Susu Almond Terbaik

Susu almond yang diproduksi dengan kemasan sachet satu ini merupakan susu almond yang bisa kamu pilih untuk kamu konsumsi setiap hari dengan praktis. Diperkaya dengan vitamin riboflavin dan kandungan kalsium yang 50% lebih banyak dibanding susu sapi. Maka dari itu, susu ini sangat cocok dikonsumsi untuk orang dewasa dan anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan. 

Nah setelah kita cari tahu rekomendasi susu almond dengan kualitas terbaik ini bisa membantu kamu memilih susu almond yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan kamu. Nggak perlu bingung, susu almond pilihanmu bisa kamu beli melalui marketplace langganan kamu.

Agar susu almond yang kamu beli sampai di alamat tujuan dengan aman, kamu bisa menggunakan layanan pengiriman Anteraja yang dijamin aman dan terpercaya. Dengan fitur Cek Resi, kamu bisa melakukan tracking pengiriman barang secara akurat. Nggak hanya itu, kamu juga bisa menggunakan layanan Same Day. Dengan begitu, kamu nggak perlu menunggu waktu pengiriman yang lama hingga berhari-hari dan membuat kualitas susu menurun. Tunggu apalagi? Selalu percayakan jasa pengiriman yang cepat dan aman dengan Anteraja, ya!