12 Merk Tas Ransel Terbaik, Kuat Dan Awet!

Tas Ransel Terbaik

Esensi dari sebuah tas ransel adalah dapat menampung kapasitas besar, namun tetap nyaman digunakan. Dewasa ini, semakin banyak dan variatif tas ransel yang dijual di pasaran. Mulai dari tas ransel berbahan kulit sintetis, kanvas, serta tas yang dibanderol terjangkau atau harga selangit. Semuanya dapat dengan mudah kamu temukan langsung di mall maupun secara online.

Adapun dari banyaknya variasi tas ransel yang beredar di pasaran saat ini, tidak semuanya memiliki kualitas yang baik. Kamu harus memutuskan dengan seksama agar tas ransel awet dan kuat, meskipun membawa beban yang cukup berat. Supaya nggak bingung dan nggak salah pilih tas ransel, simak tips di bawah ini ya.

Tips Memilih Tas Ransel Terbaik

1. Sesuaikan Kebutuhan

Pilihlah tas sesuai kebutuhanmu! Agar tidak mubazir dan sia-sia, sebaiknya pilih tas yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Misalnya, apakah tas ransel yang kamu cari untuk pergi bekerja, travelling, atau sekolah.

2. Ketahui Fungsi dan Kelebihan yang Ditawarkan

Setiap brand biasanya menawarkan berbagai macam fungsi, seperti kompartemen khusus laptop, kantong luar, dan busa yang memberi kenyamanan. Oh iya, kalau memungkinkan, pilihlah tas yang memiliki busa pada bagian punggung atau berbahan breathable, sehingga nyaman dipakai.

3. Sesuaikan dengan Budget 

Yang terpenting adalah menyesuaikan budget yang kamu miliki. Tas ransel yang berkualitas tidak hanya dari brand-brand ternama yang mahal, tapi kamu juga bisa kok menemukan tas berkualitas dengan harga yang terjangkau.  

Merk Tas Ransel Yang Bagus dan Terbaik

1.       Gearbag

Tas Ransel Terbaik

Gearbag cocok untuk kamu yang suka travelling atau bepergian, karena didukung dengan kapasitas yang besar. Tas dilengkapi rain cover, sehingga dapat berguna untuk segala cuaca. Dijamin kuat dan tahan lama, tas ini dijahit dengan dua jahitan sekaligus.

2.       Milors

Tas Ransel Terbaik

Milors merupakan brand yang cukup terkenal dan telah menghadirkan banyak model tas, salah satunya tas ransel. Tas ransel Milors dibuat dari bahan kulit premium yang didesain trendi. Terdapat beberapa kompartemen di dalamnya, sehingga barang kamu tetap tertata rapi di dalam tas.

3.       Bonjour

Tas Ransel Terbaik

Bonjour memiliki gaya yang hampir mirip dengan Milors. Tas ini berbahan dasar kanvas dan faux leather dan merupakan produk asli Bandung. Memiliki kapasitas yang besar, kamu juga bisa loh membawa laptop 14 inci ke dalam tas ini.

4.       Neosack

Tas Ransel Terbaik

Neosack lebih banyak dipakai oleh kalangan muda ataupun pelajar yang masih duduk di bangku sekolah, karena warnanya yang beraneka ragam dan desainnya yang simpel. Tas ini juga memiliki kapasitas besar dan turut dilengkapi rain cover yang dapat melindungi seisi tas agar tidak basah meskipun kamu sedang menerjang hujan.

5.       Reebok

Tas Ransel Terbaik

Bukannya hanya produk sepatu, namun Reebok juga menjual tas ransel. Merk ini juga menjadi salah satu favorit orang-orang karena desainnya yang sporty dan trendi. Tentu saja, kapasitas yang dimiliki juga besar. Karena desainnya yang trendi, tas ini cocok untuk segala kegunaan, seperti olahraga, travel, sekolah atau kerja.

6.       Polo

Tas Ransel Terbaik

Brand satu ini terkenal dengan bentuk tas ranselnya yang compact dan kokoh. Terbuat dari bahan kanvas dan dijahit dengan kuat, tas ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang membawa segala macam barang ke dalam tas dan tetap ingin tampil formal. Tak lupa, tas ini juga dilengkapi rain cover.

7.       Bodypack

Tas Ransel Terbaik

Produk satu ini memang dikhususkan sebagai ransel yang dapat menampung laptop, namun tetap tampil stylish dan fashionable. Dirancang waterproof, Bodypack cocok untuk kamu yang membawa banyak barang elektronik ke dalam tas. Selain itu, tas ini juga dilengkapi berbagai aksesori, termasuk tempat pengisi daya atau charger.

8.       Jansport

Tas Ransel Terbaik

Siapa yang tidak tahu Jansport, brand tas terkenal asal Australia? Produk ini paling digemari anak muda, khususnya millennials, meskipun harganya cenderung mahal. Desainnya sangat simpel, namun dengan kapasitas yang sangat luas.

9.       Inficlo

Tas Ransel Terbaik

Tas ransel dari brand Inficlo terkenal sebagai backpack outdoor. Desainnya semi carrier, sehingga cocok untuk dipakai kasual maupun travelling. Penyimpanan di dalamnya cukup luas dan mempunyai ketahanan yang baik dalam menampung beban berat.

10.   Kalibre

Tas Ransel Terbaik

Merk lokal satu ini sudah sangat populer di Indonesia. Kalibre merupakan brand aktivitas outdoor yang juga menjual tas ransel atau backpack kuat dan nyaman digunakan. Mengangkat karakteristik urban, backpack Kalibre akan memberikan kepuasan kepada konsumen karena banyaknya fitur yang ditawarkan, termasuk busa pada setiap kompartemen.

11.   Eiger

Tas Ransel Terbaik

Terakhir adalah brand outdoor lainnya, yakni Eiger. Bodypack Eiger tampil kokoh dan stylish sehingga bisa digunakan untuk berbagai aktivitas. Brand ini juga menjadi salah satu yang difavoritkan anak muda, karena kelengkapan fitur, seperti penyimpanan laptop, rain cover, dan ruang yang luas.

12. Fjallraven Kanken

Tas Ransel Terbaik

Merk yang satu ini cukup unik karena mengadaptasi desain khas Scandinavian. Berasal dari merk Swedia, ransel ini sangat cocok untuk dipakai kerja, kuliah, atau sekolah. Kapasitasnya juga luas dan kamu tidak perlu khawatir kehujanan karena tas dilapisi bahan vinylon F yang bersifat waterproof. Uniknya, ransel satu ini dilengkapi seat pad yang bisa dipakai untuk ransel atau bahkan pemiliknya untuk duduk di mana saja.

Jika kamu suka salah satu dari produk di atas, langsung aja checkout di e-commerce ataupun marketplace yang ada di Indonesia, sebelum kehabisan stok. Jangan lupa juga, pakai layanan pengiriman Anteraja! agar produk sampai dengan cepat dan selamat. Kamu juga bisa loh pakai fitur cek resi untuk memantau lokasi kurir, atau cek ongkir untuk cek lebih dulu biaya pengiriman ke rumahmu.