12 Rekomendasi Kuliner / Makanan Enak di Jakarta Selatan

Tempat makan di Jakarta Selatan.

Hal yang paling asik saat berkunjung ke suatu tempat adalah menikmati kuliner yang ada di lokasi  tersebut. Jika kamu sedang berjalan-jalan di Jakarta Selatan, cobalah mampir ke beberapa lokasi kulineranya. Sebab banyak tempat makan di Jakarta Selatan yang enak dan patut dikunjungi.

Nah bagi kamu yang tertarik untuk mencobanya, Anteraja punya beberapa rekomendasi tempat makan di Jakarta Selatan yang enak dan patut kamu coba. Berikut ulasannya.

Rekomendasi Tempat Makan Enak di Jakarta Selatan

1. Cutt & Grill

Sumber: Qraved

Tempat ini menjual makanan barat seperti burger, barbeque, steak dan lain sebagainya dengan kisaran harga mulai dari Rp100 ribuan. Lokasinya ada di Jl. Suryo no 32, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

2. Steak 21 Buffet

Sumber: Urukyu

Lokasinya berada di Lotte Shopping Avenue lantai 3, Karet Kuningan, Setiabudi. Tersedia steak dengan potongan beef yang tebal dengan bumbu yang nikmat. Harganya mulai dari Rp200 ribuan.

3. Noble by Zab Thai

Sumber: Now Jakarta

Bagi kamu pencinta makanan non halal Noble adalah pilihan yang cocok. Lokasinya ada di Jl Gunawarman No 41, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Spicy Kailan Pork jadi menu andalannya. Harganya mulai dari Rp100 ribuan aja loh.

4. Osteria Gia

Sumber: Manual Jakarta

Suka makanan Italia yang kaya akan keju? Tempat ini adalah pilihan tepat. Lokasinya berada di Pacific Place Mall, Lantai Ground, East Lobby, Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Harganya mulai dari Rp200 ribuan.

5. Haidilao Hot Pot

Sumber: Tripadvisor

Jika kamu suka hot pot cobalah datang ke Haidilao yang berlokasi di Gandaria City, Lantai Ground, Mainstreet Dining, Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan. Harga yang ditawarkan di atas Rp200 ribuan ya guys.

6. Okuzono Japanese Dining

Sumber: Qraved

Bagi kamu pencinta makanan Jepang wajib ke tempat ini. Lokasinya berada di Jl. Suryo no 1, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Harganya mulai dari Rp100 ribuan saja. Kamu bakal lihat atraksi live chef yang langsung menyajikan makanan di depanmu.

7. Sushi Hiro

Sumber: Fun Japan

Pencinta sushi wajib merapat. Sebab restoran ini menawarkan banyak variasi sushi dengan toping yang fresh. Lokasinya berada di Jl. Suryo no 24, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp100 ribuan ya.

8. RM Pagi Sore

Sumber: Boombastis

Siapa sih yang kuat nolak masakan Padang? Jika kamu suka makanan Indonesia dengan rempah yang kuat maka ini adalah pilihan terbaik. Lokasinya ada di Jl. Benda bawah No 75, Kemang, Jakarta Selatan. Harganya mulai dari Rp50 ribuan saja.

9. Soto Betawi Haji Husen

Sumber: Banyumurti

Salah satu kuliner legendaris Jakarta Selatan yang wajib kamu sambangi. Berdiri sejak 1988, lokasinya berada di Jl. Padang Panjang No.6C, Manggarai, Pasar  Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan. Harganya mulai dari Rp30 ribuan untuk satu porsi soto.

10. Di Warteg

Sumber: Tribun Jakarta

Suka makanan warteg, tapi dengan suasana yang nyaman? Di Warteg solusinya. Tempat ini menjual menu makanan warteg pada umumnya. Berlokasi di Jl. Kemang Timur No.56, RT.7/RW.3 Bangka, Kec Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Harganya tergantung dari lauk yang kamu pilih ya.

11. Nasi Goreng Kebuli Apjay

Sumber: My Eat and Travel Story

Bagi yang suka nasi goreng wajib datang ke Jl. Panglima Polim IX No.19, Melawai, Kec Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Nasi goreng ini bisa kamu peroleh dengan harga mulai dari Rp30 ribuan. Tersedia pula mie godog atau goreng khas Jawa.

12. Nasi Goreng Rempah Mafia

Sumber: Lokadata

Tempat ini pernah di-review oleh YouTuber kondang Magdalenaf loh. Lokasinya berada di Jl. Tebet Raya No.27D, Tebet Timur, Kec Tebet, Jakarta Selatan. Satu porsi nasi goreng polosnya dibanderol mulai dari Rp29 ribuan.

Itu dia rekomendasi tempat makan enak di Jakarta Selatan yang wajib kamu sambangi pilihan Anteraja. Jangan ragu untuk mempercayakan layanan Anteraja sebagai jasa pengiriman terbaik dan terpercaya. 

Kamu bisa melakukan tracking paket untuk memastikan pengiriman barang hingga sampai tujuan dengan tepat. Tunggu apalagi? Selalu andalkan Antareja untuk mengirim barang dengan cepat dan aman.