#PastiBawaHepi untuk Keluarga Tokopedia Depok

komunitas anteraja

Halo hepizen! Khususnya keluarga Tokopedia Depok. Hepi banget rasanya bisa bertemu dan nongkrong bareng lagi komunitas seller Tokopedia Depok. Setelah sebelumnya Anteraja sempat nongkrong bareng komunitas seller Depok di Restoran Mang Kabayan pada tanggal 30 Juni lalu, akhirnya di tanggal 9 Agustus kemarin kita ketemu lagi untuk saling berbagi cerita. Acara ini sekaligus sebagai acara perayaan ulang tahun Tokopedia yang ke-10. Selamat ulang tahun ya Tokopedia!

Acara keluarga Tokopedia kali ini diadakan di Meet Up Café Sawangan, Depok pada pukul 14.00. Nah, terdapat perbedaan di acara nongkrong bareng kali ini, acara kali ini diawali dengan sesi perkenalan Keluarga Tokopedia. Sesi pertama ini cukup menarik perhatian para seller, sebab terjadi perubahan nama komunitas.

Nama baru berupa keluarga Tokopedia adalah nama baru yang diusung, ini berarti dengan adanya sesi perkenalan keluarga Tokopedia, tandanya komunitas ini sudah resmi berganti nama dari Topcommunity Depok menjadi Keluarga Tokopedia Depok.

Setelah mendengarkan informasi mengenai Keluarga Tokopedia, acara dilanjutkan dengan sesi perkenalan dari Anteraja. Informasi seputar sistem pickup, jenis layanan, cara cek resi sampai cashback dijelaskan dalam sesi kali ini.

Kehadiran Anteraja di Kumpul Keluarga Tokopedia kali ini merupakan wujud dan bentuk komitmen bahwa Anteraja sebagai jasa pengiriman online terkini akan hadir untuk membantu seluruh aktivitas pengiriman Keluarga Tokopedia Depok.

komunitas keluarga tokopedia depok merayakan ulangtahun ke 10 tokopedia

Antusiasme tinggi dari Keluarga Tokopedia di Depok membuat Anteraja semakin bersemangat dalam mengembangkan layanan. Saat ini Anteraja siap melayani Keluarga Tokopedia Depok dengan menghadirkan 5 titik staging store di wilayah Depok, diantaranya adalah area Cinere, Beji, Sawangan, Cipayung dan Tapos.

Acara Kumpul Keluarga Tokopedia ini ditutup dengan tiup lilin dan makan bersama. Senangnya bisa ngobrol bareng Keluarga Tokopedia Depok, bisa berbagi update satu sama lain. Tunggu jadwal Nongkrong Bareng Anteraja di Depok selanjutnya yaa.

Terima kasih sudah memberikan kesempatan bagi kami untuk tumbuh bersama Keluarga Tokopedia. Untuk yang belum aktivasi, jangan lupa ya untuk aktifkan Anteraja di tokomu, karena kita sudah tidak sabar membawa hepi-ness untuk seluruh Keluarga Tokopedia Depok!