12 Merk Tisu Basah Antiseptik Terbaik Yang Ampuh Membunuh Kuman

Tisu Basah Antiseptik

Saat ini kebutuhan menjaga kebersihan diri sudah menjadi prioritas utama bagi kita, khususnya di saat pandemi. Agar kebersihan dapat terus terjaga dimana saja dan kapan saja, tisu basah antiseptik menjadi solusi yang tepat untuk kamu.

Agar kamu tidak salah pilih tisu basah antiseptik yang cocok untuk kulit, kamu perlu mengetahui bagaimana cara memilih tisu basah terbaik dan ampuh untuk menghilangkan kuman. Untuk tahu bagaimana caranya, yuk kita simak penjelasan berikut ini!

Cara Memilih Tisu Basah Antiseptik untuk Menghilangkan Bakteri

1. Pertimbangkan Jenis Tisu Basah

Tisu basah antiseptik yang beredar di pasaran rupanya memiliki jenis yang cukup beragam, khususnya dalam segi penggunaannya. Tak hanya itu, kamu juga perlu mencari tahu peruntukan tisu basah antiseptik yang kamu beli. Hal ini karena tisu basah antiseptik rupanya selain dapat digunakan untuk membersihkan tangan dan kulit, terdapat pula jenis tisu basah antiseptik khusus untuk permukaan benda dan juga peralatan saja.

2. Pilih Tisu Basah dengan Kemasan yang Sesuai Kebutuhan

Jika kamu adalah tipe orang yang memiliki mobilitas tinggi, tisu basah dengan kemasan portable bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu. Dengan tisu basah jenis ini, kamu dapat membawanya dengan mudah kemanapun dan dimanapun. Kamu juga bisa memilih jenis tisu basah dengan kemasan tipe isi ulang untuk persediaan kebutuhan tisu basah di rumah. Kamu juga dapat mengurangi sampah plastik dengan menggunakan tisu jenis ini, loh!

3. Sesuaikan Kandungan Tisu Basah dengan Tujuan Penggunaan

Berdasarkan kandungan alkoholnya, tisu basah rupanya memiliki kadar alkohol yang berbeda-beda. Ada tiga jenis kandungan alkohol pada tisu basah yang beredar di pasaran, mulai dari tisu basah dengan alkohol, tisu basah non alkohol, hingga tisu basah minim zat kimia. Masing-masing jenis tisu basah tersebut tentu memiliki fungsi dan kegunaannya masing-masing.di samping itu, kamu juga perlu memperhatikan kandungan tambahan lainnya agar tisu basah antiseptik yang kamu pilih tidak menimbulkan iritasi akibat alergi pada kulit kamu

Setelah tahu bagaimana cara memilih tisu basah antiseptik terbaik, kamu bisa memilih tisu basah yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Jangan khawatir, kamu bisa memilih tisu basah terbaik yang paling banyak direkomendasikan. Yuk simak rekomendasi merk tisu basah antiseptik terbaik yang bisa kamu jadikan referensi memilih tisu basah yang tepat.

Rekomendasi Merk Tisu Basah Antiseptik Terbaik

1. Pure Baby Hand and Mouth Baby Wipes

Tisu Basah Antiseptik

Tisu basah Pure Baby dapat digunakan untuk membersihkan sisa makanan atau kotoran yang menempel di kulit dan mulut bayi. Hal ini karena tisu basah antiseptik keluaran Pure Baby bebas alkohol, pewarna dan pewangi sehingga aman untuk digunakan pada mulut anak dan juga untuk kulit sensitif. Jangan khawatir, tisu ini juga dilengkapi dengan kandungan ekstrak lidah buaya dan kandungan pH 5,5 yang seimbang sehingga kelembaban kulit akan tetap terjaga.

2. OneMed

Tisu Basah Antiseptik

Jika kamu mencari jenis tisu basah dengan tingkat efektifitas kandungan desinfektan yang tinggi, OneMed jawaban yang paling tepat untuk kamu. Dengan kadar alkoholnya yang cukup tinggi, produk OneMed ini dapat memberikan efek desinfeksi yang maksimal. Kamu bisa menggunakan tisu basah ini untuk membersihkan benda-benda di sekitar kamu untuk mengurangi penyebaran kuman, bakteri dan virus.

3. Cotton Tree Baby Wipe Natural

Tisu Basah Antiseptik

Cotton Tree Baby Wipe Natural dikenal sebagai tisu basah antiseptik yang telah  dilengkapi dengan light scented dengan wangi yang menenangkan. Tisu basah ini juga bebas alkohol dan terbuat dari 100 % natural cotton yang aman untuk kulit anak dan kulit sensitif. Diperkaya dengan ekstrak aloe vera dan chamomile, tisu basah ini sangat aman dan juga lembut digunakan bagi anak-anak.

4. Softies Wet Wipes Antibacterial

Tisu Basah Antiseptik

Dengan kemasan yang praktis, Softies Wet Wipes ini dapat kamu pilih untuk membersihkan tangan atau wajah kamu dengan mudah di mana saja dan kapan saja. Dilengkapi dengan kandungan triclosan, tisu basah ini dipercaya dapat membunuh kuman secara efektif.

5. Zwitsal Baby Wipes Classic

Tisu Basah Antiseptik

Zwitsal Baby Wipes Classic terbuat dari bahan-bahan alami yang aman untuk anak dan juga untuk kamu yang memiliki kulit sensitif. Dengan tisu basah dari Zwitsal ini, kamu tetap bisa membersihkan permukaan tangan hingga wajah tanpa takut iritasi akibat alergi. Tak perlu khawatir, tisu basah ini juga sangat mudah dibawa kemana saja. 

6. Pokana Hygiene Wipes Non-Parfum

Tisu Basah Antiseptik

Dibuat dengan 99% air asli dan tidak mengandung pewangi, Pokana Hygiene Wipes ini sangat aman digunakan untuk kulit buah hati. Dengan kadar pH yang seimbang yang terkandung dalam tisu basah ini, kamu tidak perlu khawatir kulit kamu akan menjadi kering setelah pemakaian. 

7. Saniter Personal Wipes

Tisu Basah Antiseptik

Sebagai salah satu brand yang memproduksi personal care, seperti disinfectant hingga hand sanitizer, brand ini juga mengeluarkan produk tisu basah yang sangat ampuh untuk membunuh kuman. Tisu basah antiseptik ini bahkan diklaim sangat cepat membasmi kuman dan bakteri hanya dalam waktu 30 detik saja. Tisu basah ini juga dikemas dengan kemasan yang sangat mudah dibawa sehingga kamu tak perlu khawatir repot saat membawanya bepergian.

8. Mitu Baby Antiseptic Wipes

Tisu Basah Antiseptik

Dilengkapi dengan formula food grade dan tanpa kandungan alkohol, tisu basah antiseptik merk Mitu Baby ini sangat aman untuk semua jenis kulit, khususnya bagi kamu yang memiliki kulit sensitif. Tisu basah ini rupanya menggunakan antiseptik alami tea tree oil sehingga tak heran jika tisu basah antiseptik ini dapat melindungi kulit kamu dari kuman dan bakteri hingga 99,9%. Tisu ini juga dilengkapi dengan kandungan chamomile extract sehingga tisu ini aman dan anti-iritasi saat digunakan.

9. MamyPoko Wipes Antiseptik

Tisu Basah Antiseptik

Dibuat dengan aroma teh hijau, MamyPoko Baby Wipes Antiseptik ini sangat nyaman dan aman digunakan untuk membersihkan kulit dari berbagai macam bakteri dan kuman yang menempel. Tisu basah antiseptik ini mengandung air murni dan non alkohol sehingga aman bagi kamu yang memiliki kulit sensitif.

10. Pigeon Antibacterial Wet Tissue

Tisu Basah Antiseptik

Pigeon yang dikenal sebagai brand yang mengeluarkan produk khusus untuk bayi ini juga memproduksi tisu basah antiseptik yang juga dapat digunakan bagi siapa saja. Tisu basah antiseptik Pigeon Antibacterial ini dilengkapi dengan bahan yang food grade sehingga aman untuk bayi. Selain itu tisu ini juga dilengkapi dengan wangi yang menyegarkan sehingga sangat nyaman digunakan.

11. Paseo Antibacterial Cleansing Wipes

Tisu Basah Antiseptik

Jika kamu memiliki kulit kering, Paseo Antibacterial Cleansing Wipes ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang masih bingung menentukan produk tisu basah apa yang cocok digunakan. Dilengkapi dengan kandungan Aloe Vera, tisu basah antiseptik ini dapat membantu mengembalikan kelembaban pada kulit kamu. 

12. Baby Safe Antibacterial Wipes

Tisu Basah Antiseptik

Baby Safe Antibacterial Wipes merupakan tisu basah antiseptik yang aman digunakan untuk membersihkan tangan dan juga perlengkapan makan yang telah terpapar bakteri dan kotoran. Dengan kandungan xylitol, tisu basah antiseptik ini dipercaya mampu membunuh bakteri, kuman serta jamur yang tumbuh sehingga kamu dapat meminimalisir penyebaran virus di sekitar kamu. Tisu basah ini juga telah lulus uji dermatologi sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Nah itu dia cara memilih tisu basah antiseptik lengkap dengan rekomendasi merk tisu basah yang aman dan ampuh untuk membasmi bakteri yang menempel pada tangan dan juga benda di sekitar kamu. Tak perlu khawatir, kamu bisa mendapatkan tisu basah antiseptik terbaik ini dengan mudah secara online.

Kamu bisa langsung checkout tisu basah antiseptik pilihan kamu di marketplace langganan kamu. Jangan lupa memilih jasa pengiriman dengan Anteraja agar tisu basah pesanan kamu bisa langsung sampai ke alamat tujuan. Tenang saja, kamu bisa memastikan keberadaan pengiriman barang dengan menggunakan fitur Cek Resi yang tersedia di Anteraja. Selalu percayakan Anteraja sebagai jasa pengiriman barang yang aman dan terpercaya, ya!