9 Toner Wardah Yang Bagus Dan Terbaik Untuk Atasi Masalah Kulit

Toner Wardah Yang Bagus

Toner yang merupakan salah satu produk wajib dalam rangkaian perawatan wajah harian tentu tak boleh kamu lewatkan begitu saja. Pasalnya dengan toner, perawatan wajah yang kamu lakukan dapat memberikan hasil yang maksimal. Dengan beragam bahan yang dikandungnya, toner juga dapat membantumu mengatasi masalah kulit wajah yang kamu hadapi, loh. 

Selain mengandung bahan khusus untuk mengatasi masalah pada kulit wajah, toner juga digunakan untuk membersihkan dari polusi yang menempel di kulit setelah seharian beraktivitas. Meski sudah menggunakan sabun wajah, beberapa polusi dan kotoran bekas make up yang menempel tidak dapat dibersihkan hanya dengan menggunakan pembersih atau sabun saja. 

Bagi kamu yang ingin menggunakan toner sebagai pelengkap rangkaian perawatan wajah harian, kamu perlu memilihnya dengan cermat sesuai dengan kebutuhan dan tipe kulit. Agar tidak salah, yuk simak cara memilih toner yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan kulit kamu dalam ulasan lengkap berikut ini. 

Cara Memilih Toner Yang Bagus

1. Pilih Toner Yang Tidak Mengandung Alkohol

Alkohol yang terkandung dalam toner rupanya dapat membuat kulit alergi. Tak hanya itu, kandungan alkohol pada toner rupanya sedikit banyak mempengaruhi hasil akhir setelah pemakaian toner dalam rangkaian perawatan harian. Maka dari itu, untuk mengurangi risiko iritasi dan alergi, jangan lupa perhatikan kandungan toner yang kamu beli, ya!

2. Pilih Toner Yang Mengandung Bahan-Bahan Alami Dan Aman Untuk Kulit

Bahan alami dikenal sebagai salah satu jenis bahan yang aman untuk kulit, terlebih bagi kamu yang memiliki tipe kulit sensitif. Kamu bisa memilih toner yang mengandung bahan alami seperti aloe vera, clary sage, lavender, sandalwood, tea tree, willow bark atau salicylic acid dan witch hazel. Toner yang mengandung bahan-bahan ini dapat membantu mengurangi minyak berlebih pada kulit wajahmu. Bagi kamu yang memiliki kulit wajah kering, kamu bisa memilih toner dengan kandungan geranium dan bunga mawar yang dapat memperbaiki tekstur kulit.

3. Pilih Toner Dengan Kandungan Yang Tepat Dan Sesuai Kebutuhan Kulit

Masing-masing kulit wajah rupanya memiliki kebutuhan yang berbeda-beda bergantung pada tipe kulit. Maka dari itu, kamu perlu memilih toner yang sesuai dengan kebutuhan kulit dengan mengetahui apa kulit wajah kamu. Agar lebih aman, kamu dapat memperhatikan kandungan glycolic acid, critic dan lactic yang dapat digunakan untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan minyak berlebih dari wajah bahkan membuat kulit lebih cerah dan halus.

Rekomendasi Toner Wardah Yang Bagus Terbaik

1. Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner

Toner Wardah Yang Bagus

Dibuat dengan kandungan petal asli dan juga 93% rose water, Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin memiliki kulit lembut dan lembap sepanjang hari. Tak hanya itu, toner dari Wardah ini juga dipercaya dapat meredakan iritasi, menenangkan kulit serta mengatasi kemerahan pada kulit kering dan sensitif.

2. Wardah White Secret Exfoliating Lotion

Toner Wardah Yang Bagus

Toner Wardah White Secret Exfoliating Lotion dikenal sangat ampuh untuk membantu  mencerahkan dan menyamarkan noda hitam di kulit wajah. Tak hanya itu, varian toner Wardah satu ini juga dilengkapi dengan formula White System yang dipercaya bisa membuat kulit wajah menjadi lebih lembap dan segar, tetapi juga sekaligus mencerahkan.

3. Wardah Lightening Face Toner

Toner Wardah Yang Bagus

Wardah Lightening Face Toner dibuat dengan formula khusus untuk menyegarkan kulit, meringkas pori, mengangkat sisa kotoran, sekaligus memutihkan wajah. Produk ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk melengkapi rangkaian perawatan wajah kamu. Toner dari Wardah ini juga dilengkapi dengan kandungan vitamin E yang baik sebagai antioksidan, sehingga dapat menjaga kulit dari radikal bebas.

4. Wardah Hydrating Toner

Toner Wardah Yang Bagus

Dibuat dengan formula yang lembut dan non-comedogenic, Wardah Hydrating Toner ini tidak akan menyumbat pori pada kulit wajah kamu. Dilengkapi dengan kandungan witch hazel dan aloe vera extract, toner Wardah satu ini sangat cocok untuk menghidrasi kulit sekaligus menjaga kelembapan dan kesehatan wajah. Jangan khawatir, toner ini juga tidak mengandung alkohol sehingga aman digunakan untuk penggunaan rutin. 

5. Wardah Acnederm Pore Refining Toner

Toner Wardah Yang Bagus

Wardah Acne Derm Pore Refining Toner merupakan salah satu toner keluaran Wardah yang dapat digunakan untuk berbagai jenis kulit. Toner ini dapat kamu gunakan untuk membantu  mengurangi produksi minyak yang berlebih pada kulit wajah. Dengan begitu, jerawat di wajah akan berkurang setiap harinya. Tak hanya itu, toner ini juga telah dilengkapi dengan kandungan Aloe Ferox Leaf Extract yang akan menjaga kulit kalian tetap lembab dan segar.

6. Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Toner

Toner Wardah Yang Bagus

Dibuat dengan kandungan rumput laut pilihan, Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Toner ini sangat cocok untuk melembabkan kulit dan bisa dipakai untuk semua jenis kulit. Toner Wardah ini juga dapat meringkas pori sehingga pori-pori wajah lebih bersih dan terlihat lebih kecil. Keunggulan lainnya dari produk ini yaitu mampu mengontrol produksi minyak dengan menyeimbangkan kelembaban kulit dan mencegah munculnya jerawat.

7. Wardah Purifying Toner

Toner Wardah Yang Bagus

Bagi kamu yang mencari toner Wardah yang aman digunakan untuk tipe kulit normal hingga berminyak, Wardah Purifying Toner bisa jadi pilihan yang tepat. Toner ini bebas dari kandungan alkohol dan silikon sehingga aman digunakan setiap hari. Wardah Purifying Toner juga dilengkapi dengan kandungan Witch Hazel akan tetap membuat kulit wajah terasa lebih segar setelah pemakaian.

8. Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster

Toner Wardah Yang Bagus

Dengan kelebihan dapat menjaga kelembaban kulit, menghaluskan kulit wajah hingga melembutkan tekstur kulit wajah, toner produksi Wardah satu ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki tipe kulit kering. Dilengkapi dengan kandungan Hyaluronic Acid, membuat toner wardah satu ini sangat bagus untuk membantu kulit tetap terhidrasi dengan baik.  

9. Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner with Natural AHA+PHA

Toner Wardah Yang Bagus

Dilengkapi dengan kandungan Natural AHA + PHA, toner produksi Wardah satu ini dapat membantu mengeksfoliasi sel kulit mati dengan lembut sehingga dapat membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah. Tak hanya itu, toner Wardah ini juga mengandung Allantoin dana Edelweiss Extract untuk menenangkan dan menghaluskan tekstur kulit serta membantu proses pencerahan kulit secara menyeluruh hingga wajah tampak sehat berseri.

Nah itu dia sederet cara memilih toner lengkap dengan rekomendasi toner Wardah yang bagus dan terbaik sesuai dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia. Kamu bisa mendapatkan toner produksi Wardah pilihanmu melalui marketplace kesayanganmu, loh. Agar toner pilihanmu bisa langsung digunakan, jangan lupa untuk memilih Anteraja sebagai jasa pengiriman yang aman dan terpercaya.

Dengan Anteraja, kamu nggak perlu khawatir barang kiriman kamu akan tersesat. Dengan fitur Cek Resi, kamu bisa melakukan tracking pengiriman secara akurat sampai barang kiriman kamu bisa sampai di alamat tujuan dengan selamat. Selalu pilih Anteraja untuk kirim barang ke seluruh wilayah Indonesia, ya!