10 Topi Bucket Pria Terbaik, Keren dan Stylish Banget

Topi Bucket Pria Terbaik

Topi bucket dikenal sebagai pelindung kepala yang trendy. Salah satu fashion item ini banyak digunakan sebagai pelengkap penampilan agar terlihat lebih trendy dan percaya diri.

Buat kamu yang tertarik menggunakan topi bucket untuk melengkapi penampilan saat hangout bersama sahabat, yuk simak tips memilih topi bucket pria terbaik berikut ini.

Tips Memilih Topi Bucket Pria Terbaik dan Keren

1. Sesuaikan Ukuran Topi Yang Pas Dengan Kepala

Pemilihan besar topi dengan ukuran lingkar kepala perlu dipertimbangkan sebaik mungkin. Topi yang terlalu kecil tentu akan membuatmu kesulitan saat menggunakannya. Topi yang kebesaran tentu akan membuat topi mudah lepas dari kepala. Tak hanya itu, topi yang kebesaran juga membuat kamu kesulitan melihat sebab topi yang kebesaran dapat menghalangi pandangan kamu. Untuk mengantisipasi hal ini terjadi kamu bisa mengukur diameter kepala dengan menggunakan pita pengukur.

2. Pertimbangkan Bahan Topi Nyaman

Agar kamu nyaman saat menggunakan topi, kamu perlu memilih bahan topi yang tepat dan nyaman untuk kamu. Biasanya topi bucket yang dijual di pasaran dibuat dengan bahan-bahan khusus seperti cotton, canvas, polyester, dan PU leather. Masing-masing bahan topi tersebut tentu memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda. Misalnya saja topi berbahan cotton yang relatif mudah menyerap keringat sangat cocok digunakan untuk aktivitas outdoor. Untuk kamu yang ingin tampil mewah dengan topi bucket, bahan PU leather bisa jadi pilihan yang tepat.

3. Pilih Warna Dan Motif Topi Sesuai Penampilan

Warna dan motif yang ada pada topi bucket mempengaruhi penampilan kamu. Maka dari itu, penting buat kamu menyesuaikan warna dan motif topi bucket dengan tema penampilan yang kamu kenakan. Misalnya kamu ingin tampil simple, topi bucket dengan motif polos dan warna netral bisa kamu gunakan untuk menyempurnakan penampilanmu. Untuk penampilan dengan kesan cheerful dan fun, topi bucket warna cerah dengan aksen motif gambar animasi bisa jadi pilihan yang tepat.

Sederet tips memilih topi bucket ini bisa kamu gunakan sebagai panduan untuk memilih topi bucket yang cocok dengan penampilanmu. Sekarang saatnya kamu simak rekomendasi merk topi bucket yang bisa kamu pilih untuk membuat penampilanmu makin trendy.

Rekomendasi 10 Topi Bucket Pria Terbaik, Keren dan Stylish 

1. Airwalk Tuxon 

Topi Bucket Prie Terbaik

Brand fashion yang terkenal dengan produk sepatu berkualitasnya ini juga ikut meluncurkan koleksi topi bucket yang nyaman kamu gunakan. Topi bucket dari Airwalk satu ini terbuat dari bahan yang berkualitas sehingga nyaman untuk digunakan. Dengan warna netral membuat topi ini bisa kamu gunakan sesuai dengan semua outfit kamu. Harga yang dibanderol untuk topi bucket ini mulai dari Rp 129.000.

2. Animous Bucket Hat Wolf 

Topi Bucket Prie Terbaik

Tersedia dalam 2 varian ukuran mulai dari M hingga L, topi bucket dari Animous ini bisa kamu pilih untuk menyempurnakan tampilan harian kamu saat hangout bersama sahabat. Dengan desain yang simple membuat tampilanmu terlihat keren dan modis. Kamu bisa membeli topi ini dengan harga mulai dari Rp 99.900.

3. Jimmy And Martin Bucket Hat Reversible TP031 

Topi Bucket Prie Terbaik

Buat kamu yang ingin memiliki topi dengan dua tampilan yang bisa kamu sesuaikan dengan mood dan tema penampilan yang kamu kenakan. Didesain dengan model reversible yang bisa kamu balik sesuai dengan keinginan. Dengan topi ini kamu bisa mendapatkan dua look sekaligus. Topi bucket yang terbuat dari bahan kain polar yang tebal dan adem saat digunakan ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 119.940.

4. TORCH Travel Seekers Bucket Hat 

Topi Bucket Prie Terbaik

Selain memproduksi perlengkapan kegiatan outdoor yang berkualitas, kini Torch juga ikut meluncurkan koleksi topi bucket yang nyaman digunakan saat traveling, dengan model yang simpel membuat topi ini sangat sempurna kamu gunakan untuk melindungi kepala dari panas sekaligus menyempurnakan penampilanmu. Topi ini terbuat dari bahan ripstop yang ringan, kuat, dan tidak mudah rusak sehingga kamu bisa menggunakannya dalam jangka waktu lama. Harga yang dibanderol untuk produk ini mulai dari Rp 128.000.

5. EIGER TRAILHAWK HAT 

Topi Bucket Prie Terbaik

Topi bucket produksi brand berkualitas satu ini bisa kamu gunakan untuk melindungi kepalamu secara maksimal. Dengan topi ini panasnya sinar matahari tidak akan membuat kamu merasa kepanasan. Dilengkapi tali yang bisa diatur sesuai dengan lingkar kepala membuat topi ini sangat sempurna untuk kamu gunakan saat kegiatan outdoor seperti hiking dan lainnya. Topi dengan ventilasi ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 139.000.

6. Vibes Apparel Bucket Hat 

Topi Bucket Prie Terbaik

Topi bucket dengan 3 warna netral yang stylish dari Vibes Apparel ini bisa kamu pilih untuk menyempurnakan penampilan kamu dengan bucket hat ini. Terbuat dari bahan Canvas Black Material membuat topi bucket ini sangat cocok untuk kamu gunakan saat hangout bersama kawan. Harga yang dibanderol untuk topi ini berkisar dari Rp 59.000.

7. Timberland Men Technical Bucket Hat -TB0A1WZS001 

Topi Bucket Prie Terbaik

Topi dengan desain khusus dan bordir logo Timbaland membuat topi bucket ini tampak lebih trendy dan terkesan classy. Topi ini terbuat dari bahan 100% katun yang nyaman digunakan dan mudah menyerap keringat. Harga yang dibanderol untuk topi ini berkisar mulai dari Rp 621.000.

8. Sch Hat Silva Bch Black 

Topi Bucket Prie Terbaik

Terbuat dari bahan 100% canvas untuk bagian luar dan bahan 100% cotton untuk bagian dalam membuat topi ini terkesan lebih nyaman digunakan di segala kondisi. Tak hanya itu, topi ini juga dilengkapi lubang untuk sirkulasi udara sehingga kamu nggak bakal kegerahan saat menggunakannya. Kamu bisa membeli topi ini dengan harga mulai dari Rp 129.350.

9. Geoff Max Official – Barney Black

Topi Bucket Prie Terbaik

Tersedia dalam berbagai warna dan model, topi bucket produksi Geoff Max Official ini bisa kamu pilih untuk menyempurnakan outfirmu agar tampil lebih keren. Warna barney black untuk topi ini juga bisa kamu pilih untuk tampilan yang lebih simpel namun tetap trendy.  Harga yang dibanderol untuk topi ini berkisar mulai dari Rp 96.000.

10. SVGGEST Turtle Buckethat Army 

Topi Bucket Prie Terbaik

Kalau kamu suka gaya klasik dan simple, topi bucket dari SVGGEST adalah pilihan tepat. Dengan warna army yang netral sehingga cocok untuk dipadu padankan dengan outfit apa saja. Terbuat dari bahan katun yang adem, jadi nggak perlu khawatir pakai topi dalam waktu yang lama. Untuk mendapatkan satu topi dari SVGGEST satu ini kamu perlu menyiapkan kocek mulai dari Rp 179.000.

Setelah cari tahu rekomendasi merk topi bucket pria terbaik, kamu bisa langsung beli dan checkout di marketplace kesayanganmu. Jangan lupa pilih layanan pengiriman Anteraja agar produk pesananmu sampai ke alamat tujuan tepat waktu.

Kamu bisa menggunakan fitur Cek Resi untuk tracking pengiriman paket secara akurat. Selalu pilih Anteraja untuk pengiriman barang yang aman dan cepat, ya!