11 Toples Kue Kering Mewah, Model Terbaru dan Terbaik.

Toples Kue Kering Mewah

Toples kue merupakan alat penting yang perlu dipilih sesuai dengan kebutuhan. Selain dilihat dari sisi kemampuannya menyimpan makanan, ibu-ibu tak jarang memilih toples berdasarkan bentuknya yang cantik dan mewah.

Dengan toples yang cantik dan mewah, makanan yang disuguhkan untuk tamu jauh lebih menarik dan tertata dengan baik. Untuk kamu yang ingin memilih toples kue kering mewah, kamu perlu cari tahu terlebih dahulu bagaimana cara memilih toples kue yang bagus dan terbaik. Ingin tahu caranya? Yuk simak artikel berikut ini.

Cara Memilih Toples Kue Kering Mewah & Cantik Yang Bagus

1. Pertimbangkan Bahan Pembuat Toples 

Bahan pembuat toples menjadi hal utama yang perlu kamu perhatikan. Di pasaran terdapat berbagai macam bahan yang digunakan untuk membuat toples kue kering mewah, seperti keramik, plastik, kaca, dan sebagainya. Setiap bahan tentunya memiliki karakteristik yang berbeda-beda. untuk toples bahan keramik, kamu dapat menggunakannya khusus untuk  momen-momen tertentu karena rawan pecah. Bahan kaca juga bisa kamu gunakan agar kue kering yang disajikan dapat terlihat. Namun, toples kue kering berbahan plastik akan  juga dapat menjadi pilihan yang tepat jika kamu mencari toples dengan harga yang terjangkau dan tidak mudah pecah.

2. Pilih Model Toples Sesuai Dengan Selera

Di pasaran tersedia berbagai macam jenis toples dengan model dan bentuk bermacam-macam. Mulai dari toples berbentuk kotak, tabung, bulat, dan juga bentuk-bentuk lainnya. Selain modelnya, warna toples juga banyak menjadi bahan pertimbangan saat memilih toples, loh. Kamu bisa memilih warna toples yang senada dengan interior ruang tamu kamu seperti toples dengan paduan putih dengan gold, merah,dan masih banyak lagi pilihan lainnya.

3. Pilih Toples Kue Kering Mewah yang Mudah Dibersihkan

Kemudahan membersihkan toples juga penting untuk diperhatikan. Toples yang mudah dibersihkan tentu akan berpengaruh pada kualitas makanan yang tersimpan di dalamnya. Semakin mudah dibersihkan, semakin awet makanan yang tersimpan. Tak hanya itu , kemudahan membersihkan toples juga membuat toples tidak membutuhkan perawatan khusus sehingga kamu dapat menyimpannya dengan mudah,

Setelah cari tahu bagaimana cara memilih toples kue kering yang mewah dan terbaik, kamu juga perlu mengetahui merk toples yang banyak dipilih dan direkomendasikan. Ingin tahu rekomendasi merk toples yang terbaik? Yuk langsung simak ulasannya berikut ini! 

Merk Toples Kue Kering Yang Bagus, dan Terbaru 

1. Toples Vicenza

Toples Kue Kering Mewah

Toples Vicenza banyak dipilih sebagai toples hias dan sangat cocok untuk menghidangkan aneka jenis kue kering di hari-hari khusus seperti Hari Raya Idul Fitri. Bentuknya juga sangat unik dan menarik membuat toples ini banyak dipilih. Selain itu, toples ini hanya menampung makanan ringan dalam jumlah sedikit saja.

2. Toples IKEA

Toples Kue Kering Mewah

Toples IKEA memiliki tutup yang praktis dan mudah digunakan. Untuk membukanya, kamu cukup mengangkat saja, kamu bisa langsung menikmati kue. Selain itu, toples kue kaca cantik ini juga dilengkapi dengan karet silikon yang menjaga agar tetap kedap udara, sehingga kualitas kue tetap terjaga. 

3. Toples Tupperware

Toples Kue Kering Mewah

Brand yang dikenal dengan produk rumah tangganya ini juga meluncurkan produk toples yang cantik dan memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar. Dengan toples kue dari Tupperware, kamu bisa menyimpan kue hingga 1.1 liter. 

4. Toples Pyrex 

Toples Kue Kering Mewah

Toples yang terbuat dari bahan Borosilicate Glass dengan kualitas tinggi ini bisa kamu gunakan untuk menyimpan aneka camilan dengan baik. Toples ini juga tahan terhadap benturan sehingga lebih awet dibanding toples lainnya. Kapasitas penyimpanannya juga cukup besar, yaitu mencapai 3 liter.

5. Toples Lock N Lock

Toples Kue Kering Mewah

Toples cantik yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 50.000 ini bisa jadi pilihan tepat untuk kamu yang mencari toples dengan harga yang terjangkau. Toples ini sangat mudah dibersihkan sehingga makanan yang tersimpan di dalamnya dapat terjaga secara maksimal.  

6. Toples Capodimonte

Toples Kue Kering Mewah

Toples Capodimonte merupakan toples mewah dan cantik yang terbuat dari keramik. Keramik jenis New Bone China dalam toples ini terbuat dari abu tulang, bahan feldspathic, dan kaolin sehingga kualitasnya tak boleh diragukan lagi. Tak hanya itu, warna dan aksen gold pada toples membuatnya terlihat lebih mewah dan cantik. 

7. Toples OXONE 

Toples Kue Kering Mewah

Toples kue dari Oxone ini menjadi salah satu merk toples yang cocok untuk wadah menyimpan berbagai kue kering sebagai suguhan tamu. Toples ini dipercaya dapat menjaga makanan tetap higienis sehingga kualitas makanan di dalamnya tetap terjaga. Toples ini juga sangat mudah dicuci dan dibersihkan. Jangan khawatir, toples ini 100% bebas BPA sehingga aman digunakan untuk menyimpan makanan. 

8. Toples Luminarc

Toples Kue Kering Mewah

Jika kamu mencari toples transparan berkualitas tinggi, toples dari Luminarc Set Toples Anthia adalah solusi yang tepat. Motif bunga yang cantik dengan paduan warna yang menarik membuat toples ini terlihat mewah dan eksklusif. Toples ini juga sangat mudah dibersihkan sehingga kamu nggak perlu khawatir kesulitan saat mencucinya setelah makanan habis. 

9. Toples Krishome 

Toples Kue Kering Mewah

Dibuat dengan material kaca yang kokoh, toples kue dari Krishome dapat kamu gunakan untuk menyimpan makanan dan kue kering sebagai sajian khusus di ruang tamu. Tampilan transparan dari kaca toples ini membuatnya tampil cantik dan elegan. Tak hanya itu, toples Krishome ini juga memiliki tutup kedap udara yang mampu menjaga kualitas makanan agar tetap awet. kacanya dibuat dari bahan food grade, sehingga terbebas dari bahan kimia saat proses pembuatannya. Maka dari itu, toples dari Krishome ini aman digunakan untuk menyimpan makanan.

10. Toples Lion Star  

Toples Kue Kering Mewah

Brand alat rumah tangga yang cukup dikenal karena harganya yang terjangkau ini juga memproduksi aneka toples cantik yang mewah dengan kualitas terbaik. Jangan khawatir, toples Lion Star terbuat dari plastik yang BPA free sehingga aman digunakan untuk menyimpan makanan tanpa khawatir terkontaminasi bahan kimia berbahaya.

11. Toples Mizu

Toples Kue Kering Mewah

Jika kamu mencari toples berbahan kaca, toples mizu ini bisa jadi solusi yang tepat untuk kamu. Toples ini juga terbuat dari bahan-bahan yang bebas dari timbal sehingga aman digunakan untuk menyimpan makanan. Tak hanya itu, toples dari Mizu ini juga memiliki motif dan bahan yang cantik sehingga tampilannya terkesan mewah dan elegan. 

Itu dia sederet rekomendasi merk toples yang bisa kamu pilih untuk menyajikan makanan ringan dengan cantik untuk tamu istimewa. Eits, jangan khawatir, toples ini bisa didapatkan dengan mudah di marketplace kesayangan kamu, loh! Nah, agar toples yang kamu pesan sampai dengan aman dan selamat, jangan lupa untuk gunakan Anteraja sebagai jasa antar barang yang aman dan terpercaya.

Dengan Anteraja, pengiriman barang dijamin aman sehingga kamu nggak perlu khawatir toples pesananmu akan rusak saat pengiriman. Nggak hanya itu, kamu juga bisa melakukan tracking pengiriman barang dengan fitur Cek Resi, loh! Sangat mudah, kan? Tunggu apa lagi? Selalu percayakan Anteraja sebagai jasa antar barang yang terjamin cepat dan aman, ya!