11 Tote Bag Wanita Terbaik dan Bagus, Cocok Banget Untuk Dipakai Harian

Tote Bag Wanita Terbaik

Kepraktisan dan kenyamanan saat menggunakan tote bag membuat item satu ini banyak diminati untuk membawa berbagai barang. Saat ini sendiri juga sudah banyak tote bag dengan motif dan desain yang menarik yang bisa disesuaikan dengan preferensi pemakaian.

Banyaknya model tote bag tak jarang membuat bingung saat memilih tote bag terbaik untuk digunakan sehari-hari. Nah, untuk membantu kamu memilih tote bag yang tepat, langsung saja simak tips memilih tote bag wanita terbaik berikut ini!

Tips Memilih Tote Bag Wanita Terbaik

1. Perhatikan Kualitas Jahitan Pada Tote Bag

Kualitas jahitan pada tote bag merupakan salah satu indikator penting yang perlu kamu perhatikan. Dengan kualitas jahitan yang rapi dan rapat, tote bag yang kamu pilih akan lebih awet dan tahan lama. Bagian-bagian jahitan tote bag yang perlu kamu perhatikan antara lain jahitan pada handle tote bag, saku, hingga sudut tas terdalam.

2. Sesuaikan Jenis Bahan Tote Bag dengan Kebutuhan

Pemilihan jenis bahan yang sesuai dengan kebutuhan perlu kamu pertimbangkan dengan matang. Pasalnya, bahan tote bag dapat memengaruhi penampilan dan ketahanan tote bag yang kamu miliki. Jika kamu membutuhkan tote bag untuk membawa barang-barang yang ringan, kamu bisa memilih tote bag dengan bahan yang relatif tipis dan ringan. Untuk barang bawaan yang cukup berat, kamu bisa memilih tote bag dengan bahan yang tebal sehingga lebih kuat menampung beban. Kamu juga bisa memilih tote bag dengan bahan kulit atau synthetic leather yang memiliki sifat tahan air.

3. Pilih Tote Bag Dengan Model Dan Desain Yang Sesuai Selera

Tote bag dengan desain dan model yang sesuai dengan selera dapat membuat kepercayaan diri kita semakin meningkat. Selain itu, kamu juga bisa sesuaikan model dan desain tote bag dengan pemakaian. Misalnya tote bag dengan model yang minimalis dan elegan sangat cocok kamu gunakan untuk ke kantor. Jika tote bag yang kamu gunakan digunakan untuk hangout bersama sahabat, pemilihan desain dan model dengan warna yang menarik bisa kamu jadikan pilihan yang tepat untuk menambah kesan ceria.

Itu dia sederet cara memilih tote bag wanita terbaik yang bisa kamu jadikan panduan untuk memilih tote bag yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhanmu. Nah sekarang kita perlu cari tahu brand tote bag wanita apa saja yang bisa kamu pilih. Daripada bingung, yuk langsung kita simak brand tote bag wanita dalam ulasan berikut ini.

Rekomendasi 11 Tote Bag Wanita Terbaik, Bagus dan Stylish

1. Pamole Tas Tote Bag Yarra Series 

Tote Bag Wanita Terbaik

Kalau kamu butuh tote bag dengan tampilan kasual, Pamole Yarra Series adalah jawabannya. Terdapat ritsleting sehingga kamu bisa menyimpan barang bawaan dengan aman. Selain itu tote bag dari Pamole ini dilengkapi dengan kantong pada bagian depan yang cukup besar dan tentunya juga aman. Untuk mendapatkan tote bag kanvas dari Pamole ini kamu cukup menyiapkan budget mulai dari Rp89.000.

2. SOVLO x MelissaChaw13 Tote Bag 

Tote Bag Wanita Terbaik

Tampil ceria dan modis dengan tote bag SOVLO yang berkolaborasi bersama MelissaChaw13. Tote bag bahan kanvas ini bermuatan besar sehingga cocok untuk kamu yang bepergian dengan barang bawaan banyak. Dengan bahan dan jahitan yang kuat serta bahan yang tahan air, tas ini sangat pas untuk dibawa kemana saja dan kapan saja. Kamu bisa mendapatkan tote bag SOVLO x MelissaChaw13 ini mulai dari Rp199.900.

3. MOIS DE MARS Ticca Expandable Tote Bag Sakura 

Tote Bag Wanita Terbaik

Tidak hanya motifnya yang cantik, tote bag dari Mois De Mars model Ticca Expandable Sakura juga jelas fungsinya. Tas ini bisa dibesarkan hingga tiga kali dari volume aslinya. Jadi untuk kamu yang bepergian dan harus membawa banyak barang, tote bag ini adalah pilihan yang tepat. Meski diisi dengan barang bawaan yang banyak, kamu juga nggak perlu khawatir soal kekuatan jahitan tote bag sakura ini. Untuk bisa mendapatkan satu tote bag dari Mois De Mars ini kamu perlu merogoh kocek mulai dari Rp137.200.

4. Gentle Hour Carryall Tote Bag x Rachel Ajeng 

Tote Bag Wanita Terbaik

Tampil bergaya untuk berbelanja kebutuhan dengan tote bag dari Gentle Hour Carryall x Rachel Ajeng. Tas dari kanvas satu ini memiliki muatan yang besar sehingga memudahkan kamu untuk membawa semua keperluan dalam satu tas yang modis. Dilengkapi dengan strap panjang dan pendek, kamu bisa menggunakannya sesuai dengan kenyamananmu sendiri. Tote bag Carryall Gentle Hour x Rachel Ajeng bisa kamu raih mulai dari harga Rp 116.100.

5. The Goods Dept Tote Bag Coklat 

Tote Bag Wanita Terbaik

Bawa barang-barang keperluan kamu dengan tote bag dari The Goods Dept. Tote bag berwarna cokelat satu ini memiliki ukuran oversized sehingga bisa muat barang bawaan kamu yang banyak. Tas bahan kanvas ini memiliki desain simple dan modern sehingga cocok untuk digunakan dengan outfit apapun. Kalau ingin memiliki tote bag satu ini, kamu cukup merogoh kocek mulai dari Rp169.000. 

6. VISVAL Tote Bag Galla 

Tote Bag Wanita Terbaik

Brand tas berkualitas yang dikenal dengan modelnya yang unik dan khas ini juga memiliki koleksi tote bag wanita yang wajib kamu pilih. Dibuat dengan material premium dan desain yang klasik bisa pilih untuk menunjang penampilanmu agar tampak chic dan modern. Tote bag ini dilengkapi dengan zipper berkualitas yang memudahkan kamu untuk membuka tutup tas tanpa khawatir isi tas jatuh dan tercecer dimana-mana. Tote bag yang tersedia dalam 3 pilihan warna ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp159.000.

7. Pamole Tote Bag Nexxa Series 

Tote Bag Wanita Terbaik

Didesain dengan model yang casual dan dibuat dengan bahan berkualitas, tote bag dari Pamole ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu gunakan di berbagai kesempatan mulai dari kuliah, kerja, ataupun hangout. Dilengkapi dengan kantong depan dengan penutup snap dan kantong model jaring, tas ini sangat sempurna kamu gunakan untuk membawa barang bawaan yang banyak secara praktis. Kamu bisa membeli tas ini dengan harga mulai dari Rp129.000.

8. EIGER Roadtrip Fold Tote 15 

Tote Bag Wanita Terbaik

Tote bag EIGER Roadtrip Fold 15 satu ini adalah tas serbaguna yang juga bisa kamu lipat menjadi pouch. Saat barang bawaan sedikit bisa dijadikan pouch dan saat barang bertambah hanya perlu membuka lipatannya sehingga bisa digunakan untuk muatan yang lebih. Pilihan tepat untuk kamu yang suka bepergian tanpa ribet. Tote bag dari Eiger ini juga memiliki tali yang bisa dilepas pasang dan saku depan agar lebih mudah untuk menyimpan barang-barang kecil. Kamu bisa menyiapkan budget mulai dari Rp259.000.

9. Timberland Reversible Tote Bag Dark Denim  

Tote Bag Wanita Terbaik

Tote bag untuk satu ini bisa kamu pilih untuk menemani aktivitas harianmu. Dengan model reversible yang bisa kamu bolak balik untuk tampil dengan desain yang berbeda. Tote bag ini juga sangat praktis dan mudah digunakan sebab compartment utamanya yang bisa kamu buka tutup dengan mudah namun tetap aman untuk menyimpan bawaan. Kamu bisa membeli tas ini dengan harga Rp 654.000.

10. Peonia Tote Bag Wanita VIKIE 

Tote Bag Wanita Terbaik

Dilengkapi dengan 1 slot zipper utama yang dapat digunakan untuk penyimpanan iPad, Tab, smartphone dan dompet, tote bag ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu yang ingin tampil modis dengan kesan elegan. Tas yang terbuat dari kulit sintetis berkualitas ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 119.900.

11. Skill Monky Green Leaf Tote Bag 

Tote Bag Wanita Terbaik

Tote bag Skill Monky satu ini sangat cocok kamu gunakan untuk aktivitas harianmu agar tampil chic dan trendy. Dengan desain green leaf pattern yang sangat kekinian membuatnya tampak keren saat kamu gunakan. Kamu bisa membeli tas ini dengan harga mulai dari Rp 72.000.

Kumpulan rekomendasi tote bag wanita terbaik ini bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk memilih tote bag yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Tote bag pilihan kamu bisa langsung kamu beli di berbagai toko online langgananmu. Untuk urusan pengiriman yang aman dan terpercaya, serahkan saja pada Anteraja!

Di Anteraja, kamu nggak cuma bisa akses fitur Cek Resi. Kamu juga bisa memilih pengiriman barang yang sesuai dengan kebutuhan, mulai dari pengiriman ekonomis hingga pengiriman yang langsung sampai pada hari yang sama. Sangat mudah dan praktis, kan? Tunggu apa lagi? Selalu percayakan Anteraja untuk pengiriman semua barang dengan aman dan nyaman, ya!