9 Tumbler Stainless Yang Bagus, Berkualitas Dan Terbaik

Tumbler Stainless Yang Bagus

Kebutuhan air minum saat beraktivitas perlu dipenuhi dengan baik agar kesehatan tubuh tetap terjaga. Sebab, air memiliki peranan penting untuk memenuhi kebutuhan cairan setiap tubuh manusia. Maka dari itu, penting untuk kamu membawa tempat minum pribadi dan membawa persediaan air minum saat beraktivitas.

Ada banyak sekali jenis tepat minum yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan, salah satunya tumbler stainless. Nah, buat kamu yang masih bingung memilih tumbler stainless yang bagus dan berkualitas, yuk simak tips memilih tumbler berikut ini!

Tips Memilih Tumbler Stainless Yang Bagus

1. Pilih Tumbler Sesuai dengan Penggunaan dan Bobotnya

Biasanya tumbler stainless yang dijual di pasaran memiliki berat yang sangat beragam. Agar kamu nggak kerepotan membawanya, kamu bisa menyesuaikan berat dan penggunaan tumbler sesuai dengan kegunaannya. Dengan tumbler yang ringan, kamu dapat membawanya kemana saja tanpa khawatir repot atau keberatan saat menggunakannya. Untuk memastikan berat tumbler yang sesuai, kamu bisa mengeceknya di bagian testimoni atau ulasan pembeli.

2. Perhatikan Ketahanan Tumbler Saat Menjaga Suhu Minuman

Tumbler banyak dipilih sebab kemampuannya yang dapat menahan suhu panas maupun dingin pada minuman. Maka dari itu, penting untuk kamu memperhatikan ketahanan tumbler saat menyimpan minuman bersuhu panas atau dingin. Kamu bisa mencari tahu informasi ini melalui box produk saat kamu membelinya. Kamu juga dapat membaca terlebih dahulu deskripsi produk yang tertera pada website penjualan atau toko online sebelum kamu memutuskan untuk membelinya.

3. Sesuaikan Ukuran Tumbler dengan Kebutuhan 

Ukuran tumbler stainless juga nggak kalah penting untuk kamu pertimbangkan saat memilih tumbler yang tepat untukmu. Dengan ukuran yang tepat, tumbler akan lebih mudah kamu bawa kemana saja dan menampung minuman sesuai dengan kebutuhanmu. Penting untuk kamu ketahui, semakin baik performa insulasi sebuah tumbler, maka beratnya juga akan semakin besar. 

Sudah tahu kan bagaimana cara memilih tumbler stainless yang tepat buat kamu? Nah, jika kamu masih bingung memilih merk tumbler stainless yang berkualitas, langsung catat rekomendasi tumbler stainless yang bagus dan berkualitas berikut ini, ya!

Tumbler Stainless Yang Bagus Dan Terbaik

1. Tumbler Hydroflask 

Tumbler Stainless Yang Bagus

Tumbler yang dipatok dengan harga mulai dari Rp 220.000 ini khusus digunakan untuk menjaga suhu dingin pada minuman secara efektif. Tumbler stainless yang dilengkapi dengan teknologi TemptShield™ Insulation ini sangat cocok untuk kamu yang suka mengonsumsi minuman dingin seperti kopi dingin atau bahkan smoothies dingin yang dapat dinikmati sepanjang hari. Eits, kamu juga tetap dapat menyimpan minuman panas di tumbler dari Hydroflask ini hingga enam jam, loh!

2. Tumbler Oxone 

Tumbler Stainless Yang Bagus

Brand alat masak berkualitas satu ini juga ikut meluncurkan produk tumbler stainless yang dapat digunakan untuk menyimpan minuman panas maupun dingin secara efektif. Tumbler satu ini memiliki desain yang compact sehingga kamu bisa membawa kemana saja tanpa khawatir kerepotan. Nggak cuma itu, tumbler stainless ini juga bisa kamu tenteng atau gantung untung memudahkanmu saat membawanya. Harga yang dibanderol untuk tumbler dari Oxone ini berkisar mulai dari Rp. 200.000.

3. Tumbler Red Earth 

Tumbler Stainless Yang Bagus

Merasa kurang nyaman dengan embun yang ditimbulkan pada tempat minum saat kamu menyimpan air dingin? Tenang saja, Tumbler Red Earth bisa jadi solusi yang tepat buat kamu loh! Tumbler dengan lapisan ganda ini membuatnya tidak mudah berembun ketika diisi minuman dingin. Tak hanya itu, tumbler ini juga aman digenggam saat menyimpan isi air panas sekalipun. Tumbler ini juga dilengkapi dengan handle yang memudahkanmu membawanya kemana-mana. Kamu bisa membeli tumbler ini dengan harga mulai dari Rp 220.000.

4. Tumbler Ikea 

Tumbler Stainless Yang Bagus

Sedang mencari tumbler yang aman dan BPA free? Tumbler Ikea bisa jadi opsi yang tepat buat kamu! Selain aman digunakan, tumbler ini juga memiliki desain yang compact sehingga mudah dan praktis dibawa kemana saja. Nggak perlu khawatir, tumbler dari Ikea ini juga sangat mudah dibersihkan karena bagian tumblernya yang bisa kamu lepas pasang saat membersihkannya. Dengan begitu, kamu bisa menjaga tumblernya agar tetap steril setelah pemakaian. Tumbler ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 120.000.

5. Tumbler Lock & Lock 

Tumbler Stainless Yang Bagus

Tumbler stainless dengan volume 500 ml ini bisa kamu jadikan teman yang tepat saat kamu berolahraga. Dengan fitur pengunci yang erat, tumbler ini bisa mencegah air yang tumpah saat kamu bawa. Tersedia dalam tiga pilihan warna menarik, yakni Ruby Red, Sapphire Blue, atau Gold Pink yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Kamu bisa membeli tumbler ini dengan harga mulai dari Rp 200.000.

6. Tumbler Kinto 

Tumbler Stainless Yang Bagus

Dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 250.000 kamu sudah bisa membeli tumbler untuk bersepeda satu ini. Kapasitasnya cukup besar sehingga cocok untuk menyimpan air minum dan membawanya saat kamu berolahraga. Nggak cuma itu, tumbler ini memiliki desain yang elegan dan minimalis, loh. Dengan tumbler ini, suhu minuman yang kamu bawa dapat bertahan hingga 6 jam. 

7. Tumbler Qahwa 

Tumbler Stainless Yang Bagus

Dilengkapi dengan aroma hole sebanyak tiga belas lubang pada bagian tutupnya membuat tumbler Qahwa sangat cocok untuk kamu yang gemar minum kopi. Tak hanya itu, tumbler ini juga dilengkapi dengan penutup yang menjaganya tetap aman dan tidak tumpah selama kamu membawanya. Kamu bisa membeli tumbler ini dengan harga mulai dari Rp 300.000. 

8. Tumbler Naturehike 

Tumbler Stainless Yang Bagus

Dikenal dengan kemampuannya yang dapat menjaga minuman dengan suhu panas dan dingin hingga selama 20 jam membuat tumbler dari Naturehike ini banyak digemari oleh berbagai kalangan. Dilengkapi dengan fitur double cups yang dapat menurunkan suhu panas dari minuman yang tersimpan di dalam tumbler membuat tumbler ini semakin sempurna untuk kamu yang suka traveling. Tumbler dengan kapasitas 600 ml ini bisa kamu  beli dengan harga mulai dari Rp 225.000.

9. Tumbler Yeti 

Tumbler Stainless Yang Bagus

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 80.000, kamu sudah bisa membeli tumbler Yeti untuk menyimpan air minum dengan aman dan nyaman. Dilengkapi dengan Magnet pada MagSlider yang terdapat pada tutup tumbler membuatnya sangat optimal digunakan untuk menyimpan minuman panas dan dingin. Tumbler ini juga dilengkapi dengan penghalang tambahan, yang berguna untuk menjaga tumbler agar tidak mudah bocor saat kamu membawanya pergi. 

Gimana, sudah tahu kan tumbler yang cocok untuk kamu? Nah, sekarang langsung aja checkout tumbler pilihanmu lalu pilih pengiriman dengan Anteraja. Dengan jasa pengiriman Anteraja, kamu bisa menggunakan fitur Cek Resi untuk melakukan tracking pengiriman secara efektif. Nggak cuma itu, kamu juga bisa memilih tipe pengiriman sesuai dengan kebutuhanmu, loh! Makanya, selalu percayakan Anteraja, ya!