Ulang Tahun yang Kedua, Anteraja Hadirkan Campaign #MariGibah

Ulang Tahun yang Kedua, Anteraja Hadirkan Campaign #MariGibah

Halo para pengguna setia Anteraja! Pasti kamu sangat senang mendengar kabar ini, karena Anteraja bakal membagi-bagikan hadiah untuk kamu. Di bulan Maret ini, Anteraja akan merayakan ulang tahun yang kedua. Jadi ada banyak sekali kesempatan untuk mendapatkan hadiah dengan nilai hingga jutaan rupiah dimulai hari ini! Makanya ikutin terus artikel ini untuk kepoin apa aja yang bakal dibagikan Anteraja dan bagaimana cara ikutannya.

Buat kamu yang selalu menggunakan Anteraja sebagai partner pengiriman kamu, Anteraja punya promo potongan ongkir yang bisa kamu gunakan. Dengan menggunakan kode KADOBUATMU di aplikasi Anteraja kamu bisa nikmati potongan ongkir 80% dengan maksimal potongan hingga 20 ribu rupiah. Tentu potongan tadi untuk semua service yang dimiliki Anteraja, mulai dari Regular, Next Day, hingga Same Day. Nggak hanya itu, kamu juga bisa menggunakannya hingga dua kali, jadi selalu ada kesempatan kedua untuk kamu tentunya. Jangan sampai kelupaan ya, karena periode promonya udah dimulai dari tanggal 18 hingga 31 Maret nanti !

Nah nggak hanya itu, Anteraja juga bakal membagi-bagikan hadiah untuk kamu dalam campaign MariGibah. Loh, apaan tuh MariGibah? Gibah bukan hanya hal yang negatif, soalnya MariGibah itu adalah Maret Ini Bagi-Bagi Hadiah bareng Marlo & Marco! Jangan kaget, soalnya kamu bisa dapetin uang tunai, emas batang, kamera Fujifilm, hingga iPhone 12 yang udah dimulai hingga tanggal 31 Maret nanti. Nggak cuma itu aja kok, ada beragam hadiah lainnya yang pastinya bakal bikin kamu hepi!

Masa sih kamu nggak ingin punya iPhone 12? Kapan lagi punya kesempatan miliki iPhone 12 tanpa perlu mengeluarkan uang, bahkan kamu juga nggak perlu sampai ke luar rumah untuk mendapatkannya! Tinggal duduk di rumah dan gunakan smartphone kamu untuk pilih sendiri hadiah yang kamu mau. Nah makanya langsung aja kamu liat mekanismenya di bawah ini, nggak sulit kok! 

Share & Win IG

1. Follow dulu Instagram @Anteraja.id

2. Share postingan hadiah yang kamu mau di Instagram Story

3. Comment & tag 5 teman kamu

Share & Win App (Untuk Hadiah Emas, TV, Sepeda)

1. Follow Instagram @Anteraja.id

2. Jangan lupa download aplikasi Anteraja di App Store dan Google Play

3. Temukan banner & upload di Instagram Story

4. Comment username aplikasi kamu

Gimana, mudah kan? Masa kamu nggak tertarik untuk ikutan? Makanya buruan deh sekarang kamu buka smartphone kamu dan langsung ikutin cara-cara tadi. Biar kamu nggak ketinggalan berbagai promo yang ditawarkan Anteraja, kamu wajib banget untuk follow Instagram Anteraja dan mengunduh aplikasi Anteraja. Soalnya aplikasi Anteraja memiliki banyak fitur yang sangat berguna untuk kamu. Di sana kamu bisa langsung dapatkan info-info promo yang ditawarkan Anteraja, jadi kamu bisa langsung cek ongkir dan input kode promo yang ada. Nah kalau paket kamu sudah terkirim, langsung aja kamu lacak paket kamu di aplikasi dengan cek resi. Tinggal input nomor resi, semua informasi soal posisi paket kamu langsung muncul deh! Mudah kan? Makanya, kamu harus selalu setia ya dengan Anteraja!