13 Waffle Maker yang Bagus, Terlaris dan Terbaik di Indonesia

Waffle maker terbaik

Menyantap waffle untuk sarapan atau hanya sekadar untuk camilan tentu sangat menyenangkan. Rasa manis dan tekstur renyah dari waffle membuat siapa pun suka dengan kudapan ini. Sekadar informasi, waffle adalah makanan khas Belgia. Makanan ini memiliki bentuk yang beragam dan biasanya dikonsumsi dengan berbagai topping. 

Bagi para pencinta waffle, kamu sebenarnya bisa membuat camilan ini sendiri di rumah loh. Kamu hanya perlu membeli waffle maker dan mempelajari cara membuat adonan waffle melalui internet. Kamu juga bisa menentukan sendiri bentuk cetakan yang hendak dipakai untuk membuat waffle.

Bagi kamu yang berminat dan berencana membeli waffle maker yang bagus, terlaris dan terbaik, maka Anteraja akan membagikan rekomendasinya. 

Rekomendasi Waffle Maker Terbaik

1. Klaz Waffle Maker

Sumber: Ruparupa

Harga yang dibanderol untuk waffle maker ini cukup mahal mulai dari Rp620 ribuan. Produk ini diklaim memiliki browning control yang dipercaya bisa menyempurnakan penampilan waffle.

2. Go Happy Waffle Pancake Maker

Sumber: Lazada

Produk ini dibanderol dengan harga Rp170 ribuan. Alat ini memiliki bentuk hati dan bunga yang bisa dipilih sesuai selera. Bahannya yang terbuat dari aluminium membuatnya tidak lengket dan mudah dibersihkan.

3. Hamilton Beach Flip Maker

Sumber: Walmart

Bentuk waffle maker yang satu ini sangat futuristik. Dibanderol dengan kisaran harga Rp1,9 juta. Waffle maker ini memiliki fitur canggih dimana lampu indikator akan menyala untuk mengingatkan pengguna kapan harus diangkat.

4. Sonifer Waffle Maker SF-6043

Sumber: HiCart

Dari bentuknya, Sonifer ini sudah cukup menarik untuk dimiliki. Harganya juga cukup bersahabat mulai dari Rp215 ribuan saja.

5. Cinseer Mini Maker Waffle

Sumber: Tokopedia

Alat ini memiliki panas yang merata sehingga bisa cepat matang di kedua sisinya. Harga yang dibanderol untuk produk ini dimulai dari 190 ribuan saja. Bentuknya yang compact memudahkan membawanya ke mana pun.

6. Advance Digital Waffle Maker WF-206

Sumber: Carousell

Alat ini tampak mahal, namun nyatanya hanya dibanderol Rp200 ribuan saja. Alat ini terbuat dari material anti-lengket sehingga akan mempermudahmu dalam membuat waffle.

7. Kris Waffle Maker

Sumber: Ruparupa

Alat ini dilengkapi dengan lampu indikator, lapisan antilengket dan bentuknya ringkas dan unik. Harganya dibanderol mulai dari Rp180 ribuan saja:

8. Sayota Waffle Maker

Sumber: Blibli

Produk ini dibanderol dengan harga Rp300 ribuan. Daya listrik yang diperlukan pun cenderung lebih kecil, sehingga tidak perlu khawatir biaya listrik bakal membengkak.

7. Oxone Waffle Maker

Sumber: Shopee

Siapa yang tidak kenal dengan brand ini. Harganya dibanderol sekitar Rp490 ribuan dan sudah mengusung teknologi overheat safety Protection

8. Ace Hardware Kriss Double Rotating Waffle Maker

Sumber: Shopee

Waffle maker ini memiliki keunggulan dengan gagangnya yang bisa diputar. Alhasil adonan dapat dengan merata tersebar dalam cetakan dengan sempurna. Harga yang dibanderol mulai dari Rp600 ribuan.

9. Cookmaster Waffle Maker

Sumber: Tokopedia

Kamu bisa membuat waffle dengan alat ini menggunakan pan. Bagian dalamnya terbuat dari lapisan antilengket sehingga kamu dapat dengan mudah membersihkannya. Harganya dibanderol mulai dari Rp200 ribuan saja.

10. Maspion MT-205D

Sumber: Productnation

Produk ini didesain mengalirkan panas dengan baik sehingga matang dengan merata. Bahannya yang antilengket membuat produk ini mudah untuk dibersihkan. Harganya dibanderol mulai dari Rp360 ribuan.

11. Cuisinart WAF-200

Sumber: Cuisinart

Produk ini memiliki ukuran yang cukup besar dan cocok untuk membuat berbagai macam waffle. Dilengkapi dengan anti-lengket sehingga mudah dibersihkan. Harganya dibanderol Rp2,6 jutaan.

12. Formac EWB-E30

Sumber: SICM Tech Mesin

Bagi kamu yang berniat membuka bisnis waffle, maka Formac adalah pilihan yang tepat. Ukurannya cukup besar dan sifatnya yang mudah dipakai. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar Rp1,2 jutaan.

13. Signora Mini Waffle Maker

Sumber: Shopee

Jika kamu ingin mendapatkan waffle maker yang bagus dan harga terjangkau maka Signora bisa menjadi pilihannya. Dibanderol dengan harga Rp100 ribuan, alat ini dilengkapi dengan bahan anti-lengket magnet pengunci pada handel

Itu tadi rekomendasi waffle maker yang bagus, terlaris dan terbaik di Indonesia versi Anteraja yang bisa menjadi referensi.  Jangan ragu untuk mempercayakan layanan Anteraja sebagai jasa pengiriman terbaik dan terpercaya. 

Kamu bisa melakukan tracking paket untuk memastikan pengiriman barang hingga sampai tujuan dengan tepat. Tunggu apalagi? Selalu andalkan Anteraja untuk mengirim barang dengan cepat dan aman.