10 Merk Yogurt Terbaik Untuk Diet, Lezat, Enak dan Menyehatkan

yogurt untuk diet

Makanan fermentasi susu yang disebut yogurt menjadi makanan yang cukup banyak digemari karena rasanya yang nikmat. Selain rasanya yang lezat, manfaat yang dikandung yogurt juga cukup berlimpah.

Nah, sekarang, sudah banyak sekali jenis yogurt yang dijual di pasaran. Biar nggak salah pilih, yuk simak tips memilih yogurt untuk diet yang enak dan menyehatkan dalam ulasan berikut.

Cara Memilih Yogurt Untuk Diet Yang Enak Dan Menyehatkan

1. Pertimbangkan Tingkat Kandungan Gula Dan Lemak 

Kandungan gula dan lemak yang ada dalam produk yogurt perlu kamu pertimbangkan saat membeli yogurt. Hal ini perlu kamu pertimbangkan, khususnya bagi kamu yang ingin mengonsumsi yogurt untuk diet. Untuk hasil diet yang maksimal, kamu dapat memilih yogurt yang mengandung gula dan lemak yang rendah atau bahkan sama sekali tak mengandung gula dan lemak. 

2. Perhatikan Komposisi Dan Informasi Nilai Gizi

Komposisi dan informasi nilai gizi juga perlu kamu perhatikan dengan cermat. Hal ini karena yogurt yang dijual di pasaran memiliki kandungan komposisi dan gizi yang berbeda-beda antara satu produk yogurt satu dengan yang lainnya. Untuk mengetahuinya, kamu dapat mengidentifikasi informasi nilai gizi yang tercantum pada kemasan produk terlebih dahulu. Agar manfaat yogurt dapat dirasakan secara maksimal, kamu dapat memilih yogurt yang bebas kandungan gula tambahan seperti sukrosa atau sirup jagung fruktosa tinggi.

3. Sesuaikan Ukuran Kemasan Dengan Kebutuhan Konsumsi

Ukuran kemasan yogurt juga perlu kamu pertimbangkan sebaik mungkin agar yogurt yang kamu konsumsi terjaga kesegaran dan kualitasnya. Kamu bisa memilih yogurt dengan kemasan besar untuk mengolah makanan atau minuman dengan yogurt. Namun ingat bahwa takaran konsumsi yogurt perhari hanya sebesar 100 gram perhari. Jika yogurt sudah terbuka, kamu dapat menyimpannya maksimal 2 sampai 3 hari setelah dibuka. Untuk konsumsi yogurt yang lebih segar, kamu bisa memilih yogurt kemasan kecil yang dapat kamu konsumsi sekali habis.

Setelah mencari tahu tips memilih yogurt yang nikmat dan sehat, kamu bisa membeli yogurt yang tepat dan sesuai dengan kebutuhanmu. Nah, sekarang saatnya kamu untuk mencari tahu rekomendasi merk yogurt terbaik untuk diet berikut ini.

Rekomendasi 10 Merk Yogurt Terbaik Untuk Diet, Lezat dan Menyehatkan

1. Elle & Vire Dessert Lacte Plain Sweet 

yogurt untuk diet

Yogurt plain sweet produksi Elle & Vire ini dibuat dari 100% susu sapi berkualitas. Tak hanya itu, yogurt satu ini juga bebas bahan pengawet sehingga aman dikonsumsi secara rutin setiap hari. Dengan tekstur creamy dan lembut membuat yogurt dari Elle & Vire ini lebih nikmat dikonsumsi. Kamu bisa membeli yogurt ini dengan harga mulai dari Rp 17.000.

2. Yummy Yofit Yogurt Drink Plain 1000ml 

yogurt untuk diet

Dengan kandungan yang dijamin bebas lemak, yogurt dari Yummy ini aman kamu gunakan sebagai makanan diet. Ditambah lagi kandungan kalsium yang melimpah menjadikan yogurt ini sangat sempurna untuk kamu konsumsi setiap hari. Tersedia dalam dua ukuran yang bisa kamu sesuaikan dengan penggunaan. yogurt yang bebas pengawet dan pewarna serta pemanis buatan ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp70.000.

3. Stacie Grassfed’s Yogurt Plain 1000ml 

yogurt untuk diet

Diperkaya dengan kandungan kalsium yang melimpah dan mudah diserap oleh tubuh, yogurt ini sangat cocok kamu konsumsi sebagai makanan pelengkap untuk diet sehat kamu. Dengan kemasan yang praktis dan mudah dibawa kemana saja membuat yogurt satu ini banyak dipilih. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp 49.000.

4. Heirloom Greek Yogurt Swirl 450ml 

yogurt untuk diet

Untuk kamu yang mencari yogurt sehat yang bebas kandungan bahan pengawet dan pemanis buatan, yogurt Heirloom Greek ini bisa kamu jadikan sebagai solusi yang tepat, loh! Tenang saja, yogurt ini juga bebas kandungan pewarna buatan dan gelatin sehingga lebih sehat. Kamu bisa membeli yogurt ini dengan harga mulai dari Rp 85.000.

5. Delicyo Vegan Coconut Yogurt Unsweeteneds 

yogurt untuk diet

Khusus buat kamu pecinta yogurt vegan, yogurt dari Delicyo Vegan Coconut yogurt Unsweeteneds ini menjadi pilihan yang tepat buat kamu. yogurt yang vegan friendly ini bebas dari kandungan dairy product dan pemanis buatan. Namun jangan khawatir, rasanya tetap enak dengan coconut sugar yang membuatnya terasa manis dan nikmat. Untuk membeli produk ini kamu perlu mempersiapkan budget mulai dari Rp 84.000.

6. EMMI Yogurt BlueBerry 100gr  

yogurt untuk diet

Dibuat dari swiss milk berkualitas, Emmi Yogurt Blueberry ini sangat sehat sekaligus nikmat dikonsumsi. Selain dapat dikonsumsi langsung, yogurt ini juga bisa kamu konsumsi dengan tambahan potongan buah segar. Harga yang dibanderol untuk produk yogurt ini berkisar mulai dari Rp 44.500.

7. COYO Coconut Yogurt 

yogurt untuk diet

Terbuat dari 60% coconut cream Coyo Coconut Yogurt ini bisa kamu nikmati untuk konsumsi harian yang sehat. Jangan khawatir, produk ini tak mengandung gula tambahan dan dijamin mengandung 100% bahan organik. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar mulai dari Rp 85.000.

8. Greenfields Yogurt Plain 

yogurt untuk diet

Terbuat dari 100% susu segar yang dikirim langsung dari pertanian greenfields, yogurt plain produksi Greefields ini sangat nikmat untuk dikonsumsi setiap hari. Dengan tekstur yang halus dan lembut membuat siapapun menyukainya. Berkat kandungan kultur probiotik dan serat prebiotik membuat produk ini efektif untuk membantu pencernaan. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp 45.000.

9. Biokul Stirred Yogurt Plain 1000ml 

yogurt untuk diet

Diperkaya dengan kandungan kultur probiotik hidup seperti S. thermophilus, L. bulgaricus, L. acidophilus, dan Bifidobacterium membuat yogurt dari Biokul ini sangat sempurna digunakan untuk melancarkan sistem pencernaanmu secara efektif. Jangan khawatir, yogurt ini sangat nikmat dikonsumsi setiap hari. Harga yang dibanderol untuk yogurt ini berkisar mulai dari Rp 65.000.

10. The Good Gut Coconut Yogurt 475g 

yogurt untuk diet

Yogurt dari The Good Gut satu ini terbuat dari ekstrak kelapa segar sehingga sangat cocok dikonsumsi khususnya untuk kamu yang memiliki alergi dengan dairy product. Dibuat dengan bahan-bahan alami dan tanpa pemanis buatan membuat yogurt ini lebih sehat dan dapat kamu konsumsi setiap hari. Kamu dapat membeli yogurt ini dengan harga mulai dari Rp74.500.

Produk yogurt pilihanmu bisa langsung kamu beli melalui marketplace kesayangan. Untuk pengiriman yang aman, percayakan Anteraja sebagai jasa pengiriman yang terpercaya. Di Anteraja, kamu bisa memilih jenis pengiriman yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Mulai dari jenis pengiriman reguler, next day bahkan same day juga tersedia di sini. Selalu gunakan Anteraja untuk mengirim barang dengan cepat dan aman, ya!