12 Merk Alat Cukur Kumis Terbaik, Bagus dan Awet

ALAT cukur kumis adalah salah satu benda wajib yang dibutuhkan pria, kamu bisa memiliki wajah yang bersih dengan rajin mencukur kumis. Jika kamu memiliki alat cukur kumis terbaik dan nyaman dipakai, tentu akan sangat membantu untuk menyesuaikan penampilanmu sesuai keinginan.

Nah bagi kamu yang hendak membeli alat cukur kumis terbaik, bagus, dan awet, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan  beberapa hal berikut sebelum membelinya. Yuk disimak!

1. Pilih Jenis Alat Cukur yang Digunakan

Saat ini tersedia dua pilihan alat cukur yakni manual dan otomatis. Saat ini alat cukur manual sudah mulai jarang ditemui, sebab kebanyakan masyarakat sudah mulai menggunakan tipe yang otomatis. Kalau kamu masih pemula disarankan untuk membeli alat cukur manual, sebab alat cukur elektrik memerlukan sedikit keterampilan.

2. Pilih yang Bergaransi dan Mudah Dibersihkan

Biasanya alat cukur akan lebih rentan kotor pada mata pisaunya. Sehingga pilihlah alat cukur yang gampang dibersihkan agar selalu steril ketika hendak digunakan. Selain itu pilih juga produk yang yang memberikan jaminan garansi kepadamu.

Jika sudah mempertimbangkan dua hal di atas, sekarang waktunya kamu memilih alat cukur apa yang cocok denganmu. Berikut 12 rekomendasi alat cukur pilihan Anteraja yang bisa menjadi bahan referensi kamu,

Alat Cukur Kumis Yang Bagus dan Terbaik

1. Philips Multi Grooming MG 1100

Sumber: Court

Brand ini tentu sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Philips menawarkan alat cukur yang mudah untuk dibersihkan. Mata pisaunya dapat dilepas sehingga mudah dibersihkan bahkan dicuci. ALhasil kamu tidak perlu khawatir kotor lagi saat menggunakannya.

2. Panasonic Shaver ES 534

Sumber: Jual Elektronik

Bagi kamu yang sering bepergian dan hanya memiliki sedikit waktu untuk bercukur, maka ini adalah alat cukur kumis yang tepat dipilih. Dilengkapi dengan pisau yang tajam, sehingga kamu hanya membutuhkan waktu yang singkat untuk mencukur kumismu.

3. Nova 3 in 1 Electric Shaver

Sumber: Sky Garden

Bagi kamu yang menyukai kepraktisan  maka alat cukur ini bisa menjadi pilihan terbaik. Dengan alat ini bukan hanya jenggot dan kumis yang bisa dipangkas, melainkan bulu hidung dan rambut. Terdapat tiga jenis mata pisau yang dapat dilepas dan disesuaikan dengan kebutuhanmu.

4. Philips Shaver PQ-206

Sumber: Offficial Philips

Masih dari brand Philips, alat cukur ini memiliki desain yang unik dan minimalis. Dilengkapi dengan dua mata cukur mengambang, Philips mengklaim bahwa alat ini dapat meminimalisir timbulnya luka akibat kontak kulit dengan pisau.

5. Braun Series 3 ProSkin 3010s

Sumber: Elevenia

Brand alat cukur asal Jerman ini sangat familiar dan banyak digunakan oleh masyarakat di dunia. Kelebihan alat cukur yang satu ini adalah dapat memangkas habis kumis atau jenggotmu baik dengan bantuan gel pencukur, maupun dalam keadaan kering. 

6. Gillette Fusion Proglide

Sumber: Tokopedia

Jika dari tadi membahas alat cukur kumis otomatis, maka Gillette memiliki alat cukur manual yang diklaim tidak menyebabkan iritasi. Pisau yang tajam akan membuat hasil cukuranmu menjadi lebih presisi dan bakal sangat memudahkanmu dalam menata bentuk sesuai dengan selera.

7. WAHL Super Taper

Sumber: Blibli

Mirip dengan Nova 3 in 1, alat cukur ini memiliki kemampuan multifungsi yang dapat mencukur jenggot, kumis, maupun rambut. Kamu cukup mengganti mata pisau dan sesuaikan dengan kebutuhanmu saja. Selain itu, mata pisau dari alat cukur ini terbuat dari bahan anti karat sehingga dapat lebih lama digunakan.

8. Remington Titanium Rechargeable all in 1 PG6020-AP

Sumber: Official Remington

Alat cukur ini terdiri dari 1 unit shaver dan 8 jenis sisir di dalamnya. Mata pisau trimmer ini terbuat dari titanium yang kuat dan awet. Uniknya, sisi untuk mencukur jenggot dapat diatur hingga ukuran 1-8 millimeter.

9. ShengFa Rechargeable Shaver RSCW-2108

Sumber: Shopee

Bagi kamu yang ingin lebih praktis dengan alat cukur yang bisa ditenteng kemana-mana, maka ini adalah jawabannya. Satu set alat cukur ShengFa ini terdiri dari sikat pembersih, dan charger. Kamu tidak memerlukan baterai karena alat ini hanya perlu di charge.

10. Boly Shaver RSCW A-1

Sumber: Shopee

Alat cukur ini memiliki penampilan fisik yang bagus dengan logo Apple di permukaannya. Mata pisau dari alat cukur ini sangat tajam. Namun kamu masih perlu membeli baterai untuk mengisi ulang sumber dayanya.

11. Panasonic Trimmer ER2403 Wet and Dry

Sumber: Tokopedia

Alat cukur ini bisa dipakai untuk mencukur dengan teknik basah dan kering. Sehingga kamu bisa langsung bercukur tanpa perlu repot-repot memakai foam atau gel pencukur. Alat ini dilengkapi dengan mata pisau yang tajam dan desain yang gahar.

12. Philips Aquatouch AT600

Sumber: Shopee

Alat cukur ini dilengkapi dengan fitur mata pisau closecut sehingga sangat aman dan tidak berisiko menimbulkan luka iritasi. Selain itu pisau cukur ini juga bisa digunakan untuk mencukur dengan teknik basah maupun kering.

Baca Juga: 12 Penumbuh Jenggot/Brewok yang Bagus, Ampuh dan Terbaik

Setelah kamu melihat rekomendasi alat cukur terbaik, bagus dan awet versi Anteraja, maka sudah tidak bingung lagi bukan? Untuk mendapat layanan antar terpercaya, jangan lupa pilih Anteraja sebagai jasa pengiriman barang terbaik dan terpercaya. 

Kamu bisa melakukan tracking paket untuk memastikan pengiriman barang hingga barang sampai pada tujuan yang tepat. Tunggu apa lagi? Selalu andalkan Anteraja untuk mengirim barang dengan cepat dan aman, ya!