11 BB Cream Untuk Remaja Yang Bagus, Murah Dan Terbaik

BB cream atau blemish balm cream adalah produk kecantikan yang diciptakan untuk menutup noda pada kulit. BB cream untuk remaja biasanya dipilih karena pengaplikasiannya yang mudah dan sederhana.

Jika kamu bingung untuk membeli BB cream untuk remaja yang bagus dan terbaik, maka bisa mengikuti beberapa rekomendasi yang diberikan oleh Anteraja. Selain harganya murah, namun kualitas yang diberikan nggak main-main.

BB Cream Untuk Remaja Yang Bagus dan Terbaik

1. Wardah Lightening BB Cream 

Sumber: Zalora

Selain dapat menutupi noda pada wajah, produk ini juga dilengkapi dengan fitur long lasting effect, UV Protection serta extra moisturizer yang memberikan efek kulit wajah terlihat halus. Produk ini dibanderol mulai dari harga Rp15 ribuan saja.

2. Ponds BB Magic Powder 

Sumber: Tokopedia

Produk ini memiliki kandungan talc dan titanium dioxide yang mampu menyamarkan bekas jerawat dan membantu mengurangi minyak berlebih. Produk ini dibanderol mulai dari harga Rp20 ribuan.

3. Emina Beauty Bliss BB Cream

Sumber: Tokopedia

Produk ini adalah perpaduan dari pelembab, primer, antioksidan, dan foundation. Berfungsi untuk menjadikan kulit tampil cantik tanpa noda. Harga yang ditawarkan untuk produk ini mulai dari Rp26 ribuan.

4. The Body Shop Fresh Nude Tinted Beauty Balm SPF 30 PA+++ 

Sumber: Ebay

BB cream ini diformulasi ultra ringan untuk meratakan warna kulit dan menyamarkan pori-pori dan membeli rona segar pada wajah. Produk ini dilengkapi kandungan organic aloe yang melembabkan. Harganya mulai dari Rp200 ribuan.

5. YOU Makeup The Simplicity Perfect Glow BB Cream 

Sumber: Lazada

Selain melembabkan BB cream ini juga dapat meratakan warna kulit, menyamarkan noda dan memberi tampilan wajah lembut dan bercahaya sepanjang hari. Harga untuk produk ini mulai dari Rp65 ribuan saja.

6. PIXY UV Whitening BB Cream

Sumber: Shopee

Formula dari Pixy ini mampu membuat wajahmu menjadi cerah namun tidak menyebabkan komedo. Formulanya dapat membuat wajah menjadi cerah hingga 12 jam. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp35 ribuan.

7. La Roche-Posay Effaclar BB Cream for Oily Skin

Sumber: Shopee

Meski produk ini dijual cukup mahal, yaini pada kemasan 30 ml saja dibanderol sekira Rp575 ribuan. Namun jangan salah, La Roche-Posay Effaclar BB Cream for Oily Skin ini memiliki formula yang akan membuat kulitmu menjadi lebih bersih karena kemampuannya menyerap minyaknya 150 kali lebih efektif. Jadi makeup kamu bisa tahan seharian deh.

8. Holika Holika Aqua Petit Jelly BB 

Sumber: Official Holika

BB cream ini memiliki tekstur jelly yang sejuk dan menenangkan kulit. Selain itu produk ini juga dapat melembabkan kulit wajahmu. Harga yang ditawarkan untuk produk ini mulai dari Rp120 ribuan.

9. Purbasari BB Cream 

Sumber: Shopee

Produk ini menghasilkan tampilan yang matte alami sekaligus membantu melembabkan dan melindungi kulit dari sinar UV.  Cooling agent dan moisturizer dapat membantu melindungi kulit dari polusi debu dan kotoran. Harganya mulai dari Rp25 ribuan.

10. Skin Aqua BB Cream Perfect Matte 

Sumber: Sociolla

BB cream ini dikhususkan untuk kulit normal dan kering. Dilengkapi dengan SPF  27 PA++ untuk perlindungan ganda dari sinar matahari. Harga yang dibanderol untuk produk ini mulai dari Rp35 ribuan.

11. Fanbo Precious White BB Cream 

Sumber: Tokopedia

Produk ini memiliki empat keunggulan dalam satu kemasan. Diantaranya lightening, color balancing, sebum control, dan long lasting wear. Dengan segala kelebihan yang di dapat, produk ini harganya mulai dari Rp25 ribu saja.

Baca Juga: 12 Foundation Yang Bagus Dan Terbaik Untuk Remaja

Itu dia rekomendasi BB cream untuk remaja yang bagus, murah dan terbaik versi Anteraja. Jangan ragu untuk mempercayakan layanan Anteraja sebagai jasa pengiriman terbaik dan terpercaya. 

Kamu bisa melakukan tracking paket untuk memastikan pengiriman barang hingga sampai tujuan dengan tepat. Tunggu apalagi? Selalu andalkan Anteraja untuk mengirim barang dengan cepat dan aman.