11 Merk Bedak Two Way Cake Yang Bagus dan Terbaik

Bedak two way cake yang bagus tentu akan memengaruhi gaya penampilan kamu. Bedak two way cake ini merupakan produk yang menggabungkan bedak serta foundation dan dikemas dalam bentuk compact.

Bedak ini sangat cocok digunakan buat kamu yang malas menggunakan foundation. Intinya buat kamu yang malas dandan, maka cukup poles saja wajahmu dengan produk ini, maka akan dapat memperoleh tampilan yang natural serta flawless.

Jika kamu hendak membeli bedak two way cake yang bagus, ada baiknya simak tips yang berikut ini dari Anteraja ya, yuk langsung cuss!

Tips Memilih Bedak Two Way Cake

Pilih Bedak Sesuai dengan Kebutuhan

Bedak ini memiliki berbagai macam coverage mulai dari sheer, medium, hingga full. Nah dengan berbagai macam pilihan ini, kamu bisa pastikan bedak tersebut dapat mengakomodir kebutuhan yang kamu perlukan yaa.

Sesuaikan dengan Cara Menggunakanya

Bedak two way cake bisa digunakan dengan cara kering dan cara basah. Pastikan kamu memperhatikannya dan menguasainya dengan baik supaya memperoleh hasil riasan yang sempurna.

Nah jika kamu telah mantap dengan pilihanmu, berikut rekomendasi merek bedak two way cake yang bagus dan terbaik rekomendasi Anteraja yang bisa kamu dapatkan secara online. Yuk disimak!

Rekomendasi Bedak Two Way Cake yang Bagus


1. Ultima II Delicate Creme Makeup

Shopee

Jika kamu memiliki budget ekstra untuk membeli bedak two way cake, mungkin ini bisa menjadi pilihan terbaik kamu. Harganya dibanderol Rp200 ribuan. Harga yang pantas dengan kualitasnya, sebab bedak two way cake ini mengandung vitamin E dan kolagen, dengan kedua bahan ini dapat menutrisi kulit kamu juga.

2. Revlon New Complexion Two Way Foundation 

Sumber: Shopee

Hanya merogoh kocek Rp70 ribuan, bedak two way cake ini sangat worth it untuk kamu miliki, loh. Sebab, produk ini mengandung SPF 15 yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari.

3. Pixy UV Whitening Two Way Cake

Sumber: Tokopedia

Harga yang dibanderol untuk produk ini sekitar Rp38-40 ribuan saja. Produk ini mampu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB dari matahari. Kandungan vitamin C juga dapat membuat kulit menjadi cerah.

4. Sariayu Two Way Cake

Sumber: BigGo

Merk legendaris ini tentu sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Sama seperti produk lainnya, bedak ini dilengkapi dengan SPF 15. Harga yang dibanderol untuk produk ini sekitar Rp45 ribuan.

5. Purbasari Flawless Matte BB Two Way Cake

Sumber: Blibli

Brand lokal ini mengeluarkan bedak two way cake yang dapat melindungi kulit wajah penggunanya dari terpaan polusi dan sinar matahari yang terik ibukota. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau sekitar Rp55 ribuan saja.

6. L’Oreal Paris Infallible Pro Matte Powder

Sumber: Tokopedia

Jika kamu ada budget lebih coba untuk membeli bedak yang dibanderol dengan harga di kisaran Rp140 ribuan ini. Kandungan dalam produk ini akan membuat riasan tidak cepat luntur, anti air, coverage tinggi, dan tahan lama.

7. Wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover

Sumber: Shopee

Bedak ini dilengkapi UV protection san ekstrak licorice. Bedak ini juga memiliki coverage yang tinggi sehingga mampu menutupi jerawat maupun flek hitam. Produk ini dibanderol di kisaran Rp46 ribuan saja.

8. Make Over Perfect Cover Two Way Cake

Sumber: Khyrastore

Hanya dengan merogoh kocek sekira Rp150 ribuan saja maka kamu bisa memperoleh bedak yang dilengkapi dengan 6 shade warna. Kandungan vitamin E, minyak jojoba, ekstrak macadamia, alpukat dan kedelai juga dapat menutrisi kulit kering.

9. Botanica Two Way Cake Foundation

Sumber: Tokopedia

Bedak ini memiliki kemampuan coverage yang tinggi. Harga untuk keseluruhan produk ini sekira Rp50 ribuan. Tapi jika sudah habis, kamu juga bisa memberi refill dari bedak ini dengan harga lebih murah yakni Rp20 ribuan saja.

10. Lumecolors Compact Powder

Sumber: Shopee

Bedak two way cake ini dirancang 3 in one sebagai concealer, foundation, dan powder. Bedak ini memiliki coverage yang tinggi sehingga dapat menutupi jerawat, kemerahan, dan juga flek hitam. Harga yang dibanderol sekitar Rp250 – Rp500 ribuan.

11. Reveline Brightening Two Way Cake

Sumber: Tokopedia

Tak kalah canggih, bedak ini memiliki 3 pilihan shade. Bedak ini dapat menjaga kelembapan kulit dengan kandungan rosehip oil, sunflower oil, dan vitamin E. Harga yang dibanderol untuk bedak ini sekitar Rp80 ribuan saja.

Baca Juga: 12 Bedak Untuk Kulit Sensitif Yang Bagus, Ampuh Dan Terbaik

Itu dia rekomendasi bedak two way cake yang bagus dan terbaik versi Anteraja. Kamu bisa membeli bedak two cake ini di marketplace kesayangan kamu ya, dan jangan ragu untuk mempercayakan layanan Anteraja sebagai jasa pengiriman terbaik dan terpercaya. 

Kamu bisa melakukan tracking paket untuk memastikan pengiriman barang hingga sampai tujuan dengan tepat. Tunggu apalagi? Selalu andalkan Anteraja untuk mengirim barang dengan cepat dan aman.