12 Bedak Yang Bagus Untuk Remaja, Terbaik Dan Tahan Lama

Ketika memasuki remaja seseorang mulai mencari-cari produk perawatan kecantikan, salah satunya adalah bedak. Namun, seiring berjalannya waktu permasalahan kulit juga akan muncul seperti jerawat, muka berminyak, atau bahkan pori-pori besar. Hal inilah yang membuat kamu harus lebih berhati-hati untuk membeli produk yang cocok.

Jika kamu bingung menentukan bedak yang bagus untuk remaja, ada baiknya memperhatikan beberapa hal berikut ini sebelum membelinya. Dengan membeli produk yang sesuai dengan kebutuhanmu, maka kamu dapat menggunakannya dengan efektif.

Tips Memilih Bedak

Sesuaikan Bedak dengan Jenis Kulit

Wajah kering, berminyak, dan sensitif, memerlukan perlakuan yang berbeda beda. Oleh sebab itu ketahuilah terlebih dahulu karakter kulit wajahmu sebelum membeli produk bedak yang kamu inginkan agar hasilnya dapat bekerja dengan efektif.

Jika kulit wajah kamu normal alias tidak rewel, maka ini bisa menjadi keuntungan buatmu. Kamu bisa mencoba beberapa formula bedak yang berbeda untuk melihat jenis bedak yang terbaik untuk kulit kamu.

Pilih Jenis Bedak yang Kamu Butuhkan

Seperti biasanya, kamu harus mengetahui lebih dahulu jenis bedak yang kamu butuhkan, karena kalau tidak saat kamu salah memilih, maka hasil makeup kamu tidak akan terlihat maksimal. Terdapat dua jenis bedak yang bisa jadi pilihan kamu, ada Two Way Cake yang memberikan hasil tahan lama di wajah kamu, berkat kandungan foundation di dalamnya. Cocok banget buat kamu yang mau menghadiri pesta, wisuda dan acara ulang tahun.

Adapula jenis bedak Loose Powder yang mana dapat memberikan tekstur ringan serta membuat looks kamu jadi natural, Sahabat. Sayangnya, karena nggak dibekali kandungan foundation, bedak ini nggak bisa bertahan lama. Jadi kamu perlu menambahkan foundation sebelum kamu memakai bedak ini untuk finish makeup ya, Sahabat.

Jika sudah mengetahui tips memilih bedak yang bagus untuk remaja, berikut ini Anteraja rekomendasikan bedak untuk remaja yang bisa kamu dapatkan dengan mudah di marketplace kesayangan kamu. Simak di bawah ini ya!

Rekomendasi Bedak untuk Remaja

1. Pigeon Teen Compact Powder Hypoallergenic

Sumber: Blibli

Sesuai dengan namanya, bedak ini memang dikhususkan untuk para remaja. Dibanderol mulai dari Rp40 ribuan, bedak ini memiliki kandungan microfine zinc oxide yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet.

2. Marcks Teens Compact Powder

Sumber: Shopee

Bedak ini juga mengandung UV protection untuk melindungi dari terik matahari. Selain itu ada pula kandungan niacinamide yang bakal membuat wajah tampak cerah alami dan terhindar dari kulit berminyak. Harga yang dibanderol untuk produk ini sekitar Rp30 ribuan.

3. Marina UV Protection Compact Powder

Sumber: Shopee

Produk ini menjadi salah satu bedak yang ramah kantong yang dikhususkan bagi para anak muda. Sesuai namanya bedak ini dapat melindungi dari sengatan matahari. Selain itu bedak ini juga mengandung vitamin E yang dapat menutrisi kulit. Harga untuk bedak ini mulai dari Rp15 ribuan saja.

4. Emina Bright Stuff Loose Powder

Sumber: Tokopedia

Salah satu brand kecantikan yang wajib diperhitungkan. Produk ini diformulasikan dengan micro smooth particle dan shimmer yang dapat menyatu ke kulit dengan sempurna. Harga yang dibanderol untuk produk ini mulai dari Rp22 ribuan.

5. Ponds Instabright Tone Up BB 

Sumber: Tokopedia

Produk ini memiliki keunggulan berupa shimmer yang membuat wajahmu menjadi semakin glowing. Uniknya orang dengan kulit wajah berminyak juga bisa menggunakan produk ini. Harga yang dibanderol untuk produk ini mulai dari Rp38 ribuan.

6. Silkygirl No Sebum Mineral Powder

Sumber: Shopee

Sesuai dengan namanya produk ini mengandung sebum catcher yang penampilanmu menjadi bersinar. Selain itu produk ini juga mengandung schizandra chinesis, bisabolol, helianthus annuus seed, dan tocopheryl acetate yang membuat lembap dan meremajakan kulit. Harganya berkisar Rp75 ribuan.

7. Make Over Hydrastay Radiant Finishing Powder

Sumber: Official Make Over

Bedak ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal mulai dari Rp120 ribuan. Meski berbentuk bedak tabur, namun riasanmu tidak akan pecah jika menggunakan produk ini. Bedak ini juga bisa mempertegas tekstur kulitmu loh.

8. Y.O.U The Simplicity Perfect Matte Loose Powder

Sumber: Shopee

Bedak ini dapat mengunci riasan yang telah kamu buat sebelumnya. Natural Skin Mattifiernya dapat menyerap minyak berlebih yang ada pada kulit wajahmu. Harga yang dibanderol untuk produk ini yakni mulai dari Rp49 ribu saja. Cukup ekonomis bukan.

9. Pixy UVW TWC Perfect Last

Sumber: Lazada

Bedak ini mengandung UV protection untuk menangkal dampak buruk sinar UVA dan UVB. Produk ini juga dapat menjaga kelembapan kulit dengan kandungan squalane oil dan jojoba oil. Harga yang dibanderol untuk produk ini mulai dari Rp35 ribu saja.

10. Maybelline Fit Me Loose Finishing Powder

Sumber: Shopee

Jika kamu memiliki budget yang lebih maka produk ini sangat disarankan. Produk ini dibuat dengan mineral base  formula untuk mengontrol minyak pada kulit wajah. Selain itu produk ini juga bisa menyamarkan pori-pori kulit dan noda hitam pada wajah. Harganya mulai dari Rp175 ribuan.

11. Acnes Compact Powder

Sumber: Khyrastore

Bagi kamu yang suka jerawatan ketika menggunakan bedak, maka ini bisa jadi solusinya. Produk ini memiliki kandungan yang dapat menyerap minyak wajah dan ampuh mengatasi jerawat. Harga yang ditawarkan untuk produk ini pun cukup murah yakni Rp28 ribuan saja.

12. Clean and Clear Essentials Face Powder

Sumber: Shopee

Hanya dengan modal mulai dari Rp30 ribuan saja kamu bisa mendapatkan bedak yang mampu membuat wajah fresh dan tampak halus. Selain itu bedak ini juga diklaim dapat membuat kulit wajahmu terbebas dari minyak. 

Baca Juga: 11 Lipstik Yang Cocok Dan Bagus Untuk Dipakai Remaja

Nah itu dia Sahabat, rekomendasi bedak yang bagus untuk remaja versi Anteraja. Jangan ragu untuk mempercayakan layanan Anteraja sebagai jasa pengiriman terbaik dan terpercaya. 

Kamu bisa melakukan tracking paket untuk memastikan pengiriman barang hingga sampai tujuan dengan tepat. Tunggu apalagi? Selalu andalkan Anteraja untuk mengirim barang dengan cepat dan aman.