Cleansing Oil Lokal Merk Terbaik dan Terbaru di Tahun ini
Update Aja

9 Cleansing Oil Lokal Merk Terbaik dan Terbaru di Tahun ini

Cleansing oil pasti merupakan barang penting bagi kamu, apalagi kamu para wanita yang suka menggunakan makeup. Untuk menjaga kulit wajah agar tetap segar dan sehat, maka cleansing oil selalu menjadi senjata di setiap waktu. Buat kamu yang belum mengetahui manfaatnya, cleansing oil berguna untuk melembabkan kulit wajah agar tetap segar dan sehat, selain itu cleansing oil juga sering digunakan untuk menghapus oil-based makeup yang agak sulit dibersihkan.

Ada banyak sekali merek lokal yang menawarkan produk cleansing oil dengan berbagai kandungan bahan dan manfaat yang berbeda-beda, sehingga banyak orang yang bingung untuk memilih cleansing oil yang cocok. Nah buat kamu pembaca setia Anteraja yang sedang mencari cleansing oil merek lokal dengan kualitas Internasional, jangan sampai lewatkan artikel ini, karena ada rekomendasi cleansing oil yang bisa kamu jadikan referensi dalam memilih cleansing oil. Berikut cleansing oil lokal terbaik dan terbaru di tahun ini!

Rekomendasi Cleansing Oil Lokal Berkualitas


1. Wardah Pure Olive Oil

Cleansing Oil Lokal Merk Terbaik dan Terbaru - Wardah Pure Olive Oil
Sumber: Carousell

Produk olive oil dari Wardah ini memiliki berbagai manfaat, seperti melembabkan kulit kering, massage, dan mengurangi hitam pada kantung mata. Selain itu Wardah Pure Olive Oil dapat digunakan untuk menghapus makeup berbasis minyak (oil-based makeup). Dengan adanya kandungan pewangi, Wardah Pure Olive Oil memiliki wangi yang menyegarkan. Sehingga nyaman untuk digunakan secara rutin untuk perawatan tubuh. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 26.500 untuk kemasan 50 ml, sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit kering dan para ibu hamil.

2. Mustika Ratu Minyak Zaitun

Cleansing Oil Lokal Merk Terbaik dan Terbaru - Mustika Ratu Minyak Zaitun
Sumber: Tokopedia

Minyak zaitun dari Mustika Ratu juga bisa kamu pertimbangkan, karena harganya yang cukup terjangkau. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 32.800 saja pada kemasan 175 ml. Nah produk ini cocok banget buat kamu yang memiliki kulit kering dan bersisik, sehingga kamu bisa mengoleskannya secara rutin untuk memperbaiki kulit kamu. 

3. Bloomka Olive + Rosemary Deep Cleansing Oil

Cleansing Oil Lokal Merk Terbaik dan Terbaru - Bloomka Olive Rosemary Deep Cleansing Oil
Sumber: Shopee

Selain memiliki kandungan olive oil, produk ini juga memadukan aroma rosemary essential oil yang bakal membuat wajah kamu segar dan menenangkan. Terdapat juga kandungan tocopherol atau Vitamin E sebagai antioksidan yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas akibat lingkungan, seperti paparan sinar matahari yang memicu tanda-tanda penuaan. Cocok banget nih buat kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan. Dengan Rp. 109.000 kamu bisa mendapatkan produk Bloomka Olive + Rosemary Deep Cleansing Oil pada kemasan 100 ml.

4. Embun Natural Cleansing Oil

Cleansing Oil Lokal Merk Terbaik dan Terbaru - Embun Natural Cleansing Oil
Sumber: Shopee

Nah kalau produk dari Embun menawarkan cleansing oil dengan kandungan virgin coconut oil, castrol oil, dan campuran essential oil pilihan. Dengan produk ini, kamu bisa membersihkan noda, komedo, dan sisa makeup tanpa perlu khawatir membuat kulit kamu kering. Harga dari Embun Natural Cleansing Oil dibandrol seharga Rp. 79.900 pada kemasan 60 ml. 

5. Peek Me Pure Solution Oil Cleanser

Cleansing Oil Lokal Merk Terbaik dan Terbaru - Peek Me Pure Solution Oil Cleanser
Sumber: Peekme Naturals

Peek Me Pure menawarkan produk cleansing oil dengan menggunakan bahan natural tanpa kimiawi sintetis yang dapat menghilangkan minyak alami pada kulit, sehingga kulit tidak perlu memproduksi sebum lebih banyak untuk menggantikan sebum yang hilang. Nah produk ini sangat ideal untuk kamu yang memiliki kulit berminyak atau berjerawat, karena kandungan essential oil di dalamnya berfungsi sebagai antiradang dan astringent untuk mengurangi timbulnya jerawat dan komedo. Produk cleansing oil dari Peek Me Pure ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 150.000 pada kemasan 50 ml.

6. Emina Traceless Oil Cleanser

Cleansing Oil Lokal Merk Terbaik dan Terbaru - Emina Traceless Oil Cleanser
Sumber: Watsons

Buat kamu yang suka travelling dan harus membawa oil cleanser, mungkin produk dari Emina harus kamu pertimbangkan. Emina Traceless menawarkan kemasan pump bottle yang memudahkan kamu ketika ingin menggunakannya, selain itu kemasannya juga sangat ringkas dengan ukuran 50 ml. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp. 52.000.

7. Sensatia Botanicals Rejuvenating Pomegranate Cleansing Oil

Cleansing Oil Lokal Merk Terbaik dan Terbaru - Sensatia Botanicals Rejuvenating Pomegranate Cleansing Oil
Sumber: Sensatia

Tidak hanya memakai olive oil dan coconut oil, ada juga cleansing oil yang memakai kandungan minyak delima, karena minyak delima mengandung fitonutrien yang membantu menghindari stres pada kulit. Selain itu terdapat juga kandungan minyak argan untuk melembabkan kulit dan ekstrak magnolia berry yang dapat mengurangi garis halus pada wajah. Produk ini sangat cocok untuk semua jenis kulit dan bisa digunakan pada ibu hamil dan menyusui. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp. 100.000 pada kemasan 100 ml

8. Skin Dewi Bamboo Cleansing Oil 50 gr

Cleansing Oil Lokal Merk Terbaik dan Terbaru - Skin Dewi Bamboo Cleansing Oil 50gr
Sumber: Skin Dewi

Skin Dewi Bamboo Cleansing Oil mampu membersihkan makeup, sunscreen, dan kotoran yang menempel pada kulit. Produk ini cocok banget untuk kamu yang nggak mau repot, karena cleansing oil dari Skin Dewi ini bisa digunakan untuk membersihkan wajah kamu sekaligus. Cleansing oil ini untuk digunakan sebagai langkah pertama dalam tahapan pembersihan wajah, disarankan untuk gunakan cleansing milk setelahnya. Cleansing oil dari Skin Dewi ini memiliki harga Rp. 330.000 untuk kemasan 50g / 1.69oz.

9. Luxcrime Advance Natural Cleansing Oil

Cleansing Oil Lokal Merk Terbaik dan Terbaru - Luxcrime Advance Natural Cleansing Oil
Sumber: Luxcrime

Produk cleansing oil dari Luxcrime memiliki banyak kandungan yang bermanfaat, yaitu argan oil, rosehip oil, dan sunflower oil. Semua kandungan tersebut berfungsi untuk menghilangkan makeup, kotoran, dan polusi yang menempel pada kulit wajah kamu. Selain itu kelembaban kulit wajah kamu akan selalu terjaga, terlebih lagi untuk kamu yang lebih sering berada di ruangan ber-AC. Produk ini memiliki harga Rp. 149.000 dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Baca juga Artikel rekomendasi tentang berbagai produk-produk kecantikan Lokal terbaik dari Anteraja:

Wah ternyata banyak banget ya produk cleansing oil merek lokal yang menawarkan harga yang beragam. Ternyata setiap produk kelebihan masing-masing, sehingga kamu harus tentukan deh cleansing oil yang sesuai dengan kulit kamu. Nggak usah bingung, semua produk cleansing oil tadi bisa kamu dapatkan secara online di marketplace langganan kamu. Semoga rekomendasi tadi bisa memudahkan kamu dalam memilih cleansing oil.

Jangan khawatir soal pengirimannya, Anteraja dapat menjamin barang kamu sampai dan tanpa kendala. Nggak usah pikir panjang, tinggal cek ongkir aja untuk cek harga ongkir ke tujuan kamu. Dijamin nggak mahal kok, apalagi Anteraja bakal memudahkan kamu dengan fitur tracking untuk melacak paket barang kamu. Jadi nggak perlu khawatir lagi deh, barang yang kamu beli sudah dikirim atau belum. Makanya simpan nomor resi pengiriman kamu untuk diinput saat cek resi!

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *