Daftar Produk Skincare Yang Harus Dimiliki Cewek!

Sebagai seorang cewek, tentunya kamu ingin selalu tampil cantik dimanapun berada. Sebab penampilan adalah salah satu hal yang membuat lawan jenis menjadi tertarik. Salah satu produk wajib dan tidak boleh dilupakan dari seorang cewek adalah skincare.

Dengan menggunakan skincare secara rutin, maka kamu akan tampil cantik dan glowing sehingga bisa meningkatkan rasa percaya dirimu.

Daripada penasaran produk skincare apa saja sih yang wajib dimiliki para cewek? Nah berikut ini ada rekomendasi skincare dari Anteraja yang wajib kamu beli, kepoin yuk!

Produk Skincare yang Harus Dimiliki Cewek dan Pemula

1. Micellar Water

Sumber: Tokopedia

Salah satu produk sederhana namun penting dan wajib dimiliki adalah micellar water.  Produk ini berfungsi sebagai first cleanser untuk mengangkat bekas makeup dan kotoran akibat polusi. Selain micellar water, kamu juga bisa menggunakan cleansing oil, dan face wipes karena memiliki fungsi yang sama.

2. Face Wash

Sumber: Shopee

Mau tampil glowing? Rajin cuci muka solusinya. Produk face wash menjadi salah satu skincare wajib yang tidak boleh dilupakan para cewek. Tak hanya membersihkan, produk face wash juga bisa mengatsi jerawat, flek, dan memiliki kemampuan oil control. Meski demikian, jangan lupa untuk memilih gace wash yang sesuai dengan kulit wajahmu ya.

3. Sunscreen

Sumber: Tokopedia

Cuaca panas dan terik matahari bisa membuat wajah cantikmu menjadi dekil dan kusam. Oleh sebab itu memakai sunscreen adalah hal yang wajib dilakukan. Sunscreen ini akan memberikan perlindungan terhadap kulit dari sinar matahari sekaligus menangkal radikal bebas.

4. Exfoliating Toner

Produk ini mampu mengangkat sel-sel kulit mati penyebab garis halus pada kulit. Kulit kalian juga akan terasa lebih lembut dan cerah jika mengenakan produk ini. Meski demikian, perlu diingat bahwa pemakaian toner jenis ini harus dibatasi. Gunakanlah sesuai kebutuhan untuk menghindari eksfoliasi berlebihan dan kulit wajah yang iritasi.

5. Essence

Essence memiliki bentuk hampir mirip dengan toner namun memiliki tekstur lebih kental. Essence ini memiliki fungsi agar kulit mampu menyerap lebih banyak kandungan produk skincare yang diaplikasikan setelahnya.

6. Serum

Sumber: Blibli

Serum memiliki fungsi untuk memberikan perawatan khusus pada kulit. Kulit kering, kusam, jerawat, maupun kerutan halus pada kulit mampu dilibas dengan menggunakan produk ini. Kamu hanya perlu menentukan serum yang dibeli sesuai dengan kebutuhan kulitmu.

7. Moisturizer

Sumber: Farmera

Sesuai dengan namanya, produk ini memiliki manfaat untuk menjaga kelembapan pada kulit wajah sehingga tampil segar dan kenyal. Terdapat dua jenis moisturizer yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhannya. Moisturizer tipe gel untuk kulit berminyak, dan moisturizer berupa krim untuk kulit yang cenderung kering.

8. Masker

Sumber: Sariayu

Masker menjadi salah satu produk skincare yang sangat penting karena miliki segudang manfaat. Mulai dari membersihkan permukaan kulit wajah, menutrisi kulit, dan mengeksfliasi wajah. Kamu bisa menggunakan masker minimal setiap dua kali seminggu dengan durasi pemakaian sekira 15-20 menit.’

9. Booster

Sumber: Blibli

Fungsi utama booster adalah melembapkan dan mencerahkan kulit wajah.  Cara pemakaiannya pun sangat mudah dan gak ribet.  Kamu cukup mengaplikasikannya dengan menepuk perlahan ke kulit wajah.  Wajahmu dijamin langsung glowing dalam waktu singkat.

10. Face oil

Sumber: Official Somethinc

Bagi kamu yang memiliki kulit kering dan membutuhkan kelembapan ekstra, maka bisa menggunakan face oil. Kamu cukup menggunakan produk ini pada malam hari sekira 2-4 tetes saja untuk memperoleh kulit wajah yang lembap dan cerah.

Baca Juga: 11 Concealer Untuk Remaja Yang Bagus, Aman Dan Terbaik

Itu dia rekomendasi produk skincare yang wajib dimiliki para cewek pilihan Anteraja. Nah Sahabat kamu bisa nih membeli semua skincare di atas dengan berbelanja online, jangan lupa dong pilih Anteraja untuk mendapatkan layanan antar terpercaya. Kamu bisa melakukan tracking paket untuk memastikan pengiriman barang hingga barang sampai pada tujuan yang tepat. Tunggu apa lagi? Selalu andalkan Anteraja untuk mengirim barang dengan cepat dan aman, ya!