Update Aja

11 Deodorant Pria yang Bagus, Wangi dan Terbaik Untuk yang Aktif

Bagi sebagian pria menjaga penampilan itu sangat penting, terutama bagi mereka yang kerap menjalani aktivitas berat di luar maupun di dalam ruangan.

Agar terhindar dari bau badan, biasanya mereka menggunakan deodorant sebagai pelindung, menyerap kelembapan dan menutupi bau tak sedap. Pakai parfum saja biasanya nggak cukup loh, justru malah semakin menimbulkan bau badan.

Nah untuk menghindari kamu salah pilih deodorant, yuk simak beberapa tips menarik memilih deodorant dan rekomendasi deodorant pria terbaik dari Anteraja, jangan diskip ya nanti nyesel, loh!

Tips Memilih Deodorant

Pilih Deodorant yang Mengandung Anti-Perspirant

Kalau kamu udah capek banget sama bau badan, dan udah pakai berbagai macam deodorant tapi nggak ampuh, nah mungkin deodorant kamu nggak menggandung anti-perspirant, Sahabat. Sebab, kandungan ini bekerja sebagai penghilang bau badan kamu, menghambat timbulnya keringat serta mengurangi kelembapan di aera ketiak kamu. Dengan kandungan ini udah pasti ketiak kamu bakal kering sepanjang hari. Hayoo jangan salah pilih lagi ya!

Pilih Produk yang Non Parfum dan Non Alkohol

Di pasaran udah banyak banget deodorant yang dibekali sama parfum agar saat kamu memakainya ketiak kamu juga semakin wangi, tapi nggak jarang loh yang risih banget sama wangi parfum ini, sebaiknya kamu bisa pilih deodorant yang nggak menggandung parfum. Apalagi, jika kondisi kulit ketiak kamu sensitif, jangan pernah pilih deodorant yang mengandung banyak alkohol, sebab bisa menimbulkan rasa gatal yang berujung iritasi saat menggunakannya.

Pilih Deodorant Berdasarkan Jenisnya

Saat ini untuk memudahkan kamu, pabrikan deodorant punya beberapa pilihan jenis deodorant seperti stick, roll on, dan spray. Tentunya, setiap jenis memiliki keunggulan masing-masing saat kamu gunakan. Misalnya saja stick, karena bentuknya yang padat maka kamu hanya tinggal sekali oles ke ketiak, maka deodorant akan merata dengan sempurna, bahkan cepat meresap ke kulit kamu.

Adapula roll on, memiliki keunggulan yang sama juga dengan stick, dimana akan membuat deodorant merata sempurna saat digunakan, namun perbedaannya jenis ini dapat membuat ketiak kamu lembap dibanding jenis lainnya loh. Cocok banget untuk kamu yang punya ketiak kering.

Terakhir spray, seperti yang kita tahu, spray sudah pasti berbentuk cair dan dikemas dalam tabung aerosol. Memudahkan kamu dalam penggunaannya cukup dengan satu semprotan saja di ketiak, tapi kamu nggak hanya bisa menggunakannya di area itu saja, biasanya bisa digunakan pada area tubuh lain.

Rekomendasi Deodorant Pria Terbaik


1. Rexona Deodorant Roll-On Ice Cool

Sumber: Shopee

Siapa sih yang nggak kenal merk deodorant yang satu ini? Punya banyak sekali varian tapi yang paling unggul ya varian Ice Cool. Seperti namanya, saat kamu gunakan akan memberikan sensasi dingin segar di ketiak kamu, membuat harimu semakin bersemangat karena ada kandungan anti-perspirant yang mampu mengurangi keringat berlebih, udah sejuk nggak ada keringat lagi. Hebat kan? Karena keringat kamu ditahan oleh anti-perspirant, maka kamu nggak akan bau badan dan ketiak kamu kering hingga 48 jam, loh!

2. Nivea Men Deodorant Cool Kick Roll On

Sumber: Official Nivea

Sama seperti Rexona, Nivea juga hadir dengan berbagai varian deodorant, dan kali ini ada varian Nivea Men Deodorant Cool Kick Roll On yang memiliki aroma maskulin segar, mampu melindungi tubuh kamu sepanjang hari. Dengan formula cool care diklaim dapat menyegarkan dan menjaga area ketiak tetap kering. Harga mulai dari Rp19.900.

3. Adidas Men Deodorant Roll On

Sumber: Shopee

Selain terkenal dengan peralatan olahraganya, Adidas juga punya serangkaian produk perawatan tubuh seperti deodorant, yakni Adidas Men Deodorant Roll On. Cocok banget digunakan untuk kamu yang punya aktivitas padat, karena diklaim mampu menahan keringat kamu hingga 48 jam.

Dengan harga mulai dari Rp20.000, Adidas punya beragam varian deodorant, seperti Adidas Sport Energy, Intensive, Pure Game, Team Force, Deep Energy, Extreme Power, Dynamic Pulse, Action Fresh, Climacool, dan 6in1.

4. Dove Men Care Deodorant

Sumber: Tokopedia

Di Indonesia sendiri Dove terkenal dengan perawatan rambut dan sabun, tapi Dove juga dikenal dengan perawatan ketiak, khususnya untuk pria, loh! Dengan dibekali segudang kandungan yang mampu menjaga ketiak kamu sepanjang hari.

Adapun varian yang ditawarkan juga tak sedikit, yaitu Clean Comfort, Talc Mineral + Sandalwood, Minerals + Sage, Silver Control, Extra Fresh, hingga Invisible Dry. Kamu bisa memilih jenis deodorant stick atau roll on sesuai kebutuhan, harganya juga nggak mahal kok, mulai dari Rp39.900.

5. Axe Dark Temptation Deodorant Body Spray

Sumber: Lazada

Kalau kamu cari deodorant yang punya wangi coklat dan vanila, nah ini dia jawabannya. Produk deodorant Axe Dark Temptation Deodorant Body Spray ini memiliki wangi maskulin yang berasal dari perpaduan wangi chocolate accord dan vanila. Dengan memakai deodorant ini, hari-hari kamu semakin percaya diri karena kesegarannya. Harga Rp32.000,00.

6. Colgate-Palmolive Speed Stick Fresh

Sumber: Tokopedia

Kamu anti banget sama deodorant yang lengket dan susah menyerap ke ketiak kamu? Duh udah nggak zaman, sekarang ada Colgate-Palmolive Speed Stick Fresh yang bisa mengatasi masalah ketiak kamu, Sahabat. Berkat kandungan bahan aktif sodium chloride di dalamnya yang diklaim tak akan menimbulkan rasa lengket atau licin, bahkan saat kamu sedang berkeringat. Nggak akan ada lagi deh noda di baju kamu. Harga mulai dari Rp80.000.

7. Wardah Roll On for Him

Sumber: Halodoc

Ingat slogan halal dari Wardah? Melekat di telinga kita bukan? Yup, kalau biasanya Wardah terkenal banget dengan produk perawatan atau make up wanita, ternyata Wardah juga punya loh perawatan untuk pria. Hayooo siapa yang baru tahu?

Deodorant pria dari Wardah ini punya keunggulan tersendiri karena mampu mengusir bakteri dan kuman yang menimbulkan penyakit pada ketiak kamu, ini apalagi kalau bukan dari keringat berlebih. Karena kandungan triclosannya, deodorant ini mampu membunuh kuman penyebab infeksi, bahkan produk yang satu ini terbebas dari alkohol loh, dan antiperspirant. Aman banget buat semua jenis kulit. Harga mulai dari Rp23.000.

8. Adidas Deep Energy Deo Spray Pria

Sumber: JD.ID

Ngomongin produk dari Adidas memang nggak ada habisnya, karena punya kualitas yang oke banget. Apalagi Adidas Deep Energy Deo Spray diklaim bisa memberikan perlindungan maksimal yang dibutuhkan pria, seperti menjaga ketiak tetap kering dari keringat yang berlebih, dan menghasilkan aroma yang segar untuk mengatasi bau badan kamu. Dikemas dengan menggunakan botol praktis, memudahkan kamu membawanya ke mana saja. Harga mulai dari Rp32.000.

9. Gatsby Urban Ice Deo Spray Attractive

Sumber: Blibli

Gatsby yang terkenal dengan produk perawatan pria ini juga punya deodorant loh. Tentunya punya keunggulan tersendiri, karena varian Gatsby Urban Ice Deo Spray Attractive bisa memberikan kesejukan pada ketiak kamu, mengatasi bau badan, keringat berlebih dan punya aroma yang cowok banget. Eits tapi nggak berlebihan kok aromanya, cocok buat pria-pria yang suka hal simple seperti deodorant ini. Harga mulai dari Rp25.000.

10. MBK Roll On Deodorant Pria

Sumber: Halodoc

Kalau biasanya produk MBK dikenal untuk wanita, kali ini MBK juga punya deodorant untuk pria loh. Produk lokal paling legendaris ini sudah nggak perlu ditanyakan lagi efektivitasnya, karena dapat memenuhi kebutuhan pria seperti mengurangi keringat berlebih, memiliki formula antioksidan yang telah teruji dan dapat membantu mencerahkan permukaan kulit ketiak kamu, Sahabat. Harga mulai dari Rp10.000.

11. Oriflame North For Men Subzero Deodorant Roll-on

Sumber: Shopee

Diformulasikan dengan kandungan elektrolit dan teknologi Arctic Pro Defence dapat memberikan kesegaran lebih lama pada ketiak kamu. Karenanya, ketiak kamu akan selalu kering dan bau badan tak akan muncul hingga 72 jam.

Cocok banget untuk kamu pria yang gemar beraktivitas berat, seperti olahraga dan lainnya. Keringat berlebih bakal bye! Kamu juga akan merasakan sensasi sejuk di ketiak kamu, bahkan membuat kulit kamu terasa lebih halus. Harga mulai dari Rp65.000.

Baca Juga: 13 Rekomendasi Deodorant Terbaik Untuk Wanita

Sahabat Anteraja, itu dia rekomendasi deodorant terbaik untuk pria, masih bingung pilih yang mana? Tentunya pilih sesuai dengan kebutuhan kamu yah, jangan lupa yuk belanja online, selain lebih praktis, nggak bikin bensin kendaraan kamu cepat habis, cukup tunggu di rumah, tapi sebelumnya pilih Anteraja ya sebagai layanan antar paket kamu. Dijamin paket deodorant kamu aman sampai rumah, dan juga cepat.

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *