11 Handbody Terbaik Untuk Memutihkan Kulit Dan Mengandung SPF

Memiliki kulit putih bersinar adalah impian semua orang. Alhasil beragam cara dilakukan masyarakat agar dapat terlihat putih, salah satunya dengan rutin menggunakan handbody. Ya, produk kecantikan ini dinilai memiliki khasiat untuk memutihkan dan melindungi kulit dari terpaan sinar matahari yang terik.

Alhasil handbody banyak digunakan sebelum memulai aktivitas. Beberapa produk handbody mengandung SPF yang dapat menangkal radiasi sinar UVA dan UVB. Bagi kamu yang tertarik dan sedang mencari handbody terbaik untuk memutihkan kulit, ada baiknya untuk menyimak beberapa tips ini sebelum membelinya.

Tips Memilih Handbody

1. Perhatikan Jenis Kulit Kamu

Ada banyak jenis handbody serta bahan yang terkandung di dalamnya. Sebelum membelinya, ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu jenis dan karakter kulitmu. Pastikan untuk membeli handbody yang tidak memiliki kandungan berbahaya bagi kamu yang berkulit sensitif. 

2. Cari Handbody dengan SPF yang Dibutuhkan

Seperti yang disebutkan sebelumnya, beberapa handbody memiliki kandungan SPF di dalamnya. Semakin tinggi SPF maka akan lebih baik pula handbody dalam melindungi tubuh dari sinar UV. Namun perlu diingat pula, semakin tinggi SPF, maka akan meningkatkan risiko kulit mengalami iritasi akibat pemakaian secara rutin. So perhatikan hal ini sebelum membelinya ya.

Jika kamu sudah mempertimbangkan kedua hal di atas, inilah saatnya untuk membeli produk handbody apa yang cocok denganmu. Berikut Anteraja akan membagikan beberapa referensi handbody terbaik untuk kamu.

Rekomendasi Handbody Terbaik Untuk Memutihkan Kulit

1. Wardah Cosmetics Lightening Body Lotion

Sumber: Lazada

Kandungan body lotion buatan Wardah ini memang agak encer, namun kandungannya cukup untuk menjaga kulitmu. Memiliki kandungan SPF 15 untuk menangkal UVA dan UVB, serta pelembab akan membuat kulitmu terlindung selama seharian penuh. Harga yang dibanderol untuk produk ini mulai dari Rp20 ribuan.

2. Natural Honey Body Lotion Moisture Rich

Sumber: Lazada

Body lotion yang satu ini diklaim memiliki formula perlindungan selama 24 jam lamanya. Kandungan honey dan olive oil juga dipercaya dapat mencegah penuaan pada kulit serta memberikan kelembapan menyeluruh untuk kulit. Dibanderol dengan harga Rp20 ribuan saja, kamu bisa mendapatkan manfaat untuk kesehatan kulit kamu.

3. The Body Shop Vitamin E Moisture-Protect Emulsion SPF 30 PA+++ 

Sumber: Shopee

Kandungan SPF 30-nya dapat melindungi kulit kamu secara optimal. Bahkan vitamin E yang terkandung di dalam The Body Shop Vitamin E Moisture-Protect Emulsion SPF 30 PA+++  juga bisa melembapkan kulit selama 48 jam lamanya, loh. Harga yang ditawarkan produk ini cukup mahal yakni Rp270 ribu, namun sebanding dengan keunggulannya.

4. Shiseido Perfect UV Protector Very Water Resistant SPF 50+ PA++++ Wet Force

Sumber: Shopee

Kandungan SPF 50 yang super tinggi, dan menggunakan teknologi super veil-UV 360, 4. Shiseido Perfect UV Protector Very Water Resistant SPF 50+ PA++++ Wet Force efektif untuk mencegah penuaan dini. Keunggulan lainnya, tentu saja dapat bertahan seharian di kulit kamu dan tidak mudah luntur jika bersentuhan dengan air maupun keringat. Harga yang dibanderol produk ini mulai dari Rp450 ribuan.

5. Banana Boat Ultra Protect Sunscreen Lotion SPF 80

Sumber: Tokopedia

Kamu aktif banget berkegiatan di luar ruangan? Tapi takut terpapar sinar matahari yang berlebihan? Eits, tenang aja, karena handbody lotion dari Banana Boat yang satu ini dipercaya dapat melindungi kulit kamu dari terpaan sinar matahari karena memiliki SPF 80. Selain itu lotion ini juga diklaim tahan air hingga 80 menit namun mampu menjaga kelembapan kulit kamu. Harga yang dibanderol untuk handbody ini cukup mahal, berkisar Rp120 ribuan.

6. Herborist Body Lotion Zaitun Natural Anti-Oksidan

Sumber: Tokopedia

Punya tekstur yang super ringan dan mudah menyerap serta tidak lengket saat dikenakan, produk dari Herborist yang satu ini mengandung vitamin E, minyak zaitun, dan UV filter yang mampu merawat kulit. Cocok untuk digunakan kamu dengan kulit sensitif dan kering. Harganya dibanderol sekitar Rp20 ribuan.

7. NIVEA Sun Protect & Moisture SPF 50

Sumber: Shopee

Sesuai dengan namanya, handbody ini memiliki kandungan SPF 50 dan water resistant. Jadi saat terkena air atau keringat, kamu tidak perlu mengaplikasikannya berulang-ulang. Harga yang dibanderol untuk produk ini mulai dari Rp130 ribuan.

8. Vaseline Healthy White Sun+Pollution Protection SPF24 Lotion

Sumber: Shopee

Hanya dengan modal 20 ribuan saja, kamu sudah bisa melindungi kulit kamu dari ancaman sinar UV. Selain itu, diperkaya juga dengan kandungan SPF 24 dan mengandung vitamin B3 yang membantu menghambat melanin sehingga membuat kulit tampak cerah.

9. Marina UV White Extra SPF 30

Sumber: Shopee

Memiliki kandungan SPF 30, handbody lotion dari Marina ini bakal memberikan perlindungan tambahan dari paparan sinar matahari. Diperkaya juga dengan acaiberry, yoghurt, vitamin B3 dan E yang akan menutrisi kulit sehingga lebih putih dan cerah. Kamu hanya cukup menebusnya dengan harga mulai dari Rp16 ribuan saja.

10. Nivea Extra White Repair & Protect Lotion

Sumber: Shopee

Produk yang mampu merawat kulitmu dengan baik setiap hari ini, diklaim dapat menjaga kelembapan kulit hingga 24 jam lamanya. Tak perlu khawatir akan matahari, produk ini diperkaya oleh kandungan SPF 15 dan ekstrak camu berry yang mengandung vitamin C 50x lebih banyak daripada lemon. Harganya mulai dari Rp27 ribuan saja. 

11. Everwhite Whitening Body Cream

Sumber: Blibli

Jika kamu memiliki budget sekitar Rp80 ribuan, maka produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Handbody ini memiliki kandungan susu kefir, collagen, glutathione, vitamin C serta SPF 30 yang bisa memberikan proteksi penuh terhadap kulit kamu.

Baca Juga: 13 Moisturizer Untuk Remaja Yang Bagus, Cocok Dan Terbaik

Sahabat, itu dia rekomendasi handbody terbaik untuk memutihkan kulit dan mengandung SPF pilihan Anteraja, semua handbody di atas bisa kamu beli secara online di marketplace kesayangan kamu, dan pastinya jangan ragu untuk mempercayakan layanan Anteraja sebagai jasa pengiriman terbaik dan terpercaya. 

Kamu bisa melakukan tracking paket untuk memastikan pengiriman barang hingga sampai tujuan dengan tepat. Tunggu apalagi? Selalu andalkan Anteraja untuk mengirim barang dengan cepat dan aman.