11 Lem Untuk Kardus Yang Bagus, Kuat Dan Terbaik. Berkualitas!

Lem menjadi salah satu barang penting yang memiliki banyak manfaat dalam kehidupan sehari-hari. Lem biasanya dipakai untuk merekatkan berbagai macam permukaan benda, salah satunya adalah kardus. 

Saat ini banyak lem yang tersedia di pasaran. Biasanya lem menawarkan daya lekat yang kuat untuk menarik para pembeli. Nah bagi kamu yang sedang mencari lem untuk kardus yang bagus dan kuat, Anteraja akan memberikan beberapa rekomendasi sebagai bahan referensi.

Rekomendasi Lem untuk Kardus yang Bagus dan Kuat

1. Lem UHU

Sumber: Blibli

Lem ini sudah terkenal sejak lama dan menjadi salah satu yang paling mudah dijumpai di toko. Lem UHU memiliki tekstur yang sedikit encer dengan warna bening. Harga lem ini dibanderol mulai dari Rp5 ribuan saja, tergantung dari ukuran tube-nya.

2. Lem Glukol

Sumber: Tokopedia

Dikemas dalam drum-drum kecil yang terbuat dari plastik, tekstur lemnya berwarna putih kecoklatan menyerupai kanji. Lem ini sangat sering digunakan untuk menempelkan kertas atau karton. Lem ini tersedia dengan berbagai ukuran dan dihargai sangat murah mulai dari Rp3 ribuan saja.

3. Lem Fox

Sumber: Lazada

Termasuk salah satu lem yang multifungsi, kamu bisa menggunakannya pada kertas, karton, kayu, hingga aneka benda mampu direkatkan dengan lem ini. Tekstur lem ini lengket dan menyerupai karet dengan warna putih. Harganya dibanderol mulai dari Rp10 ribuan.

4. Lem Povinal

Sumber: Bukalapak

Lem ini lebih dikenal sebagai lem kertas atau ATK (alat tulis kantor). Lem ini berbentuk agak encer dengan warna putih kekuningan. Harganya juga cukup murah, mulai dari Rp4 ribuan saja.

5. Lem Kenko

Sumber: Lazada

Lem yang satu ini bentuknya menyerupai lipstik. Kamu hanya perlu memutar bagian bawahnya agar lem dapat keluar dan siap dipakai. Tekstur rem agak keras dan padat berwarna putih susu. Harganya mulai dari Rp7 ribuan.

6. Lem Giotto

Sumber: Bukalapak

Lem serbaguna ini bentuknya menyerupai UHU. Kelebihannya, lem ini bisa untuk merekatkan kertas, kerdus, kayu dan bahan lainnya. Lem ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp16 ribuan saja.

7. Lem Castol

Sumber: Shopee

Lem serbaguna ini nggak hanya bisa digunakan untuk kardus saja loh, tetapi juga untuk perekat benda lainnya. Dalam paket penjualannya lem ini dilengkapi dengan alat penyungkilnya. Lem ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp7 ribuan saja.

8. Lem 3M Super 77

Sumber: Shopee

Produk ini masuk dalam kategori lem semprot dengan harga yang cukup mahal.  Cara pengaplikasiannya hanya cukup menyemprotkan lem semprot ini ke bidang yang hendak direkatkan. Harga lem semprot ini mulai dari Rp120 ribuan.

9. Lem Kokuyo

Sumber: Stationary

Produk ini juga disebut sebagai lem pita. Meski demikian Kokuyo mengaku memiliki daya rekat kuat setelah enam jam usai diaplikasikan. Harga yang dibanderol untuk lem ini cukup mahal yakni Rp82 ribuan.

10. Lem Tikus

Sumber: Official Cap Gajah

Dari namanya saja sudah diketahui bahwa helm ini fokus untuk menangkap tikus. Meski demikian lem jenis ini memiliki daya rekat yang sangat kuat. Harga yang ditawarkan untuk lem tikus mulai dari Rp15 ribuan saja.

11. Lem PVac

Sumber: Tokopedia

Fungsi dan kemampuan daya rekat lem ini hampir sama dengan lem Fox. Lem ini dapat digunakan untuk merekatkan berbagai benda. Harga yang ditawarkan produk ini mulai dari Rp10 ribuan.

Baca Juga: 11 Gembok yang Bagus, Berkualitas dan Terbaik, Kuat Loh!

Itu dia rekomendasi Lem untuk Kardus yang Bagus dan Kuat pilihan Anteraja untuk kamu. Ohiya, kamu bisa membeli semua rekomendasi lem ini di marketplace kesayangan kamu ya Sahabat, dan jangan ragu untuk mempercayakan layanan Anteraja sebagai jasa pengiriman terbaik dan terpercaya. 

Kamu bisa melakukan tracking paket untuk memastikan pengiriman barang hingga sampai tujuan dengan tepat. Tunggu apalagi? Selalu andalkan Anteraja untuk mengirim barang dengan cepat dan aman.