12 Lip Serum Yang Bagus Untuk Remaja, Sehat Dan Cerah loh!

Penggunaan lipstik dalam rutinitas sehari-hari terkadang menyebabkan bibir menjadi kering. Hal ini karena zat kimia yang terdapat dalam lipstik dan menempel di bibir kamu. Oleh sebab itu penggunaan lip serum sangat disarankan bagi kamu yang rutin menggunakan lipstik setiap hari.

Seperti diketahui fungsi utama lip serum adalah untuk melembapkan bibir. Selain itu lip serum juga berfungsi untuk menutrisi dan merawat kesehatan bibir agar tetap sehat dan terjaga. Nah bagi kamu yang hendak membeli lip serum ada baiknya memperhatikan beberapa hal ini. 

Tips Memilih Lip Serum untuk Remaja

Tentukan Lip Serum yang Berwarna atau Tidak

Ada dua jenis lip serum yang bisa kamu beli. Beberapa produk ada yang tidak memiliki warna. Namun sebagian produk lagi memiliki pilihan warna alami yang bisa disesuaikan dengan bibirmu. So kamu bisa menentukan lip serum apa yang hendak kamu pilih.

Pilih Produk yang Minim Iritasi

Jika kamu memiliki bibir yang sensitif, maka bisa memilih produk yang rendah kandungan bahan iritatifnya. Sebagai gantinya pilihan lip serum yang memiliki kandungan nutrisi dan vitamin yang dapat menjaga kesehatan bibirmu.

Sesuaikan dengan Karakter Bibir Kamu

Permalasahan utama yang paling banyak dialami masyarakat adalah bibir kering. Jika itu masalah utamanya, maka disarankan untuk memilih lip serum dengan kandungan pelembap.

Jika kamu sudah yakin dengan pilihanmu, Anteraja akan membagikan beberapa rekomendasi merek lip serum yang bisa kamu pilih. Berikut ulasannya.

Rekomendasi Lip Serum untuk Remaja

1. Ms Glow Super Shine Lip Serum

Sumber: Lazada

Brand lip serum milik Crazy Rich Malang ini bisa menjadi rekomendasi yang baik, bagi kamu yang mengalami bibir kering. Produk ini memiliki kandungan antioksidan alami. Produk ini dibanderol dengan harga  mulai dari Rp60 ribuan saja.

2. Skin Game Dew Me Right Lip Oil

Sumber: Shopee

Produk ini dibanderol mulai dari Rp100 ribuan. Lip serum ini berfungsi untuk melembapkan dan memerahkan bibir dengan warna yang natural. Produk ini bisa di pakai baik siang maupun malam hari.

3. Noera Vita Lip Serum

Sumber: Tokopedia

Produk ini dibanderol mulai dari Rp65 ribu saja. Lip serum ini diperkaya dengan vitamin E dan sweet almond oil. Produk ini juga diklaim bisa mencegah penggelapan warna bibir.

4. ElsheSkin Lip Serum

Sumber: Shopee

Punya kandungan vitamin E dan minyak alpukat, lip serum dari ElsheSkin ini dipercaya dapat menjaga kelembapan bibir kamu dengan maksimal loh, asalkan kamu menggunakannya dengan rutin. Vitamin E-nya juga dapat menutrisi bibir kamu sepanjang hari, jadi nggak khawatir deh bakal punya bibir kering. Harga yang dibanderol untuk lip serum ini mulai dari Rp85 ribuan

5. Sulwhasoo Essential Lip Serum Stick

Sumber: Official Sulwhasoo

Produk unik Sulwhasoo ini disebut dapat meningkatkan vitalitas bibir sekaligus melembapkannya. Produk lip setum berbentuk padat ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp425 ribu. Harga yang cukup mahal, namun sebanding dengan manfaatnya.

6. Mineral Botanica Sugar Lip Serum Intensive Care

Sumber: Lazada

Tak hanya melembapkan, produk yang satu ini akan membuat bibirmu menjadi cerah dan segar. Harga yang ditawarkan untuk produk ini mulai dari Rp60 ribuan.

7. Lippie Serum

Sumber: Tokopedia

Selain mencerahkan, produk ini juga bisa mengganti peran lip balm. Harganya juga bersahabat dimulai dari Rp55 ribuan saja. Kandungan jojoba oil dan tocopheryl pada Lippie Serum akan senantiasa menjaga dan merawat bibir kamu setiap hari.

8. Hanasui Lip Sleeping Serum

Sumber: Official Hanasui

Produk ini mengandung ekstrak strawberry yang membantu mencerahkan bibir. Ada juga kandungan madu, macadamia, vitamin E dan B-glucan untuk bibir pecah-pecah. Produk ini dibanderol mulai dari Rp20 ribuan saja.

9. Fresh Sugar Lip Serum Advanced Therapy

Sumber: Shopee

Lip serum yang satu ini diklaim bisa memberikan perawatan ekstra bagi kulitmu. Produk ini mengandung Acmella flower extract yang efektif mengurangi garis halus pada bibir dan meningkatkan elastisitasnya. Harganya dibanderol mulai dari Rp780 ribuan.

10. De’Reinez Lip Serum

Sumber: Tokopedia

Lip serum ini diperkaya dengan kandungan kandungan jojoba dan argan oil yang dapat menutrisi secara optimal. De’Reinez adalah salah satu brand lokal dengan harga dan kualitas yang sangat menarik mulai dari Rp50 ribuan saja.

11. Lanbena Serum Lip Mask

Sumber: JD.Id

Dibanderol mulai dari Rp70 ribuan, produk ini membawa kandungan alami sprout black bean yang membuat bibir menjadi kenyal dan lembap. Selain itu produk ini juga diklaim dapat mencegah penuaan dan meningkatkan kolagen pada kulit bibir.

12. Dissy Lip Serum

Dissy adalah brand lokal yang cukup terkenal. Fungsi utamanya untuk mengatasi bibir kering dan pecah-pecah. Karena memiliki warna yang bening, maka kamu bisa menggunakan ini sebelum memakai lipstik. Harganya dibanderol mulai dari Rp124 ribuan saja.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Merk Lip Tint Lokal Terbaik Kualitas Internasional

Itu tadi rekomendasi lip serum yang bagus untuk remaja, sehat dan cerah versi Anteraja yang bisa menjadi referensi kamu. Semua produk di atas pastinya dapat kamu beli secara online di marketplace kesayangan kamu, dan jangan ragu untuk mempercayakan layanan Anteraja sebagai jasa pengiriman terbaik dan terpercaya. 

Kamu bisa melakukan tracking paket untuk memastikan pengiriman barang hingga sampai tujuan dengan tepat. Tunggu apalagi? Selalu andalkan Anteraja untuk mengirim barang dengan cepat dan aman.