11 Masker Peel Off Yang Bagus Dan Terbaik, Jadi Bersih & Cerah

Masker telah menjadi salah satu produk kecantikan yang paling banyak digunakan masyarakat. Masker memiliki manfaat untuk membuat kulit menjadi bersih dan bersinar. Saat ini terdapat beberapa jenis masker yang bisa kamu beli, mulai dari masker konvensional hingga masker peel off.

Sebagian besar masyarakat pasti sudah tidak asing lagi dengan peel off mask. Masker jenis ini adalah masker modern yang banyak kalian jumpai di toko kecantikan maupun minimarket. Masker jenis ini banyak digemari karena dinilai lebih praktis dan nggak bikin ribet.

Apa Itu Masker Peel Off?

Sesuai dengan namanya, masker peel off adalah masker yang bisa dilepaskan atau dibersihkan dengan hanya mengelupasnya saja. Biasanya tekstur masker peel off ini kenyal dan elastis menyerupai plastik.

Cara kerja masker ini dengan mengangkat lapisan kulit terluar untuk menghilangkan kulit kusam dan mati. Masker jenis ini juga efektif untuk menghilangkan kotoran dan bakteri penyebab jerawat. 

Manfaat Masker Peel Off?

Sama layaknya masker pada umumnya, masker peel-off memiliki segudang manfaat. Mulai dari mengangkat kulit matiĀ  sehingga mencegah kulit menjadi kusam, bahkan mampu menyerap minyak yang berlebih.

Selain itu, masker peel-off juga memiliki formula anti inflamasi sehingga akan membuat wajah kamu menjadi glowing, dan kencang. Masker peel off juga bisa menghilangkan bulu halus yang menempel pada kulit wajah. Ter;ebih kandungan vitamin yang mampu menutrisi kulit kamu.

Bagi kamu yang sudah paham dan berminat untuk membeli, berikut rekomendasi masker peel off yang bagus. Berikut ulasannya!

Masker Peel Off yang Bagus dan Terbaik

1. Wardah Perfect Bright Peel-Off Mask

Sumber: Shopee

Kamu cari masker peel-off yang nggak ada kandungan alkohol sama sekali? Yup Wardah Perfect Bright Peel-Off Mask cocok jadi pilihan kamu, karena diklaim tidak mengandung alkohol dan dilengkapi dengan vitamin E, antioksidan, yang tentunya dapat melindungi kulit dari radikal bebas. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar Rp35 ribuan.

2. Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask

Sumber: Tokopedia

Masker yang sudah melegenda di Indonesia ini, nggak perlu kamu ragukan lagi soal kualitasnya, terlebih memiliki formula buah langsat, bunga hibiscus, vitamin C dan provitamin B5, yang dipercaya dapat membantu melembapkan kulit wajah kamu. Harga mulai dari Rp30 ribuan.

3. Freeman Clearing Sweet Tea + Lemon Peel-off Clay Mask

Sumber: Shopee

Meski dijual dengan harga yang cukup mahal, sekitar Rp70 ribuan. Tetapi masker ini dilengkapi dengan formula yang dapat mengontrol minyak pada kulit wajah. Kandungan lemon dan antioksidannya juga dapat mencerahkan serta melindungi kulit kamu dari polusi. Sudah pasti dong masker ini dapat membuat wajah kamu tampak sehat setiap harinya.

4. Freeman Renewing Cucumber Peel-Off Gel Mask

Sumber: Shopee

Masker ini mengandung ekstrak timun dan lidah buaya yang berfungsi menyegarkan dan meremajakan kulit. Masker ini cocok digunakan untuk pemilik kulit normal maupun kombinasi. Harga yang ditawarkan untuk produk ini sekitar Rp118 ribuan.

5. Innisfree Super Volcanic Peel Off Mask 2X

Sumber: MIHao

Produk asal Korea Selatan ini mengandung jeju volcanic cluster sphere yang memiliki daya serap kuat, sehingga membuat kulit wajah kamu menjadi lebih bersih dan halus. Harga yang dibanderol untuk produk ini sekitar Rp119 ribuan saja.

6. The Body Shop Tea Tree Peel Off Mask

Sumber: Shopee

Produk ini dibanderol dengan harga Rp99 ribuan saja. Mengandung tea tree oil dari Kenya yang dapat membantu membersihkan kulit dari kotoran dan minyak berlebih. Selain itu masker ini juga bisa menghaluskan pori-pori, mengurangi komedo, serta memberikan efek segar pada kulit.

7. Garnier Light Complete Whitening Peel Off Mask

Sumber: Khyrastore

Masker ini mengandung pure lemon essence yang menyegarkan. Fungsinya untuk membuat kulit lebih bersih, lembap dan terasa lebih lembut. Harga yang dibanderol untuk masker ini cukup murah yakni sekitar Rp15 ribuan saja.

8. Emina Grapeseed Olive Peel-Off Mask

Sumber: Khyrastore

Meski produk ini dibanderol dengan kisaran harga Rp37 ribuan. Tetapi memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk kulit wajah kamu, seperti ekstrak biji anggur yang mampu melembapkan kulit dipadukan dengan minyak zaitun dan lidah buaya untuk memberikan nutrisi lebih baik.

9. Zoya Peel Off Mask Apricot & Milk

Sumber: Shopee

Sesuai dengan namanya, masker ini mengandung kombinasi apricot dan milk yang sangat menarik untuk dicoba. Kandungan tersebut dapat mengangkat sel kulit mati dan kotoran di permukaan wajah. Harga produk ini berkisar Rp26 ribuan saja.

10. Everwhite Let It Glow Clay Peel Off Mask

Sumber: Blibli

Jika kamu memiliki budget lebih, tidak ada salahnya untuk mencoba masker yang satu ini. Masker ini memiliki formula untuk mengontrol kandungan minyak pada wajahmu. Masker ini dibanderol dengan harga Rp97 ribuan saja.

11. Inez Brush-On Peel Off Mask

Sumber: Lazada

Merupakan salah satu masker lokal terbaik yang patut kamu coba. Masker ini diklaim bisa membantu mengangkat komedo sekaligus mencerahkan kulit wajahmu dengan sangat efektif. Masker ini sangat cocok digunakan untuk pemilik kulit normal cenderung kering. Harga yang dibanderol untuk masker ini sekitar Rp33 ribuan saja.

Baca Juga: 11 Masker Madu Yang Bagus Dan Terbaik Untuk Wajah

Sahabat, itu dia rekomendasi masker peel off yang bagus dan terbaik dari Anteraja. Kalau kamu nggak sempat keluar rumah untuk membeli masker ini, sebaiknya kamu belanja di marketplace kesayangan kamu, dan pastinya jangan ragu untuk mempercayakan layanan Anteraja sebagai jasa pengiriman terbaik dan terpercaya. 

Kamu bisa melakukan tracking paket untuk memastikan pengiriman barang hingga sampai tujuan dengan tepat. Tunggu apalagi? Selalu andalkan Anteraja untuk mengirim barang dengan cepat dan aman.