11 Rekomendasi Merek Hijab Instan Terbaik, Bagus dan Stylish

Tren hijab instan kini semakin digemari masyarakat karena dinilai lebih praktis dan mudah digunakan. Hijab instan kini telah berkembang pesat dan memunculkan beragam jenis serta model untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Bagi kamu para ladies yang tertarik dengan produk hijab instan terbaik, alangkah lebih bagus bila memperhatikan beberapa hal ini sebelum membelinya. Sebab saat ini banyak sekali jenis hijab instan yang dijual di pasaran.

Tips Memilih Hijab Instan Terbaik

1. Pilih Bahan yang Nyaman

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, hijab instan yang dijual di pasaran terdiri dari banyak pilihan bahan. Ada yang berbahan spandeks, katun, sifon, hingga yang berbahan jersey. Masing-masing bahan memiliki keunggulan tersendiri. Carilah bahan yang sekiranya cocok dan sesuai dengan karaktermu.

2. Sesuaikan dengan Warna Baju

Penampilan kamu akan semakin modis apabila hijab instan yang kamu pilih senada atau masuk dengan warna atau motif pakaianmu. So, pastikan kamu dapat memilihnya dengan cermat ya.

3. Cari Hijab yang Sesuai dengan Warna Kulit Wajah

Menyesuaikan hijab instan dengan warna kulit wajah juga sangat penting loh. Kamu harus bisa memilah warna mana yang sekiranya masuk dengan riasan wajahmu.

Jika kamu sudah menentukan mantap dengan model hijab instan terbaik pilihanmu, maka tahap selanjutnya adalah memilih model serta harga yang sesuai. Berikut 11 rekomendasi merek hijab instan yang terbaik, bagus dan stylish versi Anteraja.

Merk Hijab Instan Terbaik yang Sering Dipakai

1. Bergo Maryam Diamond

Sumber: Shopee

Hijab instan ini berbahan dasar diamond Italiano dan dibanderol dengan harga yang super ekonomis yakni Rp10 ribu saja. Ya, dengan Rp10 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan hijab yang nyaman dikenakan.

2. Rabbani

Sumber: Shopee

Kerudung Instan Silvia buatan Rabbani ini dibanderol dengan harga Rp64 ribuan saja. Hijab instan ini sangat cocok digunakan oleh para remaja. Tampilannya yang modis namun tetap simpel menjadikan hijab instan ini salah satu pilihan yang tepat.

3. Vanilla Hijab

Sumber: Blibli

Produk selanjutnya adalah Lav Hijab Instan buatan Vanilla Hijab. Dibanderol dengan harga dikisaran Rp70 ribuan bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu dengan budget terbatas. Hijab ini terbuat dari bahan jersey dengan berbagai warna yang menarik.

4. Nafisa

Sumber: Tokopedia

Brand Nafisa mengeluarkan produk Hanita Jilbab Instan Bergo dengan harga yang murah mulai dari Rp80 ribuan saja. Hijab instan ini terbilang unik karena memiliki hiasan kancing pada kerahnya yang akan membuat penampilanmu menjadi beda.

5. Arrafi

Sumber: Shopee

Arrafi mengeluarkan model hijab dengan motif menyerupai pita di bagian bawahnya. Harga yang dibanderol untuk produk ini juga tidak terlalu mahal yakni mulai dari Rp84 ribuan.

6. Elzatta

Sumber: Shopee

Jika kamu punya budget sekira Rp100 ribuan maka hijab instan Zaria Zinnia Olive buatan Elzatta bisa menjadi pilihan yang pas. Corak bunga pada hijab ini bisa membuat penampilanmu menjadi lebih feminim.

7. First Hijab

Sumber: Zalora

Brand First Hijab juga mengeluarkan produk bernama Amarila Khimar Instant dengan harga mulai dari Rp138 ribuan. Bagi kamu para remaja atau kalian yang ingin terlihat lebih muda, maka bisa memilih hijab ini. Corak yang ditawarkan akan membuat tampilanmu semakin manis.

8. Lafiye

Sumber: Official Lafiye

Influencer Firaa Assagaf memiliki brand hijab instan yang bernama Lafiye. Hijab ini memiliki desain yang simple dengan aksen laser cut. Bagi kamu yang berminat maka bisa membawa pulang hijab merek ini mulai dari Rp120 ribuan.

9. Meccanism

Sumber: Tokopedia

Brand hijab instan yang satu ini adalah milik Zaskia Adya Mecca dan Tasya Nur Medina. Salah satu koleksi hijab mereka bernama Arla yang dibanderol dengan harga terjangkau mulai dari Rp79 ribuan saja.

10. Hijab Princess

Sumber: Tokopedia

Hijab instan ini adalah produk buatan lokal Bandung. Salah satu tipe terlaris yang mereka tawarkan adalah jenis hijab syar’i yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp95 ribuan saja.

11. Noore

Sumber: Noore Sport

Berbeda dengan 10 hijab sebelumnya, Hijab instan yang satu ini dikhususkan bagi kamu yang aktif dan menyukai berbagai hal ekstrim baik indoor maupun outdoor. Harga yang ditawarkan untuk hijab instan Noore ini bervariasi mulai dari Rp100 ribuan saja.

Baca Juga: 12 Merk Peci Hitam Yang Bagus, Awet Dan Terbaik

Itu dia rekomendasi merek hijab instan terbaik yang bagus dan stylish pilihan Anteraja. Jangan ragu untuk mempercayakan layanan Anteraja sebagai jasa pengiriman terbaik dan terpercaya.

Kamu bisa melakukan tracking paket untuk memastikan pengiriman barang hingga sampai tujuan dengan tepat. Tunggu apalagi? Selalu andalkan Antaraja untuk mengirim barang dengan cepat dan aman.