Update Aja

9 Rekomendasi Merk Disposable Pod Terbaik, Rasanya Bervarian!

Vape atau rokok elektrik banyak digemari anak muda sebagai alternatif dari rokok tembakau. Vape bahkan diklaim lebih aman dibanding rokok tembakau karena kandungan nikotin dan tarnya lebih rendah. Maka dari itu, banyak perokok yang ingin berhenti mulai beralih ke vape untuk mengurangi kadar ketergantungannya.

Ada beberapa jenis alat vape yang ada di pasaran mulai dari tipe liquid, tipe cartridge, dan disposable yang akan kita bahas dalam artikel ini. Keunggulan dari disposable pod atau pod sekali pakai adalah tidak memerlukan perawatan yang rumit, sehingga cocok buat kamu yang baru memulai.

Apa Itu Disposable Pod?

Sesuai namanya, disposable atau sekali pakai, jenis vape ini hanya digunakan sekali pemakaian. Setelah itu kamu harus menggantinya dengan yang baru. Liquid di disposable pod tidak bisa diisi ulang.

Kandungan nikotin dalam disposable pod biasanya berkisar 20mg-55mg. Baterai yang digunakan berkapasitas mulai dari 280mAh. Dalam sekali pakai, disposable pod berisi liquid 1,2-1,4ml.

Keunggulan Disposable Pod

  • Tidak perlu mengganti dan membersihkan beberapa komponen seperti kapas dan kawat firing.
  • Tidak perlu menghitung tetesan liquid untuk mendapat rasa dan asap yang disukai.
  • Tidak mudah bocor, sehingga aman dan sedikit perawatan.
  • Baterai tidak perlu diisi ulang.

Rekomendasi Disposable Pod Terbaik

Setelah tahu keunggulan dari disposable pod, kamu mungkin mulai tertarik menggunakan disposable pod ketimbang liquid atau cartridge yang membutuhkan perawatan dan penggantian komponen. Untuk itu Anteraja sudah menyiapkan rekomendasi disposabel terbaik yang bisa kamu pilih. Simak di bawah ini, ya!

1. HQD King

Sumber: Shopee

HQD King merupakan salah satu disposable pod yang banyak dipakai oleh kawula muda. Pilihan rasanya bervariasi mulai dari strawberry, grape, blueberry, Lychee Ice, Peach Ice, Mango, Melon Ice, Cool Mint, Pineapple, Cherry, hingga Watermelon. 

Disposable HQD King punya ukuran 109×19,5 mm dengan kapasitas liquid 6,5 ml. Baterainya berkapasitas 1.200mAh dengan kandungan nikotin 5%. Harga disposable pod HQD King mulai dari Rp 100.000.

2. Puff Plus

Sumber: Ezpuff

Merk disposable pod ini cukup terkenal di kalangan pecinta vape. Kamu bisa memilih beragam rasa mulai dari Grape, Blueberry, Lychee Ice, Peach Ice, Mango, Cherry, Cool Mint, Strawberry, Pineapple, hingga Banana Ice Cream.

Kapasitas liquid dalam disposable poid Puff Plus berisi 2,3ml dengan kandungan nikotin 5%. Komposisinya terdiri dari Vegetable Glycerin, Propylene Glycol, Nicotine, Natural & Artificial Flavours. Baterai yang digunakan disposable pod ini 550mAh. Dimensinya 120x30x30mm. Harga mulai Rp 80.000.

3. Maskking High Pro

Sumber: Shopee

Disposable pod yang kaya rasa ini punya dimensi 18x18x104mm dengan kapasitas liquid 3,5ml. Kandungan nikotinnya sebesar 5%. Komposisi liquidnya terdiri dari Vegetable Glycerin, Propylene Glycol, Nicotine, dan Natural & Artificial Flavours.

Kapasitas baterai yang digunakan disposable pod ini yakni 650mAh. Kamu bisa memilih beragam varian rasanya mulai dari Banana Ice Cream, Peach Ice, Melon Ice, Grape, Apple Ice, Mojito, Long Island Ice Tea, Cosmopolitan, hingga Minta Ice. Harga mulai Rp 80.000.

4. Elf Bar

Sumber: Shopee

Merk disposable Elf Bar termasuk yang banyak varian tipenya seperti Elf Bar 1500, Elf Bar 800, Elf Bar RF350 dan lainnya. Perbedaannya terletak pada banyaknya puff. Untuk Elf Bar tipe 800 memiliki dimensi 19x100mm dengan kapasitas baterai 850mAh. 

Liquidnya terdiri dari Vegetable Glycerin, Propylene Glycol, Nicotine, dan Natural & Artificial Flavours dengan kapasitas 4,8ml dan kandungan nikotin 2%. Harga disposable pod Elf Bar 800 mulai Rp 100.000.

5. Gopuff

Sumber: Shopee

Gopuff disposable pod punya kapasitas liquid 3,2ml dengan kandungan nikotin 5%. Bateria yang digunakan berkapasitas 550mAh. Kandungan dalam liquid Gopuff terdiri dari Vegetable Glycerin, Propylene Glycol, Nicotine, Fruit Flavour.

Gopuff termasuk punya banyak varian rasa mulai dari Mango Ice, Watermelon Ice, Grape Ice, Peach Ice. Harga disposable pod ini mulai Rp 80.000.

6. Barz Max Lush

Sumber: Tokopedia

Disposable pod ini memiliki bahan dasar nicotine salt yang memberikan rasa yang ‘smooth’ dengan sensasi buah-buahan. Varian rasa yang bisa kamu coba adalah Ice Semangka, Melon Ice, Blueberry, Raspberry, Lychee Ice, Strawberry Banana, dan lainnya.

Barz Max Lush punya kandungan nikotin 5%. Luiquidnya berkapasitas 2ml dengan daya baterai 420mAh. Harga disposable Barz Max Lush mulai dari Rp 80.000.

7. Pikpuff Ecigar

Sumber: Shopee

Pilihan disposable pod lainnya adalah Pikpuff Ecigar. Kamu yang ini menikmati vape dengan kadar nikotin yang rendah, disposable pod ini mungkin pilihannya. Kadar nikotinnya hanya 3% atau setara 30mg. Kapasitas liquidnya sebanyak 2,5ml.

Sementara untuk baterai, disokong daya 650mAh dengan durabilitas sebanyak 700 hisapan. Kamu bisa pilih beragam rasanya mulai dari Iced Coffee, Iced Mint, Strawberry Cheese, Grape dan Pineapple. Harga mulai Rp 100.000.

8. VGOD STIG

Sumber: Shopee

Dengan varian rasa yang cukup bervariasi mulai dari Lush Ice, Might Mint, Cubano, Tropical Mango, Summer Strawberry, Crisp Apple, Purple Bomb, hingga Mango Bomb, VGOD STIG bisa jadi salah satu pilihan disposable pod untuk kamu. 

Merk ini punya kapasitas liquid sebanyak 1,2ml dengan kandungan nikotin yang cukup banyak yakni 6%. Harga mulai dari Rp 30.000.

9. EKS Light Pod

Sumber: Shopee

Salah satu keunikan dari disposable pod ini adalah bisa menyala dalam gelap atau glow in the dark. Disposable pod ini punya kapasitas liquid hingga 6,5ml dengan kandungan nikotin 5%. 

Baterai yang digunakan pada EKS Light Pod berkapasitas 850mAh. Disposable pod ini diklaim bisa digunakan hingga 1.200 hisap. Kamu bisa memilih beragam varian rasanya mulai dari Mixed Berry Ice, Taro Ice Cream, Pineapple Coconut, Aloe Mango Melon, Mango Guava, hingga Cola Lemon. Harga mulai Rp 50.000.

Itu dia rekomendasi disposable pod terbaik yang bisa kamu pilih. Disposable pod tersebut bisa kamu dapatkan di e-commerce kesayangan kamu, ya! Perlu diingat, produk ini hanya untuk kamu yang sudah berusia 18 tahun ke atas.

Baca Juga: 12 Rekomendasi Merk Liquid Creamy Terbaik & Terlaris Di Indonesia

Jangan lupa gunakan pengiriman dari Anteraja karena sudah menjangkau ke seluruh daerah di Indonesia. Kamu juga bisa memilih pengiriman mulai dari Same Day, Next Day, hingga Reguler. 

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *