13 Merk Lip Balm Yang Cocok Untuk Remaja, Bagus Dan Terbaik

Bibir yang kering memang kerap mengganggu, masalah ini biasanya disebabkan karena hilangnya kelembapan pada bibir. Nah kalau sudah begini, biasanya bibir akan mengalami kering, pecah-pecah dan bahkan berdarah.

Banyak pula orang yang tidak memperhatikan kesehatan bibir, karena biasanya mereka lebih berfokus pada wajah, terutama para remaja nih yang suka cuek banget sama bibir mereka. Padahal, bibir juga perlu dirawat loh, salah satunya dengan menggunakan lip balm atau pelembap bibir ya Sahabat.

Produk yang satu ini berguna banget untuk mengatasi bibir kering, hitam, pecah-pecah dan mengelupas. Bahkan, lip balm juga bisa digunakan sebagai penunjang penampilan kamu loh, nggak hanya sebagai produk perawatan bibir saja. Ketika sudah memakai lip balm, kamu nggak perlu deh repot-repot pakai lipstik kalau mau menghemat waktu.

Nggak usah lama-lama nih, langsung aja Anteraja rekomendasikan beberapa merk lip balm yang cocok untuk kamu para remaja, plus ramah kantong pula. Yuk simak di bawah ini!

Lip Balm yang Bagus dan Cocok untuk Remaja

1. Maybelline Baby Lips Color

Sumber: Shopee

Rekomendasi yang pertama ada Maybelline, merk produk kecantikan ini bisa banget kamu andalkan, apalagi lip balm mereka yakni Baby Lips Color. Cocok banget untuk anak remaja. Karena memiliki kandungan yang dapat melindungi bibir mereka dari paparan sinar matahari terik, dan bahkan mampu merawat bibir hingga 12 jam.

Terdapat empat varian yang bisa kamu pilih, ada berry crush, cherry kiss, coral crush, dan pink lolita. Harga mulai dari Rp25.000 saja.

2. Vaseline Lip Therapy Rosy Lips

Sumber: Blibli

Lip balm berbentuk petroleum jelly dark merk Vaseline ini dipercaya dapat menjaga kelembapan bibir. Dengan kandungan almond dan minyak mawar, dipercaya dapat melembutkan kulit serta menjaga warna alami bibir. Kamu bakal nyaman banget pakai lip balm ini karena memiliki formula non greasy. Harga mulai dari Rp36.000.

3. Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition

Sumber: Bukalapak

Kamu cari lip balm yang tahan lama sekaligus memberikan perlindungan bibi kamu dari sinar matahari? Yup, Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition ini jawabannya. Lip balm berbentuk stick ini mampu merawat bibir kamu serta memberikan kelembapan hingga 12 jam. Nggak hanya itu, diperkaya SPF 15 PA+++ yang akan menjaga bibir kamu dari sinar matahari terik. Harga mulai dari Rp27.000.

4. Nivea Lip Balm Watermelon Shine

Sumber: Shopee

Brand Nivea sudah terkenal banget dengan kualitasnya, eits kamu tahu kan kalau Nivea punya produk lip balm yang sama bagusnya dengan merk lain? Nivea Lip Balm Watermelon Shine ini diklaim bebas mineral oil yang mampu merawat dan melembapkan bibir kamu.

Itu juga berat kandungan avocado oil dan jojoba oil-nya loh. Lip balm ini juga bisa membuat bibir kamu tampak berkilau berkat adanya gliter kecil di dalam tekstur balm-nya. Nggak perlu lagi pakai lipstick kan, Sahabat? Harga mulai dari Rp23.000.

5. SilkyGirl Moisture Boost Lip Color Balm

Sumber: Shopee

Dibekali dengan bahan-bahan alami, seperti chamomile flower oil, sunflower seed oil dan shea butter, SilkyGirl Moisture Boost Lip Color Balm bisa merawat selama 6 jam sekaligus menyehatkan bibir kamu. Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa menggunakan lip balm ini secara teratur ya, Sahabat. Harga mulai dari Rp15.000.

6. Lip Ice Sheer Color

Sumber: Klik Indomaret

Memiliki tekstur lembut, dan melembapkan, Lip Ice Sheer Color sudah mengandung SPF yang berfungsi melindungi bibir dari paparan sinar matahari. Saat lip balm ini diaplikasikan pada bibir kamu, maka akan menimbulkan warna pink alami, jadi kamu nggak perlu lagi gunakan lipstick.

Jika kamu menggunakan lip balm ini secara maksimal, maka ia akan mampu merawat bibir kamu yang kering dan pecah-pecah loh! Hadir dalam empat varian aroma, yakni natural, orange, apple, dan strawberry. Harga Rp12.000. Me

7. Madame Gie Color Pop Lip Balm

Sumber: Lazada

Selain karena harganya yang ramah kantong, produk Madame Gie nggak perlu ditanya soal kualitas, terbukti banget produk ini laris manis di marketplace. Salah satunya ada produk perawatan bibir, Color Pop Lip Balm.

Bisa banget jadi andalan para remaja karena memiliki tekstur yang ringan, dan memunculkan warna pink natural pada bibir kamu yang tahan lama. Nggak hanya itu, yang bikin makin menarik, produk ini dikemas dalam bentuk unik. Harga mulai dari Rp9.000.

8. Viva Moisture Balm Chic On Lips

Sumber: Lazada

Nggak hanya orang dewasa aja loh yang butuh perawatan, tapi remaja juga perlu. Karenanya, kamu bisa memilih lip balm dari Viva Moisture Balm Chic On Lips yang memiliki kandungan jojoba oil, shea butter, dan Vitamin E yang mampu merawat bibir kering dan pecah-pecah serta memberikan kelembapan ekstra pada bibir. Harganya mulai dari Rp10.000 saja.

9. L’Occitane Shea Butter Lip Balm

Sumber: Blibli

Produk pelembap bibir dari L’Occitane adalah salah satu produk yang aman digunakan oleh para remaja, pasalnya produk ini mengandung shea butter yang bisa menjaga kelembapan bibir kamu secara maksimal. Apalagi jika kamu memiliki bibir yang sensitif, dijamin aman deh. Meski kamu harus merogoh kocek yang cukup mahal sekira Rp170.000, tetapi lip balm ini worth it banget loh!

10. Revlon Colorburst Matte Balm

Sumber: Shopee

Bibir kamu mudah kering? Jangan khawatir Sahabat, Anteraja ada rekomendasi dari produk Revlon nih, yakni Revlon Colorburst Matte Balm yang memadukan moisturizing balm dan matte lipstick dalam satu kemasan.

Kandungan Triple Butter Complex yang terdiri dari shea, mango dan coconut, dikenal bisa merawat bibir kamu loh. Karena teksturnya yang creamy akan memberikan warna velvety matte yang menawan. Nggak hanya itu, kamu bisa memilih berbagai varian warna, seperti nude, magenta, merah, pink, hingga orange. Harga mulai dari Rp92.000.

11. Innisfree My Lip Balm

Sumber: Shopee

Skincare asal Korea Selatan ini cukup banyak digemari di Indonesia loh. Apalagi produk My Lip Balm yang dikemas dengan aroma teh, bikin fresh banget. Lip balm ini juga didesain sesuai dengan lekukan bibir, jadi memudahkan kamu untuk mengaplikasikannya.

Uniknya, warna lip balm ini akan berubah sesuai dengan suhu di bibir penggunanya loh, tetapi tetap terlihat natural. Lip balm ini memiliki 11 varian warna yang bisa kamu pilih, yakni Wild Hibiscus, Homemade Lemon Tea, Dried Rose Tea, dan Wedding Peach Tea. Harga mulai dari Rp70.000.

12. Emina Oh So Kissable Tinted Balm Stick

Sumber: Shopee

Kamu masih nyari lip balm yang bisa memunculkan warna? Emina Oh So Kissable! ini bisa jadi pilihan kamu karena nggak perlu repot gunakan lipstik lagi. Dibekali juga Vitamin E yang bisa menjadi antioksidan alami, serta formula pH-smart dan perlindungan UV. Punya dua varian warna, yaitu Pink Bonbons dan Plum Candy, lip balm ini dibanderol mulai dari Rp29.000.

13. Pure Paw Paw Ointment

Sumber: Tokopedia

Dibekali ekstrak fermentasi buah-buahan segar asal Australia yang telah difermentasi, Pure Paw Paw Ointment mampu mencegah masalah kulit kering dan pecah-pecah loh. Yang bikin makin aman, lip balm ini juga tanpa kandungan lilin dan pewangi buatan. Nggak perlu khawatir deh buat kamu yang punya alergi.

Uniknya, produk ini nggak hanya bekerja pada bibir kamu loh, seluruh lapisan kulit yang memiliki masalah seperti gatal dari gigitan nyamuk dan serangga, kulit kering, luka ringan, luka bakar ringan, krim kutikula dan ruam kulit bayi karena pemakaian popok, bisa diatasi dengan Pure Paw Paw Ointment. Terdapat varian Original, Grape, Strawberry, Passion Fruits dan Watermelon. Harga mulai dari Rp29.000.

Baca Juga: 11 Concealer Untuk Remaja Yang Bagus, Aman Dan Terbaik

Ya ampun Sahabat Anteraja, banyak juga ya pilihannya. Eits tapi jangan bingung, kamu bisa memilih produk lip balm sesuai dengan kebutuhan kamu ya, Sahabat. Yuk nggak usah lama-lama buruan check out lip balm pilihan kamu di marketplace kesayangan kamu, jangan lupa dong pastinya pilih Anteraja sebagai layanan pilihan kamu ya, dijamin lip balm kamu cepat banget sampai rumah.