11 Merk Sweater Wanita Yang Bagus, Branded Terbaru & Terbaik

Sweater telah menjadi salah satu fashion item yang dapat digunakan kapan saja sesuai dengan keinginan. Saat ini, sweater telah dikembangkan dengan berbagai gaya yang dapat menyesuaikan dengan fashion pilihan kamu. Sweater dengan gaya kasual hingga formal pun dapat dengan mudah kamu jumpai di situs belanja online.

Bagi kamu yang tertarik untuk memiliki sweater sebagai salah satu item fashion, ada baiknya untuk memperhatikan beberapa hal berikut ini sebelum membelinya. Anteraja akan memberikan tiga tips untuk menentukan sweater yang bagus dan stylish untuk memperindah fashion kamu,.

Tips Memilih Sweater yang Bagus dan Stylish

1. Ukuran dan Model Sweater

Hal utama harus dilakukan sebelum membeli sweater adalah memperhatikan terlebih dahulu ukuran dan model sweater. Pastikan dulu kamu mengetahui ukuran tubuhmu karena banyak sweater yang dijual berukuran all size namun tidak menjamin muat ukuran tubuhmu.

Selain itu perhatikan juga model sweater yang hendak kamu beli. Sebab ada beberapa model seperti cardigan, pullover hingga, hoodie. Pilihlah sesuai kebutuhan dan fashion kamu.

2. Bahan Dasar Sweater

Hal terpenting yang wajib dilakukan sebelum membeli sweater adalah menentukan terlebih dahulu bahan dasarnya. Mayoritas sweater yang digunakan berbahan dasar knit yang hangat. Namun ada pula yang berbahan cotton hingga babyterry. Sekarang, pilihlah bahan sweater yang hendak kamu kenakan agar nyaman untuk digunakan sehari-hari.

3. Pilih Berdasarkan Waktu Pemakaian

Bagi kamu yang ingin menggunakan Sweater untuk keperluan sehari-hari dan tinggal di daerah tropis, maka ada baiknya memilih yang berbahan katun/cotton. Sebab sweater ini lebih ringan dan mudah menyerap keringat. Jika kamu tinggal di tempat yang dingin, sweater berbahan dasar wol bisa menjadi pilihan terbaik untuk menghangatkan tubuhmu.

Setelah menentukan tiga hal penting di atas, berikut ada rekomendasi merk sweater wanita yang bagus pilihan Anteraja. Yuk disimak!

Merk Sweater Wanita yang Bagus dan Branded

1. Sweater Uniqlo

Sumber: Official Uniqlo

Uniqlo mengeluarkan salah satu sweater yang menarik dengan nama Uniqlo Women Airism Jaket Hoodie UV Cut Mesh.  Ini adalah sweater berjenis hoodie dengan gaya anak muda banget. Harganya pun cukup bersahabat yakni sekitar Rp299 ribuan saja.

2. Sweater Adidas

Sumber: Lazada

Brand sport yang satu ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Jika kamu mencari sweater dengan gaya sporty dan nyaman dikenakan maka Adidas Originals Trefoll Hoodie bisa menjadi pilihan. Sweater ini berbahan dasar french terry dan dibanderol dengan harga sekitar Rp880 ribuan.

3. Sweater H&M

Sumber: Bukalapak

H&M mengeluarkan sweater dengan tampilan casual yang diberi nama H&M Cropped Top Sweater. Ini adalah sweater polos dengan model crop yang sangat unik. Sweater ini dibanderol dengan harga berkisar Rp299 ribuan.

4. Sweater Pull & Bear

Sumber: Tokopedia

Pull & Bear mengeluarkan sweater dengan nama Pull & Bear Ribbed Hoodie. Sweater ini memiliki desain casual sehingga dapat dikombinasikan dengan celana denim maupun joger. Harga yang dibanderol pun relatif terjangkau yakni sekitar Rp299 ribuan saja.

5. Sweater Hush Puppies

Sumber: Blibli

Hush Puppies Lappis in Coral adalah sweater berjenis pullover dengan sentuhan warna yang menarik. Sweater ini memiliki bentuk yang sederhana namun akan membuat penampilan fashionmu semakin berwarna. Harga yang dibanderol untuk sweater ini berkisar Rp459 ribuan.

6. Sweater Zara

Sumber: Shopee

Zara Signature Long Sleeve Sweater dibanderol dengan harga berkisar Rp314 ribuan saja. Memiliki desain gambar yang unik, sweater ini sangat cocok untuk dikenakan saat santai. Kamu bisa mengombinasikan sweater ini dengan celana jeans, atau rok sekalipun.

7. Sweater Colorbox

Sumber: Zalora

Colorbox Cold Shoulder Crop Sweater bisa menjadi referensi yang menarik untuk dipilih. Kamu akan tampil seksi saat mengenakan sweater ini. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau berkisar Rp229 ribu saja.

8. Sweater BerryBenka

Sumber: Shopee

Jika kamu mencari sweater buatan BerryBenka maka Akomi Sweater Pink bisa menjadi pilihan terbaik. Sweater ini memiliki tampilan sederhana dengan warna pink yang cewek banget. Harga yang dibanderol untuk sweater ini berkisar Rp129 ribuan saja lho.

9. Sweater Cotton Ink

Sumber: Official Cotton Ink

Cotton Ink mengeluarkan sweater yang diberi nama Cottonink Pink Terracotta Malichka yang terbuat dari bahan 100 persen polyester. Sweater ini terasa ringan dan sangat nyaman untuk digunakan. Harganya dibanderol berkisar Rp300 ribuan.

10. Sweater Mango

Sumber: Zalora

Mango mengeluarkan sweater Openwork Knit Cardigan dengan belahan dada yang rendah dan seksi. Harga yang dibanderol untuk sweater ini sekitar Rp799 ribuan. Harganya memang sedikit mahal, namun dijamin kamu gak akan mati gaya deh. 

11. Sweater Noir Sur Blanc

Sumber: Lazada

Brand yang satu ini juga tak kalah bagus dalam mengeluarkan model-model sweater dengan fashion kekinian. Salah satunya adalah Elite Poncho yang dibanderol sekitar Rp639 ribuan. Bahan sweater ini terbuat dari acrylic 100% cashmere dengan ukuran all size dan style yang sangat keren.

Baca Juga: 14 Merk Tas Wanita Lokal Yang Bagus, Stylish dan Terbaik!

Sahabat, itu dia merk sweater wanita yang bagus versi Anteraja yang bisa menjadi referensi pilihan kamu. Terlebih, kamu bisa membelinya secara online di marketplace kesayangan kamu ya, dan jangan ragu untuk mempercayakan layanan Anteraja sebagai jasa pengiriman terbaik dan terpercaya. 

Kamu bisa melakukan tracking paket untuk memastikan pengiriman barang hingga sampai tujuan dengan tepat. Tunggu apalagi? Selalu andalkan Anteraja untuk mengirim barang dengan cepat dan aman.