11 Merk Vitamin E yang Bagus dan Terbaik untuk Kesehatan

Selama masa pandemi COVID-19 asupan vitamin sangat dibutuhkan untuk menjaga imunitas tubuh. Dari beberapa jenis vitamin yang ada, vitamin E menjadi salah satu suplemen yang penting untuk tubuh. Vitamin E menjadi suplemen paling populer karena fungsinya sebagai antioksidan dan pelindung sel-sel tubuh dari kerusakan.

Bagi kamu yang hendak mencari vitamin E, bagus, dan terbaik untuk kesehatan,  ada baiknya memerhatikan beberapa hal tersebut sebelum membelinya. Hal ini bertujuan agar vitamin yang kamu beli dapat digunakan dengan semestinya sesuai dengan kebutuhanmu.

Supaya kamu nggak salah pilih, berikut tips dan beberapa rekomendasi vitamin E terbaik dari Anteraja, jangan diskip yah artikel ini, yuk simak!

Tips Memilih Vitamin E yang Bagus

1. Pilih Berdasarkan Tipenya

Ketahui terlebih dahulu vitamin E yang hendak kamu beli, sintetis atau alami. Tipe sintetis dapat diserap penuh oleh tubuh setelah 12 jam dicerna. Sementara untuk tipe alami dapat diserap penuh oleh tubuh setelah 24 jam dicerna.

2. Ketahui Kandungannya

Vitamin E terdiri dari dua senyawa yaitu tokoferol dan tokotrienol. Masing-masing dari kedua senyawa ini memiliki empat jenis tipe dengan efek yang paling efektif.

3. Pahami Kebutuhan Vitamin E Kamu

Konsumsi vitamin E per hari untuk orang Indonesia adalah 4-15 mcg. Namun dosis tersebut berbeda-beda sesuai dengan usia seseorang. Untuk bayi usia 0-5 bulan dianjurkan sebanyak 4 mcg, sementara usia 6-11 tahun 5 mcg. Anak usia 1-3 tahun dianjurkan sebanyak 6 mcg. Usia 13 tahun hingga dewasa dianjurkan 15 mcg.

Setelah mengetahui 3 tips memilih vitamin E bagus, dan terbaik untuk, berikut rekomendasi vitamin E yang bagus dan terbaik untuk kesehatan versi Anteraja yang bisa menjadi alternatif pilihanmu.

Vitamin E Yang Bagus Dan Terbaik

1. Blackmores Natural E 250 IU

Sumber: Halodoc

Kualitas brand Blackmores tentu sudah tidak diragukan lagi. Selain suplemen berbagai produk herbal juga diproduksi oleh brand asal Australia ini. Jika dikonsumsi dengan tepat, maka vitamin E ini dapat mengurangi risiko penyakit jantung koroner. Harga yang dibanderol untuk Blackmores Natural E 250 IU adalah sekira Rp161 ribuan.

2. Wellness Natural Vitamin E-400 IU

Sumber: Shopee

Brand asal Amerika Serikat ini sudah cukup lama berkecimpung dalam industry suplemen. Produk Wellness ini diklaim dapat mencegah penyakit stroke dan memperbaiki aliran darah serta mencegah penggumpalan darah abnormal. Harga yang ditawarkan untuk produk ini sekira RP 346 ribuan. Harga yang sebanding dengan manfaat yang diperoleh.

3. Nature’s Bounty Vitamin E 400 IU

Sumber: Ubuy

Produk ini diklaum bebas dari berbagai kandungan pemicu alergi, sehingga aman untuk dikonsumsi oleh konsumen yang sensitive terhadap obat. Selain itu Nature’s juga mendesain vitamin E buatannya tanpa kandungan bahan-bahan buatan lainnya seperti perasa dan pemanis. Bagi kamu yang tertarik untuk meminang vitamin E ini maka harus merogoh kocek sekira Rp196 ribuan.

4. Natures Plus Vitamin E 400 IU Mixed Tocopherol Softgels

Sumber: Shopee

Bagi kamu yang alergi dengan gluten, makan ini adalah vitamin E pilihan terbaik yang bisa dibeli. Produk ini diekstrak dari minyak kacang kedelai dan diproses menggunakan teknologi terkini. Harga yang dibanderol untuk vitamin E ini sekira Rp255 ribuan.

5. Konimex Ever E250

Sumber: Shopee

Vitamin E ini dibuat khusus untuk para vegetarian karena bahan dasarnya menggunakan rumput laut. Konimex Ever E250 berbentuk kapsul lunak yang dibanderol dengan harga jual sekira Rp74 ribuan saja.

6. Nutrimax Vitamin E 400 IU Water Soluble

Sumber: Shopee

Sesuai dengan namanya, vitamin E ini dibuat dengan teknologi yang mudah larut dalam air. Vitamin ini juga mengandung chlorophyllin yang bersifat mendetoksifikasi serta melindungi organ hati kamu. Vitamin E ini dibanderol dengan harga yang cukup murah yakni Rp160 ribuan saja.

7. Natur-E

Sumber: Tokopedia

Bagi kamu anak kos-kosan dengan budget terbatas tapi ingin tetap mengonsumsi vitamin E, maka Natur-E menjadi pilihan yang tepat. Produk ini kaya antioksidan sehingga dapat melancarkan peredaran darah serta distribusi oksigen ke dalam kulit. Kamu cukup merogoh kocek sekira Rp10 ribuan untuk memperoleh vitamin E ini.

8. Sea-Quill Vitamin E

Sumber: K24Klik

Produk ini mampu mampu menjaga kesehatan kamu tetap prima sepanjang waktu. Vitamin E ini juga sangat cocok digunakan untuk penderita diabetes, hipertensi, dan gangguan jantung. Jika kamu berminat, produk ini dibanderol dengan harga sekira 300 ribuan saja.

9. Kirkland Signature Vitamin E

Sumber: Evitamina

Dari sekian vitamin E yang dijelaskan sebelumnya, ini adalah vitamin E dengan harga termahal yang bisa kamu dapatkan. Vitamin ini merupakan produk import dari Negeri Paman Sam yang bisa juga untuk mengatasi berbagai macam penyakit serius. Vitamin ini dibanderol dengan harga sekira Rp500 ribuan.

10. Harvest Sano-E

Sumber: Blibli

Produk ini memiliki kandungan D-Alpha Tocopherol ekstra yang mudah untuk diserap tubuh. Selain mampu menjaga kesehatan, suplemen ini juha bisa meningkatkan kesuburan baik wanita dan laki-laki. Kamu hanya perlu menyiapkan budget sekira Rp120 ribuan untuk membawa pulang Harvest Sano-E.

11. Puritan’s Pride Vitamin E

Sumber: Tokopedia

Produk ini memiliki efek untuk menjaga kesehatan kulit agar tidak mudah kering dan tampak cerah. Tak hanya itu Puritan’s Pride Vitamin E juga diklaim bisa mengatasi tekanan darah tinggi dan menjaga kekebalan tubuh dari radikal bebas. Vitamin E ini dibanderol dengan harag sekira Rp300 ribuan saja.

Baca Juga: 11 Suplemen Vitamin B Kompleks yang Bagus dan Terbaik untuk Tubuh

Itu dia rekomendasi vitamin E bagus, dan terbaik untuk kesehatan pilihan Anteraja. Kalau kamu nggak punya waktu buat beli vitamin E di apotek terdekat, kamu bisa membelinya di marketplace kesayangan kamu, eits jangan lupa dong pilih Anteraja untuk mendapatkan layanan antar terpercaya pastinya.

Dengan ongkos kirim yang hemat, kamu juga  bisa melakukan tracking paket untuk memastikan pengiriman barang hingga barang sampai pada tujuan yang tepat. Tunggu apa lagi? Selalu andalkan Anteraja untuk mengirim barang dengan cepat dan aman, ya!