11 Minyak Wangi Bayi Untuk Remaja Yang Bagus, Harum dan Terbaik.

Minyak wangi menjadi salah satu kebutuhan penting seseorang. Benda yang satu ini akan berguna untuk menunjang penampilan saat kamu sedang berkegiatan di luar rumah. Namun, jangan asal sembarang pilih, gunakanlah parfum dengan aroma khusus yang cocok dengan usiamu.

Ya, bagi kalian para remaja, parfum dengan aroma yang cenderung ringan seperti wangi bayi bisa menjadi pilihan terbaik untuk dipilih. Namun, jika kamu masih bingung untuk memilih parfum yang tepat, yuk baca beberapa tips memilih parfum yang baik sebelum membelinya.

Tips Memilih Minyak Wangi

Hindari Minyak Wangi yang Memiliki Aroma Kuat

Pastikan para remaja tidak menggunakan minyak wangi dengan aroma yang kuat. Sebab tidak semua institusi seperti sekolah atau perkuliahan mengizinkan penggunaan parfum. Sebagai gantinya gunakanlah minyak wangi dengan aroma yang ringan untuk memberikan aroma pada tubuhmu.

Periksa Aroma yang Keluar dari Minyak Wangi

Biasanya minyak wangi akan mengeluarkan tingkatan aroma yang berbeda saat pertama disemprot dan beberapa jam sesudahnya. Pastikan aromanya sesuai dengan yang kamu inginkan ya.

Pilih Minyak Wangi dengan Aroma yang Segar

Minyak wangi dengan aroma manis buah-buahan atau aroma bayi bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dipilih. Sebab aroma ini masih masuk untuk para remaja muda. Pastikan kamu memilih aroma segar dengan sifat yang ringan agar pas dengan penampilanmu.

Setelah membaca tips memilih minyak wangi untuk remaja, berikut Anteraja akan membagikan rekomendasi minyak wangi untuk remaja yang bagus, harum, dan terbaik yang bisa kamu pilih.

Rekomendasi Minyak Wangi untuk Remaja

1. Silkygirl SweetHeart Eau de Toilette

Sumber: Official Silkygirl

Bagi para remaja dengan budget ekonomis, minyak wangi ini sangat direkomendasikan. Harganya dibanderol mulai dari 75 ribuan saja. Minyak wangi ini memiliki wangi yang ringan dan sangat cocok dengan anak muda seperti citrus, sweet woody, dan musk.

2. BrunBrun Paris Beau Garçon Eau de Toilette

Sumber: Official BurnBurn

Jika mencari minyak wangi dengan kemasan yang compact, mudah dibawa-bawa dan harganya terjangkau maka ini adalah solusinya. Minyak wangi ini bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp35 ribuan saja. Minyak wangi ini memiliki perpaduan sempurna dari aroma ozone, cardamon, patchouli dan tonka musk.

3. Elizabeth Arden Green Tea Cherry Blossom Eau de Toilette Spray

Sumber: Ubuy

Bagi kamu yang memiliki budget lebih maka ini adalah pilihan yang menarik. Harga minyak wangi ini dibanderol Rp250 ribuan yang menghadirkan aroma green tea bercampur cherry blossom yang sangat cocok untuk remaja.

4. The Body Shop Fuji Green Tea Eau de Cologne

Sumber: Shopee

Minyak wangi ini bisa menjadi pilihan lain selain Elizabeth Arden yang bisa kamu miliki. Harganya dibanderol Rp250 ribuan dengan keharuman eksklusif yang menyegarkan hari-harimu. Minyak wangi ini adalah kombinasi dari citrus, green tea, dan bergamot.

5. Ari by Ariana Grande Eau de Parfum

Sumber: Walmart

Minyak wangi ini memang kurang cocok bagi para remaja dari segi harga. Sebab harganya dibanderol hingga Rp670 ribuan. Namun aroma yang dihasilkan minyak wangi ini menunjukkan kesan remaja banget. Aroma buah-buahan dan bunga-bungan bercampur dengan marshmallow, musk, serta woody.

6. Victoria Secret Passion Struck

Sumber: Blibli

Minyak wangi ini cocok bagi kamu para remaja, sebab aroma yang ditawarkan cukup menarik. Perpaduan apel fuji dan sentuhan manis dari vanilla orchid akan memberikan kamu kesan segar. Aromanya juga tidak mudah menghilang saat digunakan. Harga yang dibanderol untuk minyak wangi ini sekitar Rp175 ribuan.

7. Wardah Shine Eau de Toilette

Sumber: Blibli

Aroma buah-buahan dipadukan dengan bunga-bungaan menghasilkan minyak wangi yang cocok untuk para remaja. Minyak wangi ini juga dapat menempel cukup lama pada tubuh dan tidak mudah hilang. Harga yang dibanderol berkisar Rp50 ribuan saja.

8. Marc Jacobs Decadence Eau So Decadent

Sumber: Ubuy

Mau yang lebih premium? Minyak wangi ini dibanderol dengan harga Rp1,2 jutaan. Hadir dengan paduan buah pir, blackcurrant, white amber, raspberry dan bunga melati yang memberi kesan aroma feminim dan memikat. 

9. Marina Fresh Sparkle

Sumber: Tokopedia

Jika tadi membahas minyak wangi dengan harga premium, maka kini kami bakal merekomendasikan untuk kelas budget. Minyak wangi ini menawarkan aroma tangerine, coconut dan musk yang menyegarkan. Harganya dibanderol sekitar Rp20 ribuan saja.

10. Zwitsal Eau de Toilette Body Mist

Sumber: Blibli

Dengan hanya Rp22 ribuan saja kamu bisa merubah aromamu menjadi seperti bayi. Aroma lembut sweet dan powdery sangat cocok bagi kamu para remaja muda yang aktif.

11. My Baby Kids 2IN1 Cologne

Sumber: Shopee

Minyak wangi ini dibanderol dengan harga Rp13 ribuan saja. Diperkaya dengan pro vitamin B5 dan minyak argan untuk menutrisi kulit. Selain dipakai untuk rambut, minyak wangi ini juga bisa disemprotkan ke tubuh. Ada dua varian yang bisa dipilih yakni fresh active dan sweet blossom. Minyak wangi ini sangat cocok bagi kamu anak sekolahan.

Baca Juga: 12 Pelembab Wajah untuk Remaja yang Bagus, Terbaik dan Cocok

Nah sahabat, itu dia rekomendasi minyak wangi untuk remaja yang bagus versi Anteraja. Semua pilihan di atas tersedia di marketplace loh, jadi jangan lupa dan ragu untuk mempercayakan layanan Anteraja sebagai jasa pengiriman terbaik dan terpercaya. 

Kamu bisa melakukan tracking paket untuk memastikan pengiriman barang hingga sampai tujuan dengan tepat. Tunggu apalagi? Selalu andalkan Anteraja untuk mengirim barang dengan cepat dan aman.