12 Pelembab Wajah untuk Remaja yang Bagus, Terbaik dan Cocok

Terik matahari dan polusi yang semakin tinggi membuat wajahmu terlihat kusam dan kering. Oleh sebab itu pelembab wajah sangat diperlukan bagi kamu remaja yang aktif dan suka bepergian ke luar rumah.

Saat ini tersedia banyak pilihan pelembab atau moisturizer yang beredar di pasaran. Oleh sebab itu kamu harus jeli sebelum membelinya. Anteraja akan memberikanmu 2 tips penting yang wajib kamu perhatikan sebelum membeli pelembab wajah.

Tips Memilih Pelembab Wajah untuk Remaja


Kenali Jenis Kulit Wajah Kamu

Hal pertama yang perlu dilakukan sebelum memilih pelembab wajah yang tepat adalah dengan mengenali jenis kulit wajahmu terlebih dahulu. Sebab pelembab untuk kulit kering dan berminyak memiliki perbedaan. So, pastikan dulu dengan baik sebelum membelinya ya.

Pilih Pelembab yang Mengandung Acid

Jika kulitmu berminyak dan berjerawat maka disarankan untuk memilih pelembab yang mengandung bahan acid, terutama golongan BHA (Beta Hydroxy Acid) seperti salicylic acid. Jenis acid tersebut dikenal dengan kandungan anti-inflamasinya yang dipercaya mampu meredakan peradangan akibat jerawat.

Bila kamu sudah menentukan karakter kulit wajahmu, Anteraja akan merekomendasikan pelembab wajah untuk remaja yang bagus dan terbaik di bawah ini ya, Sahabat. Yuk simak langsung!

Pelembab Wajah untuk Remaja Yang Bagus dan Terbaik


1. The Body Shop Vitamin E Gel Moisture Cream

Sumber: Tokopedia

Pelembab yang satu ini berbentuk cream yang ringan, menyegarkan, diperkaya, dengan raspberry seed oil, hyaluronic acid, dan community trade aloe vera. Harga yang dibanderol untuk produk ini sekira Rp249 ribu.

2. Emina Bright Stuff Moisturising Cream

Sumber: Shopee

Produk yang satu ini dilengkapi ekstrak Summer Plum, vitamin E dan moisturizing agent untuk membantu mencerahkan dan melembabkan wajah. Harga yang dibanderol untuk produk ini Rp23 ribu.

3. Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel

Sumber: Shopee

Kamu cari pelembab bertekstur gel yang mudah menyerap pada kulit yang tidak berminyak. Produk ini diperkaya SPF 15 yang dapat melindungi wajah dari sinar UV. Harga untuk produk ini dibanderol mulai dari Rp50 ribuan.

4. Inez Acne Moisturising Lotion

Sumber: Official Inez

Punya kelebihan sebagai pelembab yang diformulasikan khusus untuk merawat kulit berjerawat ini dilengkapi dengan kandungan bahan aktif salicylic acid, allantoin, cinnamon extract dan glycine. Produk ini dibanderol dengan harga Rp47 ribuan.

5. Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera

Sumber: Blibli

Dilengkapi kandungan 92% ekstrak lidah buaya. Gel ini menyerap cepat dan memberi kesan menyegarkan pada kulit. Selain itu pelembab ini memberi efek menenangkan dan melembabkan kulit sensitif. Harga yang dibanderol untuk produk ini Rp98 ribuan.

6. Nivea Soft Moisturising Cream

Sumber: Lazada

Krim pelembab ini sangat efektif untuk digunakan sehari-hari. Formulasi yang ringan dengan vitamin E dan jojoba oil yang sangat mudah diserap. Harga untuk produk ini berkisar Rp21 ribuan.

7. Sebamed Clear Face Care Gel

Sumber: Shopee

Mengandung hyaluronic dan ekstrak lidah buaya, pelembab ini memiliki fungsi untuk mengatasi jerawat, kulit sensitif, dan komedo. Cocok banget sih pasti untuk kamu. Harga yang dibanderol untuk produk ini Rp230 ribu.

8. Pigeon Moisturizer for All Skin Types

Sumber: Shopee

Pelembab ini mengandung ekstrak jojoba dan chamomile yang menyejukkan, merawat kelembaban dan membantu melindungi kulit dari iritasi ringan. Harga untuk pelembab ini berkisar Rp36 ribuan.

9. La Tulipe Active Hydrating Gel

Sumber: Pro Beauty Care

Tekstur gelnya yang mudah menyerap, cocok banget untuk kamu yang memiliki kulit berminyak. Nggak hanya itu, produk ini juga diformulasikan dengan kandungan pro-vitamin B5. Harga untuk pelembab ini berkisar Rp22 ribuan.

10. Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

Sumber: Khyra Store

Terdiri dari 9 bahan powerful clean supercharged yang terbukti secara klinis mampu menghidrasi, menyegarkan serta memperkuat kulit. Sehingga dapat merawat kulit kamu setiap hari, dengan pemakaian teratur maka hasil yang kamu inginkan juga maksimal. Harga yang dibanderol untuk pelembab ini sekira Rp169 ribu.

11. Joylab Moisture Bomb

Sumber: Shopee

Kamu cari pelembab yang cocok untuk kulit normal, kering, dan kombinasi? Nah produk dari Joylab ini jawabannya. Diformulasikan dengan kandungan 2 persen Niacinamide untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit. Selain itu ada pula kandungan Betaine dan Glycerin. Harga untuk produk ini sekira Rp145 ribuan.

12. Garnier Bright Complete Vitamin C Serum Cream

Sumber: Shopee

Fungsi utama pelembab ini adalah untuk wajah kusam dan noda hitam yang susah hilang. pelembab ini mengandung vitamin C dari ekstrak lemon. Bagi kamu yang tertarik meminang produk ini, bisa ditebus dengan harga sekitar Rp32 ribuan.

Baca Juga: Daftar Produk Skincare Yang Harus Dimiliki Cewek!

Nah Sahabat, itu dia rekomendasi pelembab wajah untuk remaja yang bagus dan terbaik pilihan Anteraja. Jangan ragu untuk mempercayakan layanan Anteraja sebagai jasa pengiriman terbaik dan terpercaya. 

Kamu bisa melakukan tracking paket untuk memastikan pengiriman barang hingga sampai tujuan dengan tepat. Tunggu apalagi? Selalu andalkan Antaraja untuk mengirim barang dengan cepat dan aman.