12 Pelembab Wajah Pria Yang Bagus dan Terbaik di Indonesia

Bukan hanya wanita, ternyata pria juga membutuhkan produk skincare untuk membantu menutrisi kulitnya. Salah satunya adalah pelembap wajah. Cuaca terik seringkali membuat wajah menjadi kering dan kusam. Hal ini tentunya akan berdampak pada penampilan seorang pria. 

Oleh sebab itu pria juga membutuhkan pelembap agar kulitnya dapat terhidrasi dengan baik. Dengan menggunakan pelembap maka penampilan seorang pria pun akan tetap terjaga dan membuatnya lebih percaya diri. 

Nah bagi kamu yang tertarik untuk mencari pelembap wajah pria yang bagus ada baiknya memperhatikan beberapa hal sebelum membelinya, simak di bawah ini!

Tips Membeli Pelembap Wajah Pria

1. Ketahui Karakter Kulit Wajah Kamu

Permasalah utama kulit wajah pria adalah kering dan berminyak. Oleh sebab itu kamu harus mengetahui, di kategori manakah karakter wajahmu. Jika sudah mengetahuinya, maka kamu tinggal mencari pelembap wajah pria apa yang benar-benar kamu butuhkan.

2. Perhatikan Formula Perlindungan dalam Produk Pelembap

Kebanyakan pria cenderung lebih aktif beraktivitas di luar ruangan ketimbang wanita. Kondisi ini tentunya akan membuat pria cenderung lebih berisiko memiliki jerawat. Nah pastikan kamu membeli pelembap yang sekaligus dapat mengatasi jerawat juga ya.

Bila sudah mengetahui karakter kulit kamu dan produk jenis apa yang dibutuhkan. Berikut AnterAja akan merekomendasikan pelembap wajah pria yang bagus dan terbaik di Indonesia. Yuk disimak!

Rekomendasi Pelembab Wajah Pria Yang Bagus Dan Terbaik

1. Pond’s Men White Boost Face Moisturizer 

Sumber: Blibli

Sudah terkenal sebagai produk skincare terlaris di Indonesia, Pond’s pelembap wajah pria yang satu ini memiliki fungsi ganda yang sangat dibutuhkan pria. Mengandung Ginseng Extract dan whitening vitamin yang dapat menyamarkan bintik hitam di wajah. Selain itu ada kandungan triple sunscreen yang melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Harganya dibanderol mulai dari Rp25 ribuan saja.

2. Garnier Men Acno Fight Serum Cream 

Sumber: Shopee

Pelembap wajah yang satu ini memiliki fungsi ganda, salah satunya adalah melawan jerawat. Produk ini diklaim dapat mengurangi minyak berlebih, melembapkan kulit dan mencegah timbulnya jerawat. Harganya dibanderol mulai dari Rp20 ribuan saja.

3. Kiehl’s Age Defender Gel Moisturizer 

Sumber: Official Kiehl

Berbeda dengan beberapa produk sebelumnya, pelembap wajah ini mampu mengatasi penuaan dan kerutan pada wajahmu. Teksturnya yang mudah meresap juga akan menghindari kulitmu dengan sempurna hingga 24 jam. Harga produk ini mulai dari Rp40 ribuan saja.

4. MS Glow for Men Energy Bright Cream

Sumber: Bhinneka

Brand milik Gilang Widya Pramana atau lebih dikenal dengan Juragan 99 ini diklaim mampu memberikan perlindungan ekstra pada kulit wajah pria. Tak hanya melembapkan, produk ini memiliki kemampuan menjaga, mencerahkan, menutrisi dan melindungi wajahmu dari sinar UV. Produk ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp54 ribuan.

5. L’Oréal Paris Men Hydra Energetic Multi Action Moisturizer

Sumber: Shopee

Produk ini dapat mengatasi kulit wajah yang kusam dan membuatnya kembali bercahaya. L’Oreal salah satu produk yang diklaim bagus untuk mempertahankan kelembapan kulit wajah. Harganya dibanderol mulai dari Rp100 ribuan.

6. The Body Shop Drops of Youth Cream

Sumber: Lazada

Jika kamu memiliki budget berlebih, tidak ada salahnya untuk mencoba produk yang satu ini. Dilengkapi dengan kandungan salicylic acid, kafein, vitamin E serta ekstrak edelweiss stem cell membuat produk ini dapat mencegah jerawat, memberikan kelembapan dan mengurangi kulit kendur. Harganya dibanderol mulai dari Rp400 ribuan.

7. Nivea Men Creme Moisturizer Face & Body

Sumber: Shopee

Hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp19 ribuan saja, kamu sudah bisa mendapatkan pelembap wajah pria dengan brand yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Pelembap ini sangat bagus untuk menjaga kelembapan kulit dan dapat digunakan pula untuk anggota tubuh yang lainnya.

8. Cetaphil Moisturizing Cream 

Sumber: Care of Beauty

Diklaim dapat bekerja secara aktif untuk mengatasi kulit kering. Cetaphil Moisturizing Cream mengandung glycerin, propylene glycol, dan minyak almond yang dapat menutrisi dan melembapkan kulit wajhmu. Harga yang dibanderol untuk produk ini mulai dari Rp150 ribuan.

9. CeraVe Daily Moisturizing Lotion 

Sumber: Shopee

Diperkaya kandungan hyaluronic acid dan ceramide, CeraVe Daily Moisturizing Lotion diklaim dapat menghidrasi kulit hingga 24 jam lamanya. Produk ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp140 ribuan.

10. COSRX Centella Blemish Cream

Sumber: Blibli

Punya kandungan centella asiatica untuk mengatasi iritasi pada kulit dan membuat kulit kamu menjadi lebih cerah. Produk ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki kulit sensitif. Harganya dibanderol mulai dari Rp140 ribuan.

11. The Ordinary Natural Moisturizing Factors+HA 

Sumber: Malline

Selain melembapkan, produk ini juga bisa melembutkan kulit. Dilengkapi dengan kandungan asam amino, asam lemak, ceramide, dan hyaluronic acid yang akan menutrisi kulit wajahmu. Harganya dibanderol mulai dari Rp230 ribuan saja.

12. Pond’s Men Energy Charge Brightening Gel Moisturizer 

Sumber: Tokopedia

Diformulasikan dengan kandungan ekstrak biji kopi yang memiliki antioksidan, tentu mampu membuat kulit kamu menjadi segar dan cerah. Namun produk ini tidak direkomendasikan untuk pemilik kulit sensitif karena mengandung pewarna dan pewangi. Harganya dibanderol mulai dari Rp26 ribuan saja.

Baca Juga: 12 Rekomendasi Pelembab Wajah Pria yang Bagus untuk Berbagai Kulit

Nah itu dia rekomendasi pelembap wajah pria yang bagus dan terbaik di Indonesia pilihan AnterAja. Kalau kamu nggak sempat belanja di supermarket, kamu bisa membelinya secara online di marketplace kesayangan kamu ya Sahabat, dan jangan ragu untuk mempercayakan layanan AnterAja sebagai jasa pengiriman terbaik dan terpercaya. 

Kamu bisa melakukan tracking paket untuk memastikan pengiriman barang hingga sampai tujuan dengan tepat. Tunggu apalagi? Selalu andalkan AnterAja untuk mengirim barang dengan cepat dan aman.